sandal pria terbaru

Yang Tidak  Boleh Dilakukan di Media Sosial  –  Era digital  seperti sekarang ini  membuat  sebagian besar  dari  melek  kekinian dalam  dunia  sosial  media.  Mulai dari  facebook,twiter , path dan  sejumlah  jejaring pertemanan  lainnya.

Kalau bijak  menggunakan sosial  media,  bisa menjadikannya  sebagai ajang silaturahmi,  menemukan teman lama  bahkan  sampai peluang  bisnis  atau karir  juga  bisa  kita dapatkan dari  tren  yang  satu  ini.  Tapi yang namanya  media sosial  bisa  jadi  pisau bermata  dua  yang mendatangkan masalah.  Beberapa  berita  pernah kita simak  mereka yang tidak bisa mengendalikan diri  membuat  status  yang mencemarkan nama orang lain, tokoh penting sampai  institusi tertentu.

Yang Tidak Boleh Dilakukan di Media Sosial

Atau  di sosial  media juga tidak sedikit menjadikannya sebagai  ajang  perang status, saling  nyinyir  sampai penipuan. Sayang sekali  ya, seharusnya kita  bisa bijak menggunakannya  agar menjadi manfaat  dan kebaikan  bagi  semua.

Beberapa  hal di  bawah  ini  adalah  hal yang tidak boleh kita lakukan di akun sosial media.

Pamer  Kemesraan

Yang satu  ini  berlaku bagi  yang baru  jadian atau sudah menikah.  Saling mengomentari status  dengan kata-kata mesra  atau mengumbar  foto  berdua   di media sosial belum tentu  bisa  diterima oleh orang lain. Apalagi bila   hal ini dilakukan dalam frekuensi  yang sering, bisa-bisa  teman-teman anda di sosial media  jadi sebel dan  menghapus dari daftar temannya.

Bagi  yang baru menikah,  sebenarnya  bukan tidak boleh menunjukan kemesraan dan kerukunan. Anda bisa menilai sendiri  mana yang bisa dipamerkan di sosial media atau sebaiknya hanya  disimpan dalam folder pribadi  di  laptop atau komputer.

War  di Sosial Media

Seperti  yang sudah dibahas  di atas, tidak  sedikit  yang menjadikan  status  sosial medianya  untuk menumpahkan kekesalan  pada orang lain atau  kelompok  tertentu.  Yang namanya pendapat  bisa jadimenuai pro atau  kontra.  Bisa  jadi  ketika kita menembak seseorang,  malah mendatangkan ketidaksimpatian dari  orang lain yang sebelumnya tidak bermasalah dengan kita, kan? Jadi,  pikirlah  berkali-kali sebelum menekan tombol post atau share. Kira-kira  yang kita  posting di sosial media  akan menjadi masalah atau tidak? Jangan sampai  mempunyai haters, dibully atau terjerat  undang-undang ITE  atau tuduhan tindakan yang  tidak  menyenangkan.  Kalau ada masalah dengan teman di  sosial  media,  selesaikan secara pribadi  begitu juga bila tidak merasa puas dengan layanan  sebuah resto, misalnya. Sebaiknya  sampaikan langsung melalui surat atau hubungi layanan  konsumen.  Selai lebih adem bagi kedua pihak,  percaya deh  mereka  juga akan mengapresiasi  masukan yang kita sampaikan.

.

Melakukan Stalking

Kepo, dan malu  kadang mendorong  kita melakukan stalking  atau mengintip  akun orang lain. Mencari tahu kabar  terbaru darinya, sedang apa. dengan siapa dan di mana.  Terpenuhi rasa penasaran? Bisa ya bisa tidak.  Kadang melakukan stalking juga  bisa membuat kita  mempunyai pikiran macam-macam dan  berpikir negatif. Sayang lho, membuang waktu untuk hal yang tidak penting.

referensi: boldsky.com

gambar: medicalnewstoday.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/09/Yang-Tidak-Boleh-Dilakukan-di-Media-Sosial.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/09/Yang-Tidak-Boleh-Dilakukan-di-Media-Sosial-150x150.jpgDruf GayaLifestyleetika di sosial media,hal yang tidak boleh dilakukan di sosmed,jangan lakukan ini di sosial mediaYang Tidak  Boleh Dilakukan di Media Sosial  -  Era digital  seperti sekarang ini  membuat  sebagian besar  dari  melek  kekinian dalam  dunia  sosial  media.  Mulai dari  facebook,twiter , path dan  sejumlah  jejaring pertemanan  lainnya. Kalau bijak  menggunakan sosial  media,  bisa menjadikannya  sebagai ajang silaturahmi,  menemukan teman lama  bahkan  sampai peluang  bisnis ...Info Fashion Terkini