sandal pria terbaru

Tips Tetap Santai  Saat Bertemu Dengan Sang Mantan – Ladies,  pernah punya mantan  yang  tidak ingin anda jumpai  lagi atau sebisa mungkin anda hindari untuk  bertemu? Kebanyakan satu hubungan yang berujung perselisihan apalagi  soal  cinta memang bisa membuat kita tidak nyaman, ya. Boro-boro   sengaja  bertemu, melihat  barang-barang pemberiannya saja  kita  sudah malas. Makanya banyak yang menyimpan, memberikan pada  yang lain atau malah membuangnya.  Akun sosial medianya pun bisa jadi kita blokir.  Pokoknya  jangan sampai  berurusan lagi.

Tips Tetap Santai  Saat Bertemu Dengan Sang Mantan

Tapi kadang kita tidak bisa  mengelak  dari  pertemuan  yang tidak di sengaja. Pastinya punya  perasaan   tidak enak,  malas atau  serba salah saat  bertemu dia.  Masa sih  kita harus  lari atau  menghindar?

Santai saja  ladies. Anda masih bersikap wajar dan rileks  kalau bertemu dengan sang mantan seperti  cara berikut  ini.

Bertemu di  Pusat Perbelanjaan

Kebanyakan orang pergi ke mall kalau bukan  untuk berbelanja  ya  untuk santai dan hang out bersama  teman.  Tidak punya  uang pun tidak masalah.  Masih bisa berburu  barang-barang  yang  murah dan diskon murah, kan?

Cuma kadang-kadang  di tempat  umum seperti  ini kemungkinan bertemu  dengan orang lain tanpa direncanakan  bisa terjadi. Termasuk salah satunya adalah bertemu  dengan mantan.   Kalau berpapasan di toko, kita bisa buru-buru pergi. Bagaimana  kalau bertemu  lift  atau tempat  makan?

Sapa saja seperlunya lalu anda bisa segera berlalu atau menyibukkan diri  melakukan  aktivitas lain yang bisa mengalihkan perhatiannya agar tidak ada kesempatan atau alasan baginya untuk mengobrol dengan anda.

Bertemu di Pesta Pernikahan

Bertemu di resepsi  pernikahan saudara atau teman?  Kalem  saja, anda tidak perlu  buru-buru  pulang kalau bertemu di tempat sepert  ini. Apalagi kalau ternyata di acara  ini anda adalah  penerima tamu   atau seksi sibu  lainnya. Ga mungkin juga kalau sampai anda  mengganti pakaian  lalu  pulang begitu saja, bukan? Hadapi saja  dan sapa seperlunya.  Selanjutnya anda  bisa menyibukan diri  dengan  melayani tamu lainnya atau  mencari pojokan yang ramai oleh tamu sehingga anda tidak perlu  meladeninya  yang hany bisa membuat anda jadi bete.

Ternyata  Kerja  di Tempat Yang Sama

Nah bagaimana kalau ternyata  bertemu  di  tempat kerja baru,  atau  ternyata terlibat bekerja sama  untuk  urusan  kantor? Mau tidak  mau  anda harus bersikap proefsional bukan?  Suka atau tidak, anda harus  mengabaikan urusan hati  untuk beberapa saat saja  daripada  anda kehilangan pekerjaan  hanya karena  bete  atau malas  berurusan dengan mantan.

Temannya Teman

Dunia memang sempit,  ya.  Ada kalanya  kita  juga tidak menghindari sang mantan  karena  ada dalam lingkaran pergaulan  yang sama.   Kalau ini  yang anda alami, jangan sampai anda menarik diri dari  pertemanan, menjauh dari acara kumpul-kumpul  atau  interaksi lainnya. Sahabat anda juga  tahu  dan paham kok. Mereka tidak akan membuat  anda jadi kesal  hanya karena  ada  mantan anda.   Kalau  pun sampai  mereka  berusaha mendamaikan anda dengan sang mantan  jangan sampai anda jadi  malah memusuhi teman anda, ya.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/08/Tips-Tetap-Santai-Saat-Bertemu-Dengan-Sang-Mantan.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/08/Tips-Tetap-Santai-Saat-Bertemu-Dengan-Sang-Mantan-150x133.jpgDruf GayaAsmaracara agar cuek kalau bertemu mantan,ini caranya kalau bertemu mantan,yang harusnya dilakukan kalau bertemu mantanTips Tetap Santai  Saat Bertemu Dengan Sang Mantan - Ladies,  pernah punya mantan  yang  tidak ingin anda jumpai  lagi atau sebisa mungkin anda hindari untuk  bertemu? Kebanyakan satu hubungan yang berujung perselisihan apalagi  soal  cinta memang bisa membuat kita tidak nyaman, ya. Boro-boro   sengaja  bertemu, melihat  barang-barang pemberiannya saja ...Info Fashion Terkini