sandal pria terbaru

Tips Rapi Mengenakan Dasi Bagi Pria – Guys, adakalanya bagi anda para pria harus mengenakan fashion dengan aksesoris dasi sebagai pelengkapnya. Saat menghadiri acara resmi atau seremoni tertentu, baik ada dress code mau pun tidak, saat menghadiri acara seperti ini biasanya naluri kita akan segera mengingat pakaian formal yang pantas untuk dikenakan.

Namun, salah kostum alias saltum juga bisa terjadi saat anda mengenakan pakaian formal. Salah satu faktor pengganggu penampilan anda bisa dikarenakan salah memakai dasi. Karena memang jarang digunakan, wajar saja kalau banyak pria yang masih salah mengenakannya. Apalagi bagi anda yang baru atau sedang belajar memakainya.

Young man wearing tie, using mobile phoneTapi tenang dulu, ada triknya kok bagi anda agar tidak salah lagi mengenakan dasi seperti yang dilansir oleh clear.co.id berikut ini.

Agar Tidak Salah Memilih Warna

Yang bisa mengganggu ‘pemandangan’ dari fashio yang dikenakan salah satunya adalah warna. Mengenakan dasi dengan warna yang senada dengan pakaian akan membuat penampilan anda jadi kurang asik. Pilihlah warna dasi dan pakaian yang berbeda agar terlihat lebih menarik. Atau anda bisa mengenakan kemeja dengan warna lembut/netral untuk pasangan dasi berwarna cerah.

Rapikan Ikatan Dasi

 Walapun anda baru pertama kali mengenakan dasi, tidak berarti bisa seenaknya alias cuek memakai dasi. Pemakaian dasi yang asal-asalan akan membuat anda jadi terlihat aneh dan orang lain pun akan merasa tidak nyaman melihatnya.   Sempatkan waktu anda untuk belajar mengikat dasi dengan baik dan benar. Tidak sulit sebenarnya. Ada berbagai referensi atau tutorial yang bisa diikuti baik dari majalah atau internet yang akan memberi panduan praktis mengenakan dasi.

Memilih Panjang Dasi.

Salah memilih panjang dasi juga bisa membuat penampilan anda kurang maksimal. Karenanya hindari pemakaian dasi yang terlalu pendek agar tidak terlihat aneh atau terkesan konyol. Idealnya panjang dasi yang tepat dikenakan adalah ujung dasi menyentuh kepala sabuk yang dikenakan. Aturan ini berlaku bagi siapa pun, baik bertubuh kurus, gemuk, tinggi atau pendek.

Pilih Aksesoris Yang Tepat.

Hal yang sering dianggap sepele tapi juga bisa jadi faktor distraktor alias pengganggu penampilan anda adalah kesalahan memilih aksesoris pelengkap dasi yang dikenakan. Agar tidak salah, pilihlah aksesoris atau pin pelengkap dasi anda dengan warna silver atau gold. Selain itu pilih juga ukkuran dan bentuk pin yang akan disematkan. Jangan terlalu besar atau terlalu kecil.

Satu hal lain yang tidak kalah penting untuk diperhatikan adalah corak atau motif pada dasi yang akan dipakai. Kecuali acaranya bersifat semi formal, jangan sampai mengenakan dasi dengan corak kartun misalnya bila anda akan menghadiri acara formal dan penting. Dan pastinya jangan sampai dasi atau pakaian lainnya yang dikenakan terlihat kotor atau kusut, ya.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/04/Tips-Rapi-Mengenakan-Dasi-Bagi-Pria.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/04/Tips-Rapi-Mengenakan-Dasi-Bagi-Pria-150x150.jpgDruf GayaFashion Priacara memakai dasi,Tips memakai dasi,tips mengenakan dasi yang benarTips Rapi Mengenakan Dasi Bagi Pria - Guys, adakalanya bagi anda para pria harus mengenakan fashion dengan aksesoris dasi sebagai pelengkapnya. Saat menghadiri acara resmi atau seremoni tertentu, baik ada dress code mau pun tidak, saat menghadiri acara seperti ini biasanya naluri kita akan segera mengingat pakaian formal yang...Info Fashion Terkini