sandal pria terbaru

Tips  Pakaian Bebas Dari Bau Apek Selama Musim Hujan – Ladies,  masalah  umum yang sering kita alami saat musim hujan berlangsung selain cucian kotor semakin banyak dibanding  hari  biasanya juga  pakaian yang susah  keringnya. Akibatnya  pakaian  yang dijemur jadi tercium bau apek.  Padahal  waktu mencuci sudah kita  tambahkan pengharum pakaian. Tapi ternyata  kalau sudah berhadapan dengan cuaca  seperti ini,  kita dibuat KO ya, ladies.   Sayang sekali kalau  pakaian kesayangan kita  dalam keadaan bersih tapi aromanya  tercium tidak enak. Yang ada  malah bikin kita minder  alias tidak eprcaya diri gara-gara baunya  yang  tidak sedap.

Tips  Pakaian Bebas Dari Bau Apek Selama Musim Hujan

Tapi  santai saja, Ladies. Baju bau apek  tidak lagi jadi masalah  karena  ada tips   yang bisa anda praktikan berikut.

Mencuci  Dengan Cara Manual

Salah satu hal  penting yang harus anda perhatikan agar baju terbebas dari bau apek adalah cara memperlakukannya saat mencuci. Pisahkan  baju  yang akan dicuci  berasarkan jenisnya. Misalnya baju bahan denim atau jeans  jangan disatukan dengan  baju bahan katun. Atau memisahkan pakaian berwarna putih dengan pakaian berwarna. Cara  ini bukan saja memudahkan kita saat mencuci  dan membilasnya tapi  juga  saat mengeringkan nanti.

Mencuci Dengan Mesin

Anda akan menggunakan  mesin untuk mencuci  pakaian? Pastikan putaran  yang anda tentukan sudah sesuai dengan jenis  baju dan ukurannya.  Pakaian  berukuran ekcil misalnya pakaian anak-anak tidak membutuhkan putaran mesin yang terlalu  cepat.

Bilas Sampai Detergen Luruh

Pastikan semua   pakaian yang anda cuci benar-benar  sudah  tidak ada  sabunnya setelah dibilas. Selain memudahkan  serat kain menyerap  konsentrat pewangi, tidak tercampurnya sabun  dengan pengharum akan  membuat pakaian harum lebih lama.

Tambahkan Pengharum  Pakaian

Setelah  busa sambun benar-benar luruh,  kini saatnya  untuk merendam pakaian dengan pengharum pakaian. Anda bisa memilih pengharum pakaian dengan aroma  yang anda sukai.  Yang harus diingat saat merendam  ini adalah tidak perlu berlama-lama. Segera bilas dan keringkan setelah waktunya cukup. Merendam pakaian terlalu  lama (apalagi sampai semalaman) tidak akan membuat pakaian lebih harum, salah-salah malah membuat  pakaian jadi bau, bukannya wangi.

Cara Menjemur  Pakaian

Selama musim hujan pakaian  jadi lebih lama keringnya. Agar  cepat kering, anda bisa menjemur pakaian di dalam rumah. Bentangkan pakaian yang yang sudah dicuci di ruangan  yang bersih,  dengan penerangan lampu yang cukup terang. Anda bisa menggunakan  bantuan kipas angin  yang diletakkan dekat pakaian yang dijemur di dalam rumah.    Beri jarak  antara satu pakaian dengan pakaian lain agar  mempercepat proses pengeringan pakaian.

Menyeterika dan Menyimpan Pakaian

Setelah semua  pakaian kering, kini saatnya anda  menyetrika  pakaian  agar tidak menumpuk dan mudah dicari saat  dibutuhkan.  Agar semakin wangi, anda bisa menambahkan pakaian  anda dengan pengharum sprai.

Simpan pakaian  anda dalam lemari setelah disetrika. Untuk kemeja, jaket dan sejenisnya  gunakan hangar  agar tidak mudah kusut.

sumber gambar: flickr.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/07/Tips-Pakaian-Bebas-Dari-Bau-Apek-Selama-Musim-Hujan.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/07/Tips-Pakaian-Bebas-Dari-Bau-Apek-Selama-Musim-Hujan-150x150.jpgDruf GayaFashion Wanitaagar pakaian bebas bau apek,cara agar baju tidak bau apek,tips menajga pakaian wangi lebih lamaTips  Pakaian Bebas Dari Bau Apek Selama Musim Hujan - Ladies,  masalah  umum yang sering kita alami saat musim hujan berlangsung selain cucian kotor semakin banyak dibanding  hari  biasanya juga  pakaian yang susah  keringnya. Akibatnya  pakaian  yang dijemur jadi tercium bau apek.  Padahal  waktu mencuci sudah kita  tambahkan pengharum...Info Fashion Terkini