sandal pria terbaru

Tips Merawat Koleksi Perhiasan Imitasi Agar Awet – Tampil cantik dan modis  enggak  berarti harus selalu  identik dengan item  yang  mahal. Anda pasti setuju, dong.  Kejelian  kita memilih pakaian  atau aksesoris dan  membuat mix and matchnya bisa membuat penampilan kita jadi terlihat pangling.  Salah satunya nih, adalah  tampil cantik dan  keren dengan aksesoris.

Tips Merawat Koleksi Perhiasan Imitasi Agar Awet

Meski tidak semahal emas atau perak,  berbagai perhiasan dan aksesoris  lainnya yang dijual dengan harga murah pun cukup menggoda untuk dikenakan. Kreatifitas  pembuatnya menjadikan model perhiasan imitasi  jadi terlihat tidak kalah cantiknya.  Jadi apa ruginya tampil modis dengan perhiasan  murah kalau memang bisa membuat keren, ya?

Cuma nih, masalahnya perhiasan berharga murah ini kalau tidak pandai merawatnya  bisa cepat rusak, terutama warnanya yang mudah pudar.  Padahal sebenernya risiko ini bisa dihindari akalu kita tahu trik merawatnya.   Coba cek koleksi  perhiasan imitasi  anda. Ini saatnya untuk merawat agat lebih awet.

Jangan Kena Deodoran atau Parfum

Deodorant  dan parfum memang  perlu kita pakai untuk menjaga kesegaran tubuh agar tidak bau keringat saat beraktivitas seharian.   Mulai hari ini,  perhatikan  penampilan anda sebelum menyemprotkan deodorant atau arfum.  Pastikan anda baru mengenakan aksesoris sesudah menyemprotkan deodorant/parfum.  Pasalnya,  aksesoris  anda  yang terkena semprotan deodorant  jadi mudah rusak Hindari penyemprotan deodoran atau parfum pada perhiasan ketika Anda tengah-bersiap-siap sebelum pergi ke luar rumah.

Simpan Baik-baik

Begitu ada kembali di rumah, segera simpan kembali  perhiasan anda di tempat  yang tepat. Agar tidak mudah rusak karena  terkontaminasi udara, sebaiknya perhiasan anda disimpan di dalam kantong atau tas yang lembut. Agar tidak terkena debu  yang bisa merusak  tekstur atau lapisan  pada perhiasan anda. O, ya , hindari pemakain tissue untuk membesihkan perhiasan anda, ya, ladies. Soalnya bukan membuat perhiasan anda jadi bersih dan cling mengilap.   Yang ada  perhiasan anda  malah bisa rusak  dan tergores.  Gunakan saja lap lembut  untuk membersihkan perhiasan anda.   Sementara air yang digunakan untuk membasuhnya,  gunakan air hangat  (jangan air dingin atau terlalu panas).   Sedikit deterjen dengan konsentrat ringan bisa membantu anda untuk membersihkan  perhiasan.

Lepas Saat Mandi

Punya perhiasan imitasi seperti  liontin, gelang atau cincin? Lepaskan dulu saat anda akan mandi, ya.  Terkena air atau sabun saat mandi bisa membuat perhiasan anda jadi cepat pudar warnanya. Sayang, kan?

Lebih Hati-Hati

Ada  kalanya saat anda membersihkan perhiasan menemukan sedikit bagian yang rusak. Keadaan seperti ini  bisanya membuat kita penasaran ingin membersihkannya lebih keras.  Inginnya sih agar terlihat  cemerlang. Tapi cara seperti  ini malah  bisa membaut  kerusakan pada perhiasan  jadi semakin lebar dan terlihat lebih jelas. Jadi sebaiknya hindari membersihkan bagian yang rusak  ini ya, ladies.

Check  and Richeck

Meski jarang dipakai atau tidak dibutuhkan, sempatkan waktu anda untuk memerika koleksi perhiasan anda.  Jangan-jangan ada  yang  terkena  noda  atau warnanya yang mulai memudar.

sumber: viva.co.id

gambar: yiwuproducts.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/04/Tips-Merawat-Koleksi-Perhiasan-Imitasi-Agar-Awet.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/04/Tips-Merawat-Koleksi-Perhiasan-Imitasi-Agar-Awet-150x150.jpgDruf GayaFashion Wanitaagar aksesoris murah tidak cepat rusak,Cara merawat koleksi aksesoris,tips merawat aksesoris murahTips Merawat Koleksi Perhiasan Imitasi Agar Awet - Tampil cantik dan modis  enggak  berarti harus selalu  identik dengan item  yang  mahal. Anda pasti setuju, dong.  Kejelian  kita memilih pakaian  atau aksesoris dan  membuat mix and matchnya bisa membuat penampilan kita jadi terlihat pangling.  Salah satunya nih, adalah  tampil cantik...Info Fashion Terkini