sandal pria terbaru

Tips Merawat Emas dan Perak Agar Tidak Mudah Pudar – Ladies, mempunyai aksesoris  terutama aksesoris dengan bahan emas atau perak bukan saja berfungsi sebagai perhiasan ya. Logam mulia yang selalu jadi salah satu mahar dalam proses akad nikah atau pilihan utama  untuk cincin yang digunakan para wanita ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu alat untuk investasi karena nilainya yang terus meningkat setiap tahun. Tidak sedikit  mereka yang menginvetasikan kekayaannya dengan emas ini bisa pergi beribadah haji atau untuk rencana jangka panjang lainnya.

Ada sebagian perhiasan emas yang bisa kita kenakan setiap hari, namun ada juga yang tidak bisa dipakai setiap hari karena selain terlalu banyak juga berisiko mengundang aksi kejahatan.

Tips Merawat Emas dan Perak Agar Tidak Mudah Pudar

Baik disimpan atau  dipakai, kita tetap harus merawatnya agar tidak mudah luntur akibat terkena noda atau keringat yang menetes dari kulit kita.  Warna emas yang pudar ini, bisa menurunkan nilai jual emas pada masa mendatang. Sayang, kan? Nah  bagaimana cara untuk merawat perhiasan yang terbuat dari emas dan perak?  Mimin bagikan tipsnya untuk Anda.

Membersihkan Perhiasan Emas

  1. Siapkan mangkuk yang sudah berisi air hangat. Teteskan cairan pencuci piring secukupnya. Rendam perhiasan emas Anda dalam air yang sudah dicampur pencuci piring ini selama kurang lebih seperempat jam.
  2. Angkat salah satu sisi perhiasan. Gosok perlahan dengan menggunakan sikat gigi  dengan bulu yang lembut untuk mengangkat kotoran yang terjebak dicelah-celahnya.
  3. Bilas perhiasan emas dengan air yang hangat untuk membuang sisa-sisa cairan pencuci piring.
  4. Keringkan perhiasan Anda dengan menggunakan kain yang lembut seperti kain flanel. Gosok sebentar sampai perhiasan terlihat berkilau

Membersihkan Perhiasan Perak

 Kalau untuk membersihkan perhiasan emas kita menggunakan cairan pembersih piring, maka untuk mencuci perhiasan perak ini tidak perlu menggunakannya. Anda cukup menggunakan  air hangat untuk merendam perhiasan perak. Bila terlanjur terkena noda, maka Anda bisa menggunakan cara berikut:

  1. Gosok perhiasan perak dengan arah gerakan dari belakang ke depan atau dari atas mengarah ke bawah. Jangan membersihkan perhiasan perak dengan arah memutar. Bila Anda akan menggunakan cairan pembersih yang dikhususkan untuk perak, maka rendamlah perhiasan Anda sekitar 10-15 menit,  basuh lalu keringkan.
  2.  Bila Anda mempunyai perhisan perak dengan model atau desain yang unik dan rumit gunakan pasta perak atau khusus untuk membersihkannya. Caranya adalah dengan mengoleskan pasta pada kain atau sikat dengan bulu lembut lalu gosok perlahan, bilas  lalu  keringkan perhiasan dengan kain yang lembut.
  3.  Agar perhiasan perak Anda tidak mudah luntur, simpanlah dalam kotak  perhiasan khusus dengan lapisan bahan beludru atau suede.  Jangan mencampurkan  penyimpanan perhiasan perak dengan perhiasan yang terbuat dari bahan lainnya. Alternatif  lainnya Anda bisa menyimpan perhiasan di dalam filing kabinet yang terbuat dari bahan tahan api.
Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/09/Tips-Merawat-Emas-dan-Perak-Agar-Tidak-Mudah-Pudar.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/09/Tips-Merawat-Emas-dan-Perak-Agar-Tidak-Mudah-Pudar-150x150.jpgDruf GayaFashion WanitaTips Merawat Emas dan Perak Agar Tidak Mudah Pudar - Ladies, mempunyai aksesoris  terutama aksesoris dengan bahan emas atau perak bukan saja berfungsi sebagai perhiasan ya. Logam mulia yang selalu jadi salah satu mahar dalam proses akad nikah atau pilihan utama  untuk cincin yang digunakan para wanita ini juga...Info Fashion Terkini