sandal pria terbaru

Tips menjaga Warna Pakaian Putih Lebih Lama dan Harum –  Ladies,  sudahkah anda menyiapkan busana terbaik  untuk hari raya  lebaran  nanti?   Memilih baju lebaran  tidak selalu  harus  yang bagus  dan  mahal, atau beli yang baru, kok. Kita  masih bisa merayakan hari lebaran dengan mengenakan pakaian terbaik yang kita  miliki, kan? Soal pakaian lebaran,  bai kebanyakan  memang  paling afdol itu memakai  baju berwarna putih.

Kesan damai, cerah  dan  suci  akan terasa  saat kita mengenakan busana muslim  (gamis atau tunik) dengan  kerudung berwarna putih. Namun  masalahnya  pakaian berwarna  putih itu  rentan  pudar daan kusam. Sayang dong kalau pakaian  kita  jadi cepat  memudar warnanya.   Meski jarang dipakai, pakaian putih bisa kita kenakan di acara istimewa lainnya misalnya silaturahmi  keluarga,  pengajian atau  acara  lain dengan dress code  warna putih.  Agar koleksi pakaian  warna putih kita tetap awet, tidak mudah rusak dan selalu wangi  simak dulu tips  berikut  ini.

Tips Menjaga Warna Pakaian Putih Lebih Lama dan Harum

 Jangan  Satukan Dengan pakaian Berwarna

Pakaian putih mudah sekali terkontaminasi warnanya. Karenanya,  aturan pertama kali  saat mencuci  pakaian putih adalah jangan pernah sekali-kali mencucinya  dengan  pakaian berwarna secara bersamaan.  Kalau bisa tidak  usah menggunakan mesin, cuci saja secara manual.  Pastikan  juga air yang kita  pakai  untuk mencuci benar-benar  jernih.

 

Pakai Detergen Yang Tepat

Selain memisahkan dengan pakaian berwarna dan  memakai  air yang benar-benar jernih, selanjutnya  yang tidak boleh kita lupakan adalah  pemilih detergen.  Lebih baik memilih detergen yang sedikit  lebih mahal asal bisa  merawat dan menjaga warna pakaian tetap cerah  daripada  detergen biasa tapi  warna pakaian cepat  kusam, kan?  Sayang, lho kalau pakaian mahal kesayangan anda  jadi tidak menarik  lagi  gara-gara salah memilih sabun.

 

Sesekali Gunakan Pemutih  Pakaian

Tidak ada  salahnya bila ana menggunakan  cairan pemutih pakaian. Setelah pakaian dicuci dengan detergen dan dibilas  sampai  busanya hilang rendam pakaian dengan cairan pemutih selama kurang lebih  5 atau 10 menit  kemudian rendam kembali dengan detergen dan bilas sampai  busanya kembali  luruh sebelum dijemur.

 

Hindarkan Dari Panas Matahari

Terik matahari bisa  menyebabkan warna pakaian cepat  pudar, karenanya setelah dibilas, pilih tempat  yang teduh dan tidak terkena  paparan sinar matahari secara langsung.   Cukup keringkan saja pakaians ecara diangin-angin. Selain menjaga pakaian tetap cerah, cara ini  juga  menjaga agar pakaian tidak mudah rapuh.

Agar Wangi Pakaian Awet

Selain putih dan bersih, kita juga akan  merasa  lebih percaya diri mengenakan pakaian yang wangi.. Namun sayangnya  kita tidak tahu banyak bagaimana cara  mempertahankan wangi pakaian. Menggunakan  pengharum pakaian dalam jumlah banyak tidak menjamin wangi pakaian tetap awet.  Jangan lupa  untuk membilas sampai  pakaian  benar-benar  hilang busanya sebelum direndam dengan pewangi agar  pakaian bisa menyerap  cairan pengharum secara optimal. Rendam pakaian dengan pengharum dalam waktu  yang cukup, tidak usah terlalu  lama. Salah-salah  pakaian malah jadi tidak sedap  wanginya.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/07/Tips-Menjaga-Warna-Pakaian-Putih-Lebih-Lama-dan-Harum.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/07/Tips-Menjaga-Warna-Pakaian-Putih-Lebih-Lama-dan-Harum-150x150.jpgDruf GayaFashion Wanitacara menjaga pakaian putih tetap cerah,tips agar warna pakaian putih tetap cerah,tips merawat pakaian putihTips menjaga Warna Pakaian Putih Lebih Lama dan Harum -  Ladies,  sudahkah anda menyiapkan busana terbaik  untuk hari raya  lebaran  nanti?   Memilih baju lebaran  tidak selalu  harus  yang bagus  dan  mahal, atau beli yang baru, kok. Kita  masih bisa merayakan hari lebaran dengan mengenakan pakaian terbaik yang kita  miliki,...Info Fashion Terkini