sandal pria terbaru

Tips Mengembalikan Bad Mood Jadi Good Mood – Tidak setiap waktu kita merasa dalam mood yang baik. Ada kalanya kita ujug-ujug merasa tidak enak alias bad mood. Gawatnya kalau bad mood ini menyerang di saat kita sedang dihadapkan pada deadline pekerjaan atau hal-hal serius yang harus diselesaikan.

Jangan sampai deh bad mood ini menular   atau setidaknya membuat orang lain kesal karena melihat kita tampak tidak menyenangkan. Nada bicara yang meninggi, jawaban yang singkat atau delikan mata yang tidak enak bagi orang lain bisa jadi isyarat kita sedang tidak mood. Biasanya sih, kita bisa menyadari kok kalau sedang tidak mood. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Yuk simak.

 Tips Mengembalikan Bad Mood Jadi Good Mood

Ganti Posisi 

Kalau anda sedang duduk, cobalah untuk berdiri atau sebaliknya, atau meninggalkan pekerjaan sebentar dengan berbaring sejenak. Bila masih belum berhasil, ambillah air wudu (bila anda seorang muslim) dan lakukan salat sunat 2 rakaat. Cara ini ampuh lho untuk membantu meredakan ketegangan dan mengembalikan mood kembali enak.

Cari Akar Masalahnya

Coba deh ingat-ingat, sepanjang hari ini apa saja sih yang bikin kita kesal. Apakah terjebak macet? Ada barang yang tertinggal, berdebat dengan orang rumah, atau pesan singkat yang masuk dan bikin kita bete? Jangan sampai orang lain yang tidak tahu apa-apa ikut kena getahnya.

 

Me Time

Yup. Adakalanya saat sedang bete karena mungkin kita terlalu jenuh dengan pekerjan. Kalau sudah masuk weekend seperti ini coba lupakan dulu semua pekerjaan dan tugas-tugas anda. Lakukan hobi yang menyenangkan dan bisa mengembalikan mood anda. Misalnya saja nonton di bioskop, atau menggeber habis kepingan vcd yang belum ditonton di rumah, mencicipi es krim kesukaan atau menamatkan novel favorit yang belum tuntas. Enggak ada salahnya juga lho anda membaca atau menonton yang lucu-lucu agar bisa berpikir lebih rileks dan tidak suntuk lagi. Anda juga bisa menikmati me time di luar dengan jalan-jalan di taman dan menikmati udara yang segar.

 

Cari Lingkungan Dengan Atmosfir Positif

Mungkin anda pernah mengalami suasana seperti ini. Tiba-tiba merasa senang karena sudah membaca status teman yang memberi motivasi dan semangat. Nah, coba deh anda membuat status di media sosial atau aplikasi pertemanan yang berisi motivasi atau semangat juga. Hindari obrolan atau status teman yang bisa membuat anda kesal atau semakin bete. Ingat lho, yang namanya mood itu menular. Jadi carilah atmosfer yang meyenangkan saja, ya. jauh-jauh deh dengan atmosfir negatif.

Mood Booster Lainnya

Anda juga bisa mencari cara lain untuk mengembalikan mood misalnya dengan mengudap cokelat yang bisa merangsang hormon endorfin alias hormon bahagia untuk mencerahkan kembali semangat anda. Tidak ada salahnya anda juga untuk menyimpan aroma terapi di rumah dengan wangi yang anda suka. Misalnya aroma terapi dengan wangi vanila, atau lavender yang memberi efek menenangkan.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/12/Tips-Mengembalikan-Bad-Mood-Jadi-Good-Mood.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/12/Tips-Mengembalikan-Bad-Mood-Jadi-Good-Mood-150x150.jpgDruf GayaKeluargacara agar mood kembali baik,cara menghilangkan bad mood,tips mengatasi bad moodTips Mengembalikan Bad Mood Jadi Good Mood - Tidak setiap waktu kita merasa dalam mood yang baik. Ada kalanya kita ujug-ujug merasa tidak enak alias bad mood. Gawatnya kalau bad mood ini menyerang di saat kita sedang dihadapkan pada deadline pekerjaan atau hal-hal serius yang harus diselesaikan. Jangan sampai deh...Info Fashion Terkini