sandal pria terbaru

Tips Mengatasi Konflik Dengan Atasan di Kantor – Mengalami konflik di tempat kerja sangat mungkin sekali pernah di alami kita. Bila mengalami ketegangan dengan teman Anda masih bisa mengatasinya,   lain ceritanya kalau yang harus dihadapi adalah atasan. Salah sedikit atau tindakan yang dilakukan tannpa perhitungan akan berakibat fatal terhadap kita.   Mungkin kesal dan seba ya kalau harus mengalami konflik dengan atasan. Lalu apa sih, yang bisa dilakukan bila mengalami hal seperti ini?

 Tips Mengatasi Konflik Dengan Atasan di Kantor

Jangan Mudah Emosional

Tenangkan diri Anda, jangan terburu-buru mengatakan sesuatu atau menyatakan sikap. Menghadapi atasan atau bos yang sedang marah atau kasar jangan ditanggapi dengan sikap yang reaktif atau emosional. Salah-salah Anda malah dipecat. Berusahalah untuk berpikir jernih dan membuang penilaian kita yang subjektif. Ini akan membantu Anda untuk lebih tenang.

Redam emosi Anda dan coba pikirkan cara untuk menghadapi atasan tanpa harus membuat Anda berkonfrontasi. Selama hubungan pekerjaan Anda dengan   atasan tidak mengganggu hal yang prinsip, usahakan untuk tetap berbicara dengan baik-baik. Termasuk bila Anda mendisuksikan hal yang penting soal perusahaan, singirkan dulu ego pribadi Anda.

Siapkan Rencana Lain

Kalau konfrontasi dengan atasan semakin membuat Anda tertekan, lakukan gerilya. Coba hubungi teman-teman lama atau informasi lowongan pekerjaan. Saat Anda memutuskan untuk berhenti dari tempat kerja sekarang. Anda tidak akan dipusingkan dengan masalah baru berupa status Anda sebagai seorang pengangguran. Anda tentu tidak melakukan tindakan konyol, kesal pada atasan lalu memutuskan   berhenti namun kehilangan pekerjaan dan penghasilan, bukan? Bila Anda memutuskan untuk bertahan, siapkan strategi lain untuk menghadapi atasan Anda tanpa harus menguras tenaga dan emosi Anda hanya karena terlalu kesal dengan sikap atasan.

Evaluasi Diri

Pusing dengan sikap atasan dan terus mencari pembenaran? Coba nolkan dulu ego Anda. jangan-jangan sumber masalahnya ada pada Anda. Mungkin ada hal yang tidak disadari yang membuat Anda dan atasan jadi sering berdebat. Tanyakan pada sahabat terdekat di kantor untuk memberikan masukan.

Memaksa atasan untuk berubah sesuai dengn keinginan kita tentunya adalah hal yang sangat sulit atau nyaris mustahil. Anda bisa mengubah sikap Anda terhadap atasan aagr tidak membuat mumet. Misalnya tidak mengambil pusing dengan sikap atasan Anda atau berusaha menahan diri agar tidak menjelek-jelekan atasan kepada teman hanya untuk mendapat dukungan atau pembenaran. Mencoba untuk memahami dan merubah apresiasi atau sikap kita terhadap atasn mungkin adalah solusi yang paling memungkinkan untuk dilakukan.

 

Cari Sudut Pandang Lain

Coba ingat-ingat apa saja yang sudah Anda lalui dengan atasan selama beberapa bulan terakhir, Pastinya ada sedikit kebaikan atau sisi manis daari atasan yang pernah Anda terima. Daripada pusing dan mencari-cari kejelekan atsan,   mengingat kebaikan atasan akan membantu untuk bersikap positif terhadap atasan.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/11/Tips-Mengatasi-Konflik-Dengan-Atasan-di-Kantor.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/11/Tips-Mengatasi-Konflik-Dengan-Atasan-di-Kantor-150x150.jpgDruf GayaKeluargaCara menghadapi atasan yang menyebalkan,Konflik dengan atasan,tips mengatasi konflik dengan bosTips Mengatasi Konflik Dengan Atasan di Kantor - Mengalami konflik di tempat kerja sangat mungkin sekali pernah di alami kita. Bila mengalami ketegangan dengan teman Anda masih bisa mengatasinya,   lain ceritanya kalau yang harus dihadapi adalah atasan. Salah sedikit atau tindakan yang dilakukan tannpa perhitungan akan berakibat fatal terhadap...Info Fashion Terkini