sandal pria terbaru

Tips Mengasuh Anak Bagi Para Ibu Bekerja – Masa cuti hamil sudah habis   kerap membuat para ibu bekerja jadi galau. Dilema tuntutan karir untuk kembali bekerja dan perasaan tidak tega untuk berpisah dengan anak serin membuat para ibu menjadi sedih. Perasaan ini adalah sesuatu yang wajar terjadi. Mungkin tidak mudah untuk menyatakan resign dari pekerjaan demi anak. Pekerjaan sebagai pegawai negeri sipil atau tuntutan ekonomi adalah sekian contoh dari alasan mengapa para ibu tidak muah untuk meminta resign agar bisa mencurahkan waktunya lebih banyak dengan anak.

 Tips Mengasuh Anak Bagi Para Ibu Bekerja

Ada yang beruntung bisa menitipkan   bayinya kepada keluarga yang di rumah seperti orang tua/mertua, atau saudara. Sementara ada yang tidak bisa dititipi dan terpaksa harus menitipkan bayi di daycare terdekat atau mengandalkan jasa baby siter pada siang hari. Seperti apa yang harus dilakukan agar anak bayi anda mendapat pengasuhan yang baik selama bekerja dan setelah bekerja? Simak dulu tips berikut ini.

Menitip di Daycare

Pilihlah daycare yang terpercaya dan terbukti profesional dalam pengasuhan bayi yang dititipkan. Carilah day care yang terdekat dengan rumah agar dan satu rute menuju kantor agar tidak perlu bolak balik mengantar jemput si kecil. Beberapa daycare sudah bisa menerima bayi yang dititipkan sejak usia 3 bulan. Kalau beruntung, ada instannsi pemerintah yang menyediakan layanan day care bagi karyawan dan di luar karyawan dengan charge yang sudah di tetapkan.

Diasuh Oleh Baby Siter

Beberapa waktu lalu kita pernah menyaksikan kasus kekerasan dan tindak pindana yang dilakukan oleh baby siter terhadap bayi atau balita yang diasuh. Tentunya yang satu ini jadi peringatan bagi anda agar berhati-hati untuk memilih baby siter. Carilah baby siter dari penyalur yang terpecaya. Ada baiknya anda sudah menyewa baby siter beberapa minggu sebelum kembali bekerja agar bisa menilai cara kerja dan tidak membuat resah. Anda juga bisa meminta rekomendasi baby siter dari teman yang sudah berpengalaman.

Setelah Kembali Di Rumah

Setelah jam kantor usai, Anda akan menjemput si kecil dari day care atau bagi yang menyewa baby siter, pengasuhnya sudah pulang. Meskipun ada beberapa pasangan yang memberi tempat menginap bagi baby siter agar bisa mengasuh anak lebih lama, sebaiknya jangan serahkan semua urusan si kecil pada pengasuh. Sempatkan waktu anda dengan suami untuk memberi perhatian pada si kecil.

Tidak ada salahnya anda dan suami berbagi jadwal untuk mengasuh anak. Bila anda terlalu lelah, suami anda sudah siap untuk membantu anda menggantikan popoknya ketika ngompol atau menenangkannya ketika menangis saat tengah malam.

Usia dini pada anak-anak terutama usia balita adalah usia emas. Anda tentu tidak ingin menyia-nyiakan momen emas pada anak dan mengorbankan masa depannya. Sesibuk apapun tuntutan pekerjaan, jangan sampai membuat anda mengabaikan hak anak untuk mendapat perhatian.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/12/Tips-Mengasuh-Anak-Bagi-Para-Ibu-Bekerja.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/12/Tips-Mengasuh-Anak-Bagi-Para-Ibu-Bekerja-150x150.jpgDruf GayaKeluargadilema ibu bekerja dan anak balita,mendapatkan pengasuhan anak terbaik bagi ibu bekerja,tips pengasuhan anak bagi ibu bekerjaTips Mengasuh Anak Bagi Para Ibu Bekerja - Masa cuti hamil sudah habis   kerap membuat para ibu bekerja jadi galau. Dilema tuntutan karir untuk kembali bekerja dan perasaan tidak tega untuk berpisah dengan anak serin membuat para ibu menjadi sedih. Perasaan ini adalah sesuatu yang wajar terjadi. Mungkin tidak...Info Fashion Terkini