sandal pria terbaru

Tips Mencuri Perhatian Calon Mertua Saat Pertemuan Pertama – Will you marry, me? Ehm, pertanyaan seperti ini adalah pertanyaan yang paling ditunggu oleh para wanita, ya. Siapa sih, yang enggak senang kalau kekasihnya menunjukkan keseriusan untuk menjalin hubungan menuju mahligai pernikahan? Tentunya ini keinginan semua orang, komitmen untuk membina rumah tangga, bukan sekadar have fun saja.

Tips Mencuri Perhatian Calon Mertua Saat Pertemuan PertamaEh, tapi, tunggu dulu. Sebelum ini sudahkah anda bertemu dengan calon mertua? Kalau belum pernah sama sekali, bersiaplah. Cepat atau lambat, kekasih anda pasti akan mengenalkan anda pada calon mertua.

Deg-degan sudah pasti. Itu wajar saja, perasaan yang dialami oleh semua orang. Ada perasaan takut, resah dan cemas, karena khawatir calon mertua tidak bisa menerima kehadiran anda.

Untuk memberi kesan baik di mata calon mertua adalah modal penting, agar pada pertemuan berikutnya dengan mereka berjalan mulus. Mau tahu carnya? Yuk, simak tip berikut ini.

Jangan Salah Kostum

Lupakan kebiasaan anda berpakaian rada nyeleneh atau nyentrik. Sekali ini mengalah deh, demi kebaikan anda. Kenakanlah pakaian yang sopan, meski tidak usah yang terlalu resmi atau mahal. Pillihlah pakaian yang bersih, wangi dan cocok untuk dikenakan saat berjumpa dengan mereka. Sebaiknya pilihlah juga pakaian dengan warna yang lembut, tidak terlalu ngejreng dan heboh.

Pilih Waktu Yang Tepat

Buatlah kesepakatan untuk bertemu dengan calon mertua pada waktu yang tepat, saat anda benar-benar santai dan sudah bebas dari dead line pekerjaan yang akan merecoki. Ini akan membantu anda lebih rileks dan fokus untuk memusatkan perhatian dengan momen penting anda tanpa terdistraksi soal pekerjaan dan remeh temeh lainnya.

Pastikan juga anda datang sedikit lebih awal dari waktu yang sudah dijanjikan. Datang sedikit terlambat akan memengaruhi psikologis anda, perasaan malu atau bersalah atau mungkin juga penilaian miring dari calon mertua. Meski pun tidak semua orang tua akan menilai buruk bila anda datang terlambat, namun jangan sampai anda datang terlalu ngaret, ya, ladies.

Bawa Oleh-oleh

Sederhana, tapi bisa mengena. Tanyakan deh, apa sih kesukaan calon mertua anda. Anda bisa mampir ke toko kue untuk membeli camilan atau makanan kesukaan mereka. Atau biar lebih surprise, anda bisa membawa kue buatan anda sendiri. Yakin deh, cara seperti ini bisa mencuri perhatian mereka, lho.

Menjaga Sikap

Sedikit jaim alias jaga image saat bertemu calon mertua, namun tidak perlu sampai membuat anda kaku juga. Bersikaplah lembut, sopan namun tetap luwes saat bertemu mereka. Sesekali, anda bisa melempar lelucon untuk mencairkan suasana. Meskipun menjaga sikap, jangan lupa untuk tetap menjadi diri anda sendiri.

Anda juga bisa menyanjung atau memuji calon mertua dengan porsi yang wajar, tidak berlebihan. Hindari kata-kata yang terkesan seperti menjilat. Bila bertemu dengan anggota keluarga lainnya seperti calon kakak atau adik ipar, tunjukkan juga pada mereka kalau   anda akan menjadi saudara ipar yang menyenangkan.

sumber gambar: blendspace

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Tips-Mencuri-Perhatian-Calon-Mertua-Saat-Pertemuan-Pertama.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Tips-Mencuri-Perhatian-Calon-Mertua-Saat-Pertemuan-Pertama-150x150.jpgDruf GayaAsmaracara rileks menghadapi calon mertua,tips bertemu camer,tips pertemuan pertama dengan calon mertuaTips Mencuri Perhatian Calon Mertua Saat Pertemuan Pertama - Will you marry, me? Ehm, pertanyaan seperti ini adalah pertanyaan yang paling ditunggu oleh para wanita, ya. Siapa sih, yang enggak senang kalau kekasihnya menunjukkan keseriusan untuk menjalin hubungan menuju mahligai pernikahan? Tentunya ini keinginan semua orang, komitmen untuk membina...Info Fashion Terkini