sandal pria terbaru

Tips Mencuci Jersey Bola dan Cara Menempel Patch Yang Lepas – Rasanya nyaris dibilang tidak ada pria yang tidak punya kostum bola. Baik hanya untuk sekadar dipakai hang out atau untuk dikenakan saat bermain bola /futsal bersama teman atau rekan sekantor. Mulai dari yang kualitas KW sampai grade ori, jersey bola dari berbagai klub-klub Eropa mudah untuk didapatkan.

Tips Mencuci Jersey Bola dan Cara Menempel Patch Yang LepasPaling enak memang mengenakan jersey bola dengan grade ori. Yang pasti faktor gengsi membuat kita jadi percaya diri saat mengenakannya. Biasanya jersey bola dengan kualitas ori terbuat dari bahan bermutu, high quality polyester, sehingga cara mencucinya berbeda dengan bahan pakaian lain, semisal bahan katun. Bukan soal bahannya memang, tapi karena ada pernak pernik seperti custom name yang terpasang pada kaos, sablonan, patch dan detail lainnya yang membuat kita perlu ekstra hati-hati agar tidak rusak. Cara mencuci yang tidak sesuai bisa membuat detail tadi jadi terlepas atau terkelupas, sayang sekali , kan?

 

Cara Mencuci Baju Jersey Bola

Sebaiknya mencuci secara manual, jangan menggunakan mesin cuci. Nah, agar koleksi jersey anda tidak mudah rusak, perhatikan cara mencuci berikut ini. Siapkan ember berukuran sedang, lalu masukan air dan deterjen sesuai takaran. Aduk air dan deterjen sampai merata dan berbusa. Rendam jersey anda ke dalam ember, namun jangan terlalu lama karena bisa membuat jersey jadi rusak dan bau.

Karena bahan jersey yang halus, untuk membersihkan noda yang menempel tidak perlu dikucek terlalu keras. Cukup dengan cara mengangkat dan mencelupnya beberapa kali. Bila pakaian sudah bersih bilas dengan menggunakan air yang mengalir. Jangan diperas karena akan merusak bahan pakaian. Anda bisa menambahkan pengharum pakaian agar wangi, namun hindari penggunaan pemutih pada saat mencuci karena bisa membuat warna pakaian jadi terlihat pudar.

Jemurlah jersey ada dengan menggunakan hangar dan jangan terkena sinar matahari secara langsung agar tidak membuat warna pakaian lekas pudar. Setelah kering, jersey tidak perlu diseterika karena akan membuat sablon yang menempel pada pakaian jadi rusak atau mengerut.

 

Bagaimana bila ada Sablon yang lepas?

Biasanya masalah yang ditemui pda baju bola adalah terlepasnya sablon nama atau patch. Tenang dulu, tidak usah panik. Masih bisa diperbaiki kok, agar menempel kembali ke tempatnya. Siapkan dulu ketas hvs, handuk atau kain tebal dan seterikaan. Gunakan kain tebal atau handuk untuk menutup bahan jersey (posisi jersey di bawah kain/handuk). Simpan kertas di atas patch agar tidak terkena panas seterikaan secara langsung. Tekan bagian patch atau sablon yang terlepas dengan seterikaan selama beberapa detik agar patch atau sablon kembali menempel ke tempat sebelumnya.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Tips-Mencuci-Jersey-Bola-dan-Cara-Menempel-Patch-Yang-Lepas.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Tips-Mencuci-Jersey-Bola-dan-Cara-Menempel-Patch-Yang-Lepas-150x150.jpgDruf GayaFashion Priacara memperbaiki patch jersey bola,cara mencuci jersey bola,tips merawat jersey bolaTips Mencuci Jersey Bola dan Cara Menempel Patch Yang Lepas - Rasanya nyaris dibilang tidak ada pria yang tidak punya kostum bola. Baik hanya untuk sekadar dipakai hang out atau untuk dikenakan saat bermain bola /futsal bersama teman atau rekan sekantor. Mulai dari yang kualitas KW sampai grade ori,...Info Fashion Terkini