sandal pria terbaru

Tips Memillih Warna Hijab dan Trik Kombinasi Warna – Padu padan warna   memang hal yang penting dalam mengenakan pakaian, termasuk hijab. Pemilihan warna yang tepat bakalan menyempurnakan penampilan Anda dalam berhijab. Sementara kalau memilih warna, meskipun modelnnya keren dan labelnya dari produk branded, tetap saja akan merusak penampilan. Anda jadi terlihat kusam atau pucat dengan pakaian atau hijab yang dikenakan. Nah, enggak mau dong jadi salah kostum seperti ini? Yuk kita bongkar triknya biar penampilan Anda makin ok.

Tips Memillih Warna Hijab dan Trik Kombinasi Warna

Hijab Untuk Kulit Putih

Sebenarnya bagi Anda yang mempunyai kulit putih lebih leluasa memilih warna hijab. Tapi untuk penampilan yang lebih baik, sebaiknya gunakan hijab dengan warna-warna seperti hitam, biru, , kuning, abu-abu, ungu, hijau atau merah. Warna-warna yang sebaiknya dihindari alias tidak dipakai adalah warna seperti putih, pastel atau beige karena membuat Anda jadi terlihat pucat.

Hijab Untuk Kulit Kuning Langsat

Untuk Anda yang mempunyai warna kulit kuning langsat, warna hijab yang disarankan untuk dipakai adalah warna-warna seperti merah, pink atau biru. Untuk warna-warna seperti orange, coklat, karamel atau warna lainnya dengan nuansa emas sebaiknya dihindari saja.

Hijab Untuk Kulit Sawo Matang

Warna sawo matang adalah warna kebanyakan yang dimiliki oleh orang-orang Indonesia. Bila Anda memiliki kulit dengan warna sawo matang, disarankan mengenakan hijab dengan warna-warna pastel atau warna lainnya seperti maroon, gading, biru tua, ungu dan hitam. Sebaliknya, hindari pemakaian hijab dengan  warna lain seperti merah,   hijau, olive, kuning, serta coklat tua.

Hijab Untuk Kulit Gelap

Bila Anda memiliki kulit berwarna gelap, warna hijab yang disarankan untuk dipakai adalah hijab dengan warna-warna yang lembut sehingga bisa membuat Anda terlihat lebih cerah. Misalnya saja warna pastel atau lavender. Sementara itu warna yang pekat seperti coklat, hitam, merah bata, dan hijau tua atau warna cerah lain seperti oranye, kuning, sebaiknya jangan dikenakan, karena akan membuat Anda terlihat semakin gelap. karena akan membuat kulit Anda nampak lebih gelap.

Nah, setelah mengetahui warna dasar yang bisa dikenakan   untuk hijab yang pas dengan warna kulit, saatnya kita bermain kombinasi warna untuk atasan dan bawahan agar terlihat menarik.  Bila masih ragu dan takut terlihat aneh, cobalah dulu dengan mengombinasikan warna-warna dasar.

 

Kombinas Warna Panas

Warna-warna seperti merah, oranye dan kuning paling cocok untuk diserasikan dengan warna seperti coklat tua, emas, tembikar atau warna tembaga. Kombinasi warna seperti ini akan membuat Anda jadi tidak terlihat menyilaukan.

 

Kombinasi Warna Hijau

Sebagai warna alam, warna hijau sebaiknya dikombinasikan dengan warna lain   yang mempunyai karakter warna tanah, warna kayu dan warna tanah.

Kombinasi Untuk Warna Pink

Warna yang digemari oleh hampir semua wanita ini bisa dikombinasikan dengan warna-warna dasar seperti coklat kopi, denim atau grey agar membuat Anda terlihat anggun.

Kalau Anda sudah mahir bermain warna, kombinasi warna-warna lainnya bisa Anda kreasikan sendiri untuk penampilan yang lebih oke.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/11/Tips-Memillih-Warna-Hijab-dan-Trik-Kombinasi-Warna.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/11/Tips-Memillih-Warna-Hijab-dan-Trik-Kombinasi-Warna-150x150.jpgDruf GayaHijabtips kombinasi warna hijab,tips memakai hijab,tips warna hijab yang serasiTips Memillih Warna Hijab dan Trik Kombinasi Warna - Padu padan warna   memang hal yang penting dalam mengenakan pakaian, termasuk hijab. Pemilihan warna yang tepat bakalan menyempurnakan penampilan Anda dalam berhijab. Sementara kalau memilih warna, meskipun modelnnya keren dan labelnya dari produk branded, tetap saja akan merusak penampilan. Anda...Info Fashion Terkini