sandal pria terbaru

Tips Memilih dan Mengenakan Kaus Kaki Untuk Pria – Sebagai salah satu jenis fashion yang dikenakan secara tersembunyi, kaos kaki sering dianggap hal yang remeh, terutama oleh para pria. Padahal, mengenakan kaos kaki yang tepat dan serasi sesuai dengan pakaian yang dikenakan, terutama untuk menghubungkan warna sepatu dan celana yang dikenakan.

Selain keserasian dan kenyaman, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memilih kaos kaki yang dikenakan. Mau tahu apa saja? Simak yuk!

 Tips Memilih dan Mengenakan Kaus Kaki Untuk Pria

Memillih Bahan Kaos Kaki Yang Tepat

Pilihan kaos kaki yang tepat untuk dikenakan adalah kaos kaki yang terbuat dari bahan yang lembut dan bisa menyerap keringat seperti kaos kaki yang terbuat dari baha katun. Pilih juga kaos kaki dari bahan yang tidak melar agar tidak mudah melorot.

Warna Kaos Kaki Yang Pas

Jangan lupa juga untuk memilih kaos kaki dengan warna yang matching dengan celana yang dipakai, baik kaos kaki polos maupun bermotif. Pilihan warna yang tepat adalah kaos kaki dengan warna yang lebih gelap, setidaknya satu tingkat di atas warna celana. Sementara untuk memakai sepatu  formal, pilihlah kaos kaki dengan warna gelap/pekat.

Motif atau Corak

Untuk pakaian yang sifatnya formal, pakailah kaos kaki dengan warna yang polos. Sebalikya, untuk acara kasual atau santai, anda lebih leluasa untuk memilih kaos kaki dengan motif atau corak sesuai selera anda.

Saat Mengenakan Celana Pendek

Bila anda mengenakan celana pendek, maka kenakanlah kaos kaki dengan tinggi yang proporsional, jangan terlalu panjang seperti yang dikenakan oleh para pemain bola. Anda tentu tidak mau terlihat aneh, terutama di mata perempuan, bukan?

Merawat Kaos Kaki

Karena mudah kotor, sebaiknya ganti kaos kaki yang anda kenakan setiap hari agar lebih mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan bau yang tidak enak pada kaki. Gunakan air yang dingin dan deterjen yang lembut. Gantung kaos kaki dan biarkan air cucian turun secara alami. Hindari mengeringkan kaos kaki dengan menggunakan pengering agar tidak cepat melar.

Jangan Gulung kaus Kaki

Selesai dicuci, sebaiknya jangan memasangkan kaos kaki sisi kanan dan sisi kiri dengan cara digulung karena akan membuat kaus kaki jadi lebih cepat melar. Agar tidak mudah hilang salah satu sisi atau tertukar, anda bisa menggunakan cara lain. Misalnya dengan menggunakan peniti, jarum, atau klip agar setiap pasang kaus kaki tidak terpisah.

Mengenakan kaus kaki   dengan pilihan yang tepat akan menjadikan penampilan anda lebih baik. Percayalah, anda tidak akan pernah tahu kapan orang lain memerhatikan kaus kaki yang dikenakan. Jangan memaksa untuk mengenakan kaos kaki yang sudah bolong, ya. Selain membuat tidak nyaman dan tidak pede, juga akan membuat orang lain menilai anda sebagai orang yang cuek dan jorok.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/12/Tips-Memilih-dan-Mengenakan-Kaus-Kaki-Untuk-Pria.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/12/Tips-Memilih-dan-Mengenakan-Kaus-Kaki-Untuk-Pria-150x150.jpgDruf GayaFashion Priacara memilih kaus kaki untuk pria,memilih dan mengenakan kaus kaki yang pas untuk pria,tips kaus kaki untuk priaTips Memilih dan Mengenakan Kaus Kaki Untuk Pria - Sebagai salah satu jenis fashion yang dikenakan secara tersembunyi, kaos kaki sering dianggap hal yang remeh, terutama oleh para pria. Padahal, mengenakan kaos kaki yang tepat dan serasi sesuai dengan pakaian yang dikenakan, terutama untuk menghubungkan warna sepatu dan celana...Info Fashion Terkini