sandal pria terbaru

Tips Memilih dan Mengenakan Batik Untuk Wanita  Gemuk – Ladies, siapa  sih  yang tidak senang  punya penampilan menarik dengan pakaian  yang dikenakan? Seperti apa pun bentuk badan,  mau tinggi, kurus, gemuk atau langsing  pasti ingin   terlihat cocok dan pantas dengan pakaian yang dikenakan.

Sebenarnya,   siapa pun bisa tampil  sempurna dengan pakaian  yang dipakai, asalkan tau triknya. Begitu juga dengan  baju batik.  Busana  yang identik dengan kekayaan  budaya Indonesia ini semakin banyak peminatnya. Corak dan ragamnya semakin variatif  dan menarik.  Nah bagi anda yang  memiliki  bentuk tubuh  yang gemuk bisa mencoba tips  berikut  ini, agar penampilannya dengan baju batik tetap cantik dan enak  dipandang.

Tips Memilih dan Mengenakan Batik Untuk Wanita  Gemuk

Kombinasikan Dengan Celana Berpotongan Lurus

Memakai  baju  batik dengan kombinasi  celana berpotongan lurus  ini akan memberi  kesan kaki yang panjang sehingga anda jadi terlihat lebih ramping. Atau anda juga bisa mencoba model lainnya seperti di sini.

Pakai  Yang Ukurannya pas

Jadi mau seperti apapun bentuk tubuh kita,  entah itu gemuk atau kurus, pastikan selalu model  pakaian yang dikenakan  pas di badan.. Baju yang terlalu  besar akan memberi  kesan tubuh  terlihat  penuh. Sementara kalau mengenakan  baju  yang sempit akan menonjolkan timbunan lemak, membuat kita terlihat tidak nyaman dengan baju yang dikenakan.

Pilih Batik Dengan Warna Gelap

Baju dengan warna gelap, misalnya saja hitam, coklat atau  biru  dongker  membantu memberi  ilusi bentuk tubuh  yang  lebih kecil. Anda bisa mengenakan batik berwarna  terang tapi jangan lupa untuk tetap  mengombinasikannya dengan warna gelap.

Jangan Pakai Batik Bercorak Mengkilap

Hindari mengenakan batik dengan corak mengkilap seperti satin karena akan membuat bentuk tubuh  jadi terlihat semakin  berisi.

Pilih Kerah Model V-Neck

Coba anda perhatikan juga kerah baju batik  yang akan dipakai. Sebaiknya  pilih kerah dengan model v neck karena akan memberi kesan leher   yang lebih tinggi/panjang.

Kombinasi Rok Yang Tepat

Kalau anda akan mengenakan rok sebagai kombinasi  untuk batik yang akan dipakai  pilihlah  rok  yang  pas di badan dengan model A.  Rok seperti ini akan memberi kesan bentuk tubuh  yang  lebih ramping.

Jangan Pakai Model  Yang Lebar

Hindari juga model kemeja  atau  blus batik yang  lebar  karena akan membuat tubuh jadi terlihat pendek dan  semakin berisi Ini akan membuat kita yang bertubuh gemuk terlihat tampak lebih besar dan juga terkesan lebih pendek.

Memilih Corak atau Motif Batik

Pilihan yang tepat  untuk corak atau motif  batik yang akan  anda kenakan  adalah  yang ukurannya kecil, tidak terlalu besar  dan  mengarah ke atas (vertikal). Jangan mengenakan batik dengan corak  yang besar  dan mengarah ke samping (horizontal)  karena  akan membuat bentuk tubuh anda jadi semakin besar dan berisi.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/06/Tips-Memilih-dan-Mengenakan-Batik-Untuk-Wanita-Gemuk.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/06/Tips-Memilih-dan-Mengenakan-Batik-Untuk-Wanita-Gemuk-150x150.jpgDruf GayaFashion Wanitatips batik untuk wanita big size,tips batik wanita gemuk,tips memilih baju batik yang tepat untuk wanita gemukTips Memilih dan Mengenakan Batik Untuk Wanita  Gemuk – Ladies, siapa  sih  yang tidak senang  punya penampilan menarik dengan pakaian  yang dikenakan? Seperti apa pun bentuk badan,  mau tinggi, kurus, gemuk atau langsing  pasti ingin   terlihat cocok dan pantas dengan pakaian yang dikenakan. Sebenarnya,   siapa pun bisa tampil  sempurna dengan...Info Fashion Terkini