sandal pria terbaru

Tips Memilih Aroma Terapi yang Cocok Untuk Mengatasi Insomnia – Insomnia  alias  penyakit  susah tidur adalah salah satu masalah kekinian yang melanda masyarakat  modern terutama di perkotaan. Yang satu  ini tentu saja  bukan suatu hal  yang membanggakan,ya.  Jangan dianggap sepele,lho.   Bisa jadi  insomnia  adalah indikasi adanya masalah  atau gangguan tertentu  yang tidak disadari. Stres  misalnya. Bukan saja menyebabkan  kita jadi mengalami kesulitan  untuk tidur tetapi  juga  bisa mengundang  penyakit serius. Atau  bisa  jadi insomnia  juga disebabkan gaya hidup  tidak sehat. Terlalu banyak minum kopi misalnya. Minum kopi terlalu banyak  bisa menyebabkan datangnya penyakit yang serius juga. Misalnya saja  jantunga atau dehidrasi karena kopi bisa membuat  cairan dalam tubuh  lebih cepat terserap.

Tips Memilih Aroma Terapi yang Cocok Untuk Mengatasi Insomnia

Mengobati  insomnia  bisa ditempuh dengan berbagai cara. Selain memperbaiki  gaya hidup, berobat ke dokter juga bisa dilakukan dengan aroma terapi.

Coba deh ingat-ingat apa  yang kita rasakan  kalau mencium wewangian yang menyenangkan? Perasaan senang dan  tenang, kan? Nah efek ini akan membantu kita  untuk lebih mudah dan siap beristirahat  agar bisa tidur  nyenyak. Asiknya lagi terapi dengan cara  ini aman, tidak menimbulkan  kontra indikasi.

Anda bisa dengan mudah mendapatkan aroma terapi  di toko-toko  kecantikan, klinik  spa  atau  klinik kesehatan yang menyediakan bahan ini yang bisa anda beli untuk persediaan di rumah. Namun, jangan salah memilih aroma terapi karena dari wanginya  yang tercium ternyata punya efek berbeda.  Coba kita kenali  wangi dan efeknya yang bisa dirasakan oleh kita.

Aroma Bunga

Aroma bunga adalah aroma yang tepat  untuk memberikan sensasi  yang menenangkan, dan bisa kita gunakan di kamar tidur  agar bisa membantu kita lebih cepat terlelap.  Biasanya aroma bunga yang digemari adalah aroma  lavender dan aroma mawar karena karakternya yang lembut dan menenangkan.  Selain membantu memberi efek tenang dan rileks, manfaat  dari aroma lavender juga membantu  mengatasi rasa gatal  akibat sengatan nyamuk. Kalau dioleskan pada kulit, aroma lavedner dalam bentuk minyak juga aman bagi bayi dan membantu agar mereka tidak rewel di malam hari saat tertidur.

Aroma  Hangat

Aroma hangat biasanya dihasilkan  dari  wewangian yang berasal dari kayu manis, jeruk dan rosemary. Kalau yang ini sepertinya kurang cocok karena lebih berkhasiat memberikan efek untuk membangkitkan mood gawat ya kalau kita jadi melek dan malah terlalu asik menyelesaikan pekerjaan sampai larut  malam?

Aroma Menyegarkan

Coba bayangkan apa  yang kita rsakan dari wangi segar seperti apel, atau anggur? Aroma segar dan meyenangkan, ya? Kurang cocok juga dipasang di kamar. Jangan-jangan malah membuat kita betah  ngobrol dengan  sami atau istri.  Kurang cocok dipakai di malam hari.

 

Selain dalam bentuk minyak esensial, aroma terapi  juga bisa kita dapatkan dalam bentuk lilin yang  dibakar dan dibiarkan  tidak lebih dari satu jam.  Terlalu  lama membakar lilin ternyata malam membuat khasiatnya tidak efektif, lho.

 

gambar: dailyhealthpost.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/08/Tips-Memilih-Aroma-Terapi-yang-Cocok-Untuk-Mengatasi-Insomnia.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/08/Tips-Memilih-Aroma-Terapi-yang-Cocok-Untuk-Mengatasi-Insomnia-150x150.jpgDruf GayaLifestylearoma terapi untuk insomnia,atasi insomnia dengan aroma terapi,tips memilih aroma terapi untuk susah tidurTips Memilih Aroma Terapi yang Cocok Untuk Mengatasi Insomnia - Insomnia  alias  penyakit  susah tidur adalah salah satu masalah kekinian yang melanda masyarakat  modern terutama di perkotaan. Yang satu  ini tentu saja  bukan suatu hal  yang membanggakan,ya.  Jangan dianggap sepele,lho.   Bisa jadi  insomnia  adalah indikasi adanya masalah  atau gangguan...Info Fashion Terkini