sandal pria terbaru

Tips Membuat Ramuan Alami Aftershave dengan Aroma Terapi – Meskipun tidak serumit para wanita, para pria  punya ritual khusus untuk merawat wajah. Salah satunya adalah dengan bercukur. Tentu saja, selesai bercukur, untuk mendapatkan hasil akhir yang optimal, Anda akan mengoleskan aftershave untuk melicinkan kulit wajah dan mencegah iritasi  atau kemungkinan  luka yang muncul setelah bercukur.

Tips Membuat Ramuan Alami Aftershave dengan Aroma Terapi

 Aroma aftershave  yang memberikan efek menenangkan bisa Anda coba sendiri lho. Dengan  bahan-bahan alami yang ada, Anda bisa menikmati aroma terapi alami yang unik dari masing-masing bahan yang diolah.

Anda tertarik untuk mencobanya? Apa saja yang bisa dibuat untuk bahan aftershave? Ini dia, Mimin bagikan sekarang.

 

Lidah Buaya

Bahan yang satu ini paling umum dan mudah dibuat. Selain itu, kandungan dalam lidah buaya paling aman dan  ramah untuk semua jenis kulit.

Gunakan lidah buaya untuk memijat permukaan kulit yang dicukur. Gel yang dihasilkan oleh lidah buaya mempunyai khasiat anti bakteri  yang aman dan melindungi kulit  infeksi akibat luka cukur, dan iritasi.

Minyak Pohon Teh

Lakukan pemijatan pada wajah Anda dengan bahan ini setelah bercukur.  Minyak pohon teh berkhasiat untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat dari goresan pisau cukur. Selain itu, minyak pohon teh juga bisa memberikan efek menenangkan bagi kulit yang terluka karena tekena sayatan silet cukur.Agar hasilnya makin oke,  Anda juga bisa menambahkan minyak lavender ke dalam ramuan aftershave.

.

Kulit jeruk

Jangan buang cangkang kulit jeruk setelah memakan buahnya, ya, guys.  Ambil kulit jeruk ini dan campurkan dengan rum, kayu manis, cengkeh, dan sedikit alkohol. Simpan ramuan aftershave Anda  di tempat gelap dan bersuhu dingin selama dua minggu. O, ya selama proses penyimpanan ini, pastikan ramuan Anda tidak terkena sentuhan jari Anda agar tidak mengganggu reaksi kimia yang sedang berlangsung.  Tambahan bahan alkohol dalam ramuan aftershave akan mempercepat proses pengekstrakan minyak esensial dari rempah-rempah yang Anda ramu.

Setelah dua minggu, saring  ramuann beberapa kali sampai terlihat jelas. Masukan ke alam botol untuk Anda gunakan setiap habis bercukur.

Kenari dan Minyak Zaitun

Bahan kenari dan minyak zaitun sangat berkhasiat baik untuk kulit. Cara mengolahnya adalah dengan mencampur kenari dengan air suling, ditambah  beberapa tetes minyak zaitun. Selain itu  Anda bisa memasukan bahan lainnya, seperti bunga lavender, rosemary, dan kulit lemon/jeruk  atau jeruk. Masukan bahan ini ke dalam toples, masukan juga kayu manis, cengkeh, dan rempah-rempah lainnya. campuran lainnya. Tutup dan simpan ramuan ini  di tempat bersuhu dingin selama kurang lebih dua sampai tiga minggu.

Selama masa penyimpanan ini, keluarkan toples seminggu sekali untuk dikocok. Setelah 3 minggu, keluarkan dan saring cairan simpan dalam wadah lain. Anda bisa menggunakannya untuk aftershave.

Terakhir, jangan gunakan air hangat untuk membasuh wajah setelah bercukur dan handuk untuk menggosok wajah agar tidak terjadi iritasi. Selamat  mencoba.

Sumber: liputan6

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/09/Tips-Membuat-Ramuan-Alami-Aftershave-dengan-Aroma-Terapi.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/09/Tips-Membuat-Ramuan-Alami-Aftershave-dengan-Aroma-Terapi-150x150.jpgDruf GayaFashion PriaTips Membuat Ramuan Alami Aftershave dengan Aroma Terapi - Meskipun tidak serumit para wanita, para pria  punya ritual khusus untuk merawat wajah. Salah satunya adalah dengan bercukur. Tentu saja, selesai bercukur, untuk mendapatkan hasil akhir yang optimal, Anda akan mengoleskan aftershave untuk melicinkan kulit wajah dan mencegah iritasi  atau...Info Fashion Terkini