sandal pria terbaru

Tips Membuat dan Manfaat Infused Water Untuk Kesehatan – Selain tren food combining yang sedang tren dan postingan di akun sosial media yang sering wara wiri, infused water juga termasuk gaya hidup sehat yang sedang digemari. Bukan saja di luar negeri tapi di berbagai kota di di Indonesia sudah banyak yang mengenal dan menjadikannya sebagai kebiasaan hari-hari untuk dikonsumsi.

Tips Membuat dan Manfaat Infused Water Untuk KesehatanSederhananya, infused water adalah air minum yang didalamnya sudah dicemplungkan aneka potongan buah-buah segar, baik hanya satu jenis atau banyak yang didiamkan beberapa jam di dalam lemari es. Infused water baru bisa dinikmati minimal setelah 2 jam kemudian yang punya aroma dan rasa khas, sesuai dengan jenis buah-buahan yang dimasukkan.

Bagaimana Cara membuatnya?

Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Tidak ada standar khusus berapa banyak buah-buahan dan   kombinasi apa saja yang bisa dimasukkan. Aturan dasarnya buah-buahan yang digunakan adalah buah yang mempunyai sifat asam seperti strawberry, jeruk lemon, anggur, kiwi, jeruk, belimbing. Kalau masih pemula, sebagai panduan, setidaknya perlu 5 – 10 potong buah untuk dimasukkan ke dalam air putih sebanyak 100 ml air. Kadang-kadang untuk mendapatkan rasa eksotis bisa dimasukkan juga beberapa lembar daun mint untuk rasa mentol yang sejuk.

Tidak seperti manisan atau buah-buahan, sebaiknya jangan memasukkan gula putih atau pemanis lainnya ke dalam larutan infused water. Biarkan saja rasa alami dari buah-buahan yang jadi rasa khas dari infused water yang dibuat. kalau belum terbiasa, bisa anda tambahkan sedikit saja.

Jangan lupa untuk menutup wadah yang digunakan untuk membuat infused water agar kesegarannya terjaga. Untuk rasa yang segar, sebaiknya buah yang digunakan setelah melewati 24 jam tidak digunakan lagi. Namun bila belum lewat dari 24 jam, anda bisa menggunakannya kembali dengan menambahkan sejumlah air ke dalam wadah infused water anda. Gunakan buah lain yang baru dan segar untuk membuat infused water yang baru setelah lewat batas waktu 24 jam.

Batas Waktu Pemakaian

Bila masih tersisa, simpan segera infused water ke dalam kulkas. Rata-rata infused water yang tersisa bisa diminum bila belum lewat dari 3-5 hari, tergantung jenis buah yang digunakan.

Manfaat Infused Water UntukKesehatan

Beberapa kombinasi infused water berikut ini bisa memberikan manfaat untuk kesehatan:

 Teh Hijau, Daun Mint dan Jeruk

Membakar lemak, menyehatkan pencernaan, mengatasi/meredakan sakit kepala dan menyegarkan pernafasan

Strawberry & Kiwi:

Menyehatkan organ jantung, membantu meningkatkan sistem imunitas dalam tubuh, mengendalikan kadar gula dalam darah dan membantu menyehatkan pencernaan.

Timun, Jeruk dan Lemon

Mengendalikan selera makan, menghidrasi tubuh, menyehatkan pencernaan.

Jeruk dan Lemon

Menyehatkan pencernaan, mencukupi kebutuhan vitamin C, meningkatkan pertahanan imunitas tubuh, meredakan rasa panas dalam dada, serta mengatasi keluhan perut yang terasa kembung

Bagaimana, asik, bukan? Yuk bikin.

sumber  gambar: tastepotting.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Tips-Membuat-dan-Manfaat-Infused-Water-Untuk-Kesehatan.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Tips-Membuat-dan-Manfaat-Infused-Water-Untuk-Kesehatan-150x150.jpgDruf GayaLifestylecara membuat infused water,manfaat infused water bagi kesehatan,tips membuat infused waterTips Membuat dan Manfaat Infused Water Untuk Kesehatan - Selain tren food combining yang sedang tren dan postingan di akun sosial media yang sering wara wiri, infused water juga termasuk gaya hidup sehat yang sedang digemari. Bukan saja di luar negeri tapi di berbagai kota di di Indonesia sudah...Info Fashion Terkini