sandal pria terbaru

Tips  Membina Sebuah Hubungan Agar Selalu Awet  – Menjalin sebuah hubungan yang langgeng adalah keinginan dan harapan semua orang.  Bukan hanya  seolah-olah penjajakan tanpa  ada  kejelasan  untuk serius menuju jenjang  pernikahan.   Ada  masa penantian setelah  pernyataan  serius  untuk  menikah dari pria yang disambut  bahagia oleh wanita.  Nah, masa penantian menuju  pernikahan ini  bisa jadi sesuatu  yang krisis bila kita tidak  berusaha  untuk menjaganya. Jangan sampai  semua rencana   yang sudah disiapkan malah jadi berantakan.  Berikut  ini adalah hal yang bisa kita lakukan untuk memelihara  kelanggengan sebuah  hubungan.  Tidak saja  bisa dilakukan  pada saat menjalin hubungan,  bahkan setelah menikah pun perlu terus dilakukan.

Saling Mengerti

Perbedaan di antara anda  bukanlah sesuatu hal yang harus  dipermasalahkan kalau  sudah ada pengertian di antara anda berdua.  Datang dari latar yang berbeda,  jenis pekerjaan  yang belum tentu sama, cara mengelola keuangan sampai karakter  yang tidak 100% sama persis meski  ada banyak kecocokan di antara anda berdua. Cocok  belum tentu segala sesuatu harus sama, bukan?

Tips  Membina Sebuah Hubungan Agar Selalu Awet

Saling Mempercayai

Sebuah hubungan yang harmonis  bisa jadi berantakan  bila ada salah satu  yang curiga. Apalagi kalau sama-sama saling curiga.  Duh jangan sampai ini terjadi ya, Ladies.  Kalau anda tidak ingin merasa terbelenggu dengan keinginan pasangan,  begitu juga dengan dia. Jadi, selama anda yakin tidak ada yang salah satu sama lain,  biarkan saja.  Misalnya saat pasangan anda ada rencana untuk touring dengan teman-temannya ke luar kota. Anda tidak perlu cemas  bila ia akan berbuat aneh-aneh kalau anda yakin ia tidak  mengkhianati kepercayaan anda.

Menjaga Komunikasi

Sesibuk apapun anda berdua, usahakan untuk saling bertegur sapa.  Minimal menanyakan kabar  kalaupun tidak sempat ngobrol panjang atau bertemu langsung.  Anda bisa menelpon atau menyapa   pasangan  melalui aplikasi yang tersedia di  gadget anda.Mulai dari SMS, aplikasi messegenger seperti  BBM atau  Whatsapp  sampai  video call seperti google  hang out atau skype.

Jangan Ada Dusta

Tidak ada yang senang karena merasa dihobongi.  Kalau pun ada hal yang serius  atau  sensitif  untuk dibicarakan,  pilihlah waktu dan cara yang tepat untuk menyampaikan. Meskipun terasa berat usahakanlah untuk selalu  berkata  yang  jujur pada pasangan masing-masing.

Saling Setia

Ini  juga salah satu ujian besar enjaga kelanggengan sebuah hubungan. Selalu saja  ada  godaan untuk  berselingkuh kalau kita tidak  menguatkan iman. Faktor materi atau fisik biasanya  bisa jadi  salah satu alasan kenapa seseorang  tergoda untuk selingkuh.  Tapi bukankah anda ingin membina hubungan yang panjang sampai tua  dan  mati?  Padahal pada  fase ini  faktor fisik  atau materi bukanlah alasan  untuk saling  mencintai.  Kebersamaan  sekian tahun yang dijalani dalam suka dan duka  adalah alasan mengapa mereka  yang sudah lanjut usia bisa saling mencintai.

Yang harus dijaga dalam membina sebuah hubungan juga menghindari  rasa cemburu  atau posesif yang berlebihan.  Tidak ada rasa cemburu  juga hubungan akan terasa hambar karena  salah satu pasangan merasa seperti tidak  dianggap, namun kadarnya  tentu saja jangan berlebihan, ya. Sesekali juga anda bisa memberikan kejutan yang romantis  pada momen spesial pasangan. Tidak harus selalu yang mahal, kok.  Melihatnya senang dengan kejutan yang anda berikan sudah lebih dari cukup. Apa yang kira-kira  membuatnya senang  dengan kejutan yang diberikan tentunya anda lebih tahu.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/08/Tips-Membina-Sebuah-Hubungan-Agar-Selalu-Awet.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/08/Tips-Membina-Sebuah-Hubungan-Agar-Selalu-Awet-150x150.jpgDruf GayaAsmaramenjaga hubungan yang mesra dan awet,tips agar hubungan awet,tips menjalin hubungan yang awetTips  Membina Sebuah Hubungan Agar Selalu Awet  - Menjalin sebuah hubungan yang langgeng adalah keinginan dan harapan semua orang.  Bukan hanya  seolah-olah penjajakan tanpa  ada  kejelasan  untuk serius menuju jenjang  pernikahan.   Ada  masa penantian setelah  pernyataan  serius  untuk  menikah dari pria yang disambut  bahagia oleh wanita.  Nah, masa penantian...Info Fashion Terkini