sandal pria terbaru

Tips Jalan-jalan Hemat Ke Korea Ala Backpacker – Efek popularitas   budaya Korea terutama K-Pop dan K-Drama memang membuat minat untuk berwisata ke Korea memang membuat minat berlibur ke negeri Ginseng itu semakin tinggi. Sama halnya dengan jalan-jalan lainnya ke luar negeri, pertimbangan penting saat memutuskan untuk jalan-jalan ke Korea adalah soal biaya yang tidak sedikit. Ongkos pesawat dan penginapan serta transprotasi di sana masuk pos penting yang tidak boleh dilewatkan dalam anggaran.

Tips Jalan-jalan Hemat Ke Korea Ala Backpacker

Eh tapi, enggak berarti kita enggak bisa jalan-jalan ke sana, lho. So kalau anda sangat ngebet untuk menghabiskan liburan di Korea, jangan lupa simak dulu tips berikut ini sepeti yang dilansir oleh hipwee.com

Rute Perjalanan

Pastinya ini adalah pertimbangan nomor satu yang tidak boleh dilewatkan. Untuk pergi ke Korea, anda malah bisa mendapatkan tiket lebih murah melalui jalur transit, khususnya yang disediakan oleh maskapai asing. Misalnya saja dengan menggunakan jalur penerbangan dari Air Asia.Dibanding Jakarta – Seoul langsung, kita masih bisa mendapatkan pengeluaran lebih murah bila menuju penerbangan Kuala Lumpur lalu dilanjutkan ke Seoul dari sana.

Nah, agar acara ngirit anda tidak terganggu, anda bisa memanfaatkan penginapan murah selama menunggu penerbangan berikutnya dari Kuala Lumpur, nginap di rumah teman dengan aktif di jejaring couchsurfing.

Menikmati Jjimjilbang alias Spa Ala Korea

Buat para K-Drama, spot yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Sayang banget kalau tidak dimasukkan dalam whist list jalan-jalan di Korea. Di sini kita bisa menikmati sesnsasi mandi dan pijat dengan tarif yang lebih murah dibanding charge yang dibebankan oleh hotel. Tiket masuk ke tempat ini berkisar 6.000-14.000 KRW atau kurrang lebih sekitar 68ribu-160ribu rupiah, tergantung fasilitas apa saja yang akan kita dapatkan di sana.

Selain menikmati spa, di sini juga disediakan penginapan bagi para turis. Hanya saja, kekurangan penginapan di tempat ini adalah loker yang yang tersedia relatif kecil sehingga akan sedikit merepotkan kalau anda punya bawaan yang banyak. Solusinya, anda bisa menitip di resepsionis atau memanfaatkan fasilitas loke besar yang ada di stasiun kereta. O, ya jangan harap bisa menikmati tempat tidur yang empuk di sini, ya. Soalnya kasur yang disediakan Cuma kasur tipis, saja dan anda harus rela berbagi tempat tidur dengan orang lain secara ramai-ramai.

Ada untung ruginya memang jalan-jalan ngirit terutama kalau menginap di tempat seperti ini. Nah, agar anda tidak merasa terganggu, coba deh kombinasikan juga pilihan untuk menginap agar tidak semua malam liburan di habiskan dengan tidur seperti ini. Lagi pula tidak enak juga bukan kalau jalan-jalan tapi badan terasa pegal-pegal karena tidur yang kurang nyaman?

referensi: hipwee.com

sumber gambar:  bestvacationidealstoday.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Tips-Jalan-jalan-Hemat-Ke-Korea-Ala-Backpacker.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Tips-Jalan-jalan-Hemat-Ke-Korea-Ala-Backpacker-150x150.jpgDruf GayaWisata & Travelcara menikmati liburan murah di korea,jalan-jalan murah ke korea,tips jalan-jalan hematTips Jalan-jalan Hemat Ke Korea Ala Backpacker - Efek popularitas   budaya Korea terutama K-Pop dan K-Drama memang membuat minat untuk berwisata ke Korea memang membuat minat berlibur ke negeri Ginseng itu semakin tinggi. Sama halnya dengan jalan-jalan lainnya ke luar negeri, pertimbangan penting saat memutuskan untuk jalan-jalan ke Korea...Info Fashion Terkini