sandal pria terbaru

Tips  dan Aturan Membawa Anak Ke tempat Kerja – Bagi  anda  para wanita  karir  yang  masih  mempunyai  anak, mungkin pernah  atau sedang  mengalami  kebingungan  ketika  tidak bisa  meninggalkan  anak di rumah.  Bisa jadi  karena  pengasuh  sedang pulang  atau belum mendapat gantinya, atau  suah mendapatkan daycare yang dekat dengan rumah atau  tempat  pekerjaan.  Menitipkan pada  orang tuaatau mertua  pun  tidak bisa  karena  beberapa alasan  tertentu.

Mau tidak  mau, terpaksa   harus  membawa  si kecil ke kantor. Masalah berikutnya, apakah memungkinkan membawa mereka  ke kantor? Berbeda  dengan acara  jalan-jalan  atau  urusan lain di luar  pekerjaan, tentu  tidak  bisa  sembarangan  membawa anak  ke  kantor.  Nah, Ladies, berikut  ini adalah  beberapa  hal  yang harus  dipertimbangkan  ketika kita akan  membawa  anak-anak ke kantor  seperti  yang dilansir  oleh whattoexpect.com.

Businesswoman holding baby son and coffee cup

Konfirmasi Pada Atasan

Tidak ada  pilihan lain,  terpaksa anda membawa si kecil  kantor . Membolos pun tidak mungkin karena ada pekerjaan  yang harus diselesaikan segera. Oke, kalau  ini  masalahnya, sebaiknya telpon  dulu atasan  anda dan  berikan alasan  yang jelas dan masuk akal sehingga sekali  ini  anda bisa membawa  si kecil ke tempat  kerja.

Bawa Sebentar

Ternyata  ada orang rumah yang bisa  mengasuh si kecil hanay saja  pada jam-jam awal mereka  tetap  harus bersama anda. kalau  kasusnya seperti  ini,  anda bisa mengatur  janji  untuk  menentukan waktu  kapan si kecil  bisa dijemput.   Setelah  ada yang menjemput  si kecil, anda bisa  kembali fokus dengan pekerjaan.

 

Hari Santai

Kalau pekerjaan anda tidak terlalu sibuk, tidak ada janji dengan klien atau meeting,  tentunya akan lebih  leluasa  membawa si  kecil  kantor.  Sebaliknya,  jangan sampai  membawa si kecil  bila  pada hari  itu ada  pekerjaan  penting yang harus segera diselesaikan,apalagi kalau anak-anak anda suka  rewel atau mengganggu.

Bawa Mainan

Agar tidak mengganggu  anda atau rekan kerja yang lainnya,  setelah mendapat  lampu hijau dari  atasan  untuk membawa si kecil,  jangan lupa  untuk membawa  mainan kesayangan mereka. Mereka  akan asik  dengan mainan, sementara anda tetap  fokus dan tenang dengan  pekerjaan  yang harus  segera rampung.

Jangan Suruh Teman Mengasuh

Jangan biarkan si kecil mengganggu pekerjaan rekan anda atau malah meminta mereka untuk mengasuh  si kecil.  Setiap  orang tentunya punya  job desk masing-masing yang harus segera diselesaikan. Jangan bikin teman anda jadi merasa  bersalah  karena tidak bisa menolak  permintaan anda.

Menutup Ruang  Kerja

Si  kecil tidak bisa diam dan senang  menjelajah?  Tutup saja  ruang kerja anda  dan  alihkan perhatian mereka dengan mainan atau  film/lagu favorit  mereka  yang sudah anda siapkan dari rumah.

Waktu Yang Fleksibel

Bagaimana  kalau anda  seorang freelancer? Ini lebih  mudah disiasati. Bila  anda harus membawa  anak-anak   saat mengerjakan pekerjaan,  cobalah untuk  membawa mereka  pada jam-jam mereka  sedang   lelah  atau  waktunya tidur siang, antara jam  14 sampai  jam bubar  kantor.

gambar: huffingtonpost.ca

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/09/Tips-dan-Aturan-Membawa-Anak-Ke-tempat-Kerja-1024x683.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/09/Tips-dan-Aturan-Membawa-Anak-Ke-tempat-Kerja-150x150.jpgDruf GayaKeluargamembawa anak ke tempat kerja,membawa anak sambil kerja,tips membawa anak ke kantorTips  dan Aturan Membawa Anak Ke tempat Kerja - Bagi  anda  para wanita  karir  yang  masih  mempunyai  anak, mungkin pernah  atau sedang  mengalami  kebingungan  ketika  tidak bisa  meninggalkan  anak di rumah.  Bisa jadi  karena  pengasuh  sedang pulang  atau belum mendapat gantinya, atau  suah mendapatkan daycare yang dekat dengan rumah...Info Fashion Terkini