sandal pria terbaru

Tips Berwisata  ke Masjid  Kubah Emas  – Kalau ditanya di mana  Masjid Dian Al Mahri  kebanyakan  orang atau mungkin  anda  yang sedang  membaca  artikel  ini juga akan menggelengkan kepala, menjawab  tidak tahu. Tapi coba  kalau ditanya,  sudah tau  di mana Masjid  Kubah Emas?  Pasti  banyak yang familiar  dengan  masjid  yang terdapat di Cinere,  kota Depok  ini.

Masjid Kubah Emas  memang  jadi salah tujuan wisata religi  yang  menarik  dan ramai dikunjungi  para  kaum muslimin  di Indonesia. Mungkin  setelah  libur Lebaran  nanti anda tertarik untuk  main ke tempat  ini?  Yuk simak dulu, apa saja sih yan harus  kita  siapkan sebelum  berkunjung.

Tips Berwisata  ke Masjid  Kubah Emas

Cari Informasi  Jam Pelayanan

Ternyata tidak  setiap saat kita  bisa berkunjung ke tempat  ini.  Ada waktu (hari dan  jam) tertentu  kita bisa  berkunjung. Bisanya  secara normal  jam operasional  Masjid Kubah Emas adalah pada  jam 4 dini hari sampai  jam 7 pagi, setelah jam 10  dan usai salat Isya.  Masjid Kubah Emas akan ditutup  untuk dilakukan  perawatan kebersihannya.

Sementara  itu pada hari kamis, masjid  ini  tidak bisa dikunjungi  setelah jam 7 pagi sampai  jam 4 sore atau sebelum waktu salat Asar.  Kecuali pada  hari  kamis di bulan Ramadan  dan hari  libur nasional,  Masjid Kubah Emas  membuka  jam operasional  lebih lama.

Jangan Lupa  Membawa Kaos Kaki

Mengingat  masjid ini cukup  luas,  jangan lupa  untuk membawa  kaos kaki bila tidak mau telapak kaki anda  terasa  panas.  Jarak dari  batas suci ke  ruang utama Masjid Kuba Emas cukup  jauh dibanding masjid-masjid  lainnya.  Selain itu  lantai masjid  yag akan anda lalui  juga suhunya  cukup panas.

Jangan Datang di Akhir Pekan

Memang tidak dilarang untuk datang pada hari sabtu atau  minggu  ke masjid  ini.  Kita masih bisa menikmati susana  Masjid  Kubah Emas  pada waktu  libur akhir pekan, namun  biasanya  pada hari-hari seperti  ini  Masjid Kubah Emas  ramai dikunjungi  oleh  romobongan anak-anak sekolah. Bila anda  ingin menikmati  suasana lebih nyaman yang tidak terlalu ramai pilihlah  waktu berkunjung pada hari kerja.

Perhitungkan Waktu

Mengingat masjid  ini terletak di kawasan  yang ramai dan macet, perhitungkan waktu keberangkatan dari tempat tinggal anda agar tidak terjebak kemacetan atau harus  menunggu sampai  waktu jam operasional kembali dibuka. Jangan lupa, di Masjid Kubah Emas  ini juga banyak diselenggarakan acara  yang bisa dinikmati  oleh para pengunjung,  lho.

Dilarang Selfie atau Welfie

Rasanya memang tidak  lengkap ya kalau tidak berfoto di tempat wisata, baik itu selfie  atau welfie.  Namun  bagi  wisataan  yang berkunjung ke sini tidak bisa sembarangkan  melakukan selfie atau welfie. Di  sini juga pengurus  masjid  memasang pengumuman  yang berbunyi

“Dilarang berfoto-foto di dalam masjid!”

Dikhawatirkan  kegiatan selfie atau welfie  bisa menganggu  kenyamanan jamaah lain yang beribadah. Apalagi jika kemudian  foto-foto  yang diunggah ke media sosial  bisa mengundang  komplain dari pengujung lain yang tidak  bisa melakukan  hal yang sama.

Meski demikian  kita masih bisa melakukan foto-foto selfie  atau welfie  selama dilakukan di luar masjid. Di taman–taman atau halaman  masjid, misalnya. Lokasinya tetap cantik dan menarik untuk berfoto.

sumber: okezone.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/07/Tips-Berwisata-ke-Masjid-Kubah-Emas.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/07/Tips-Berwisata-ke-Masjid-Kubah-Emas-150x150.jpgDruf GayaWisata & Travelberlibur ke masjid kubah emas,jalan-jalan ke masjid kubah emas,yang yang harus diketahui tentang masjid kubah emasTips Berwisata  ke Masjid  Kubah Emas  - Kalau ditanya di mana  Masjid Dian Al Mahri  kebanyakan  orang atau mungkin  anda  yang sedang  membaca  artikel  ini juga akan menggelengkan kepala, menjawab  tidak tahu. Tapi coba  kalau ditanya,  sudah tau  di mana Masjid  Kubah Emas?  Pasti  banyak yang familiar  dengan  masjid ...Info Fashion Terkini