sandal pria terbaru

Tips Agar Jadi Super Dad Yang Keren – Saat  si kecil  hadir  di tengah  keluarga,  peran anda saat ini  bukan saja sebagai suami, tapi juga sebagai  ayah. Meskipun sibuk bekerja  mencari nafkah untuk  keluarga,  janga sampai anda melewatkan kedekatan dengan anak. Perhatikan deh kalau sedang jalan-jalan, semakin sering kita melihat para ayah yang tidak canggung  untuk menggendong atau mengajak anak-anaknya bermain.

Sesibuk apapun, sebenarnya anda  bisa memanfaatkan waktu  yang dimiliki  oleh  menjalin emosi  yang kuat, dekat dan hangat dengan anak-anak anda.

 

Tips Agar Jadi Super Dad Yang Keren

Agendakan Waktu Bersama

Sibuk bekerja dari hari senin sampai jumat dan pulang ke rumah dalam keadaan lelah?  Kalau begitu  manfaatkan   weekend anda  untuk dihabiskan bersama  si kecil. Kalau punya  dana  lebih, anda  bisa mengajaknya jalan-jalan atau makan di luar.  Tanggal tua  bukan masalah  untuk  menghabiskan waktu bersama  si kecil.  Menonton video lucu di rumah,  mengajak anak  membersihkan rumah bersama atau  sekadar  bermain-main  dengan permainan yang ada di rumah  adalah  cara  yang bisa anda lakukan. Singkirkan dulu semua  gadget dan pekerjaan anda. tunjukkan pada anak-anak kalau anda  ingin bersenang-senang dengan mereka.

Kalau memungkinkan, sempatkan pada  malam hari untuk membantu pr atau menidurkan si kecil. Sapaan hangat saat memulai hari ketika sarapan pagi  juga jadi perhatian kecil yang berarti.

 

Jadi Teladan

Ada  waktunya anda  memberikan nasihat, tapi juga tidak harus selalu dengan kata-kata. Memberikan contoh  dengan pekerjaan jauh lebih efektif dan  membekas. Anda akan jadi kenangan terindah  ketika mereka telah tumbuh dewasa dan bangga punya ayah yang keren seperti anda.

Tukang Angkut, Kenapa Tidak?

Jangan merasa  gengsi untuk membantu anak-anak  yang kerepotan.  Membawakan bawaan,  membantu menggeser lemari,  atau menemani mereka  membereskan mainan  akan menjadi momen  yang mendekatkan anda dengan anak-anak.

Buat Kesepakatan Yang Fair

Ayah yang keren  tidak berarti membiarkan anak-anaknya  berbuat sesuka hati atau mengabulkan semua kemauan anak-anaknya. Seperti layangan, anda  harus tahu kapan menarik mereka dengan aturan  yang tegas (bukan keras) dan  memberi mereka keleluasaan.  Memberi hukuman kepada mereka  bukan karena anda benci atau marah  tapi   cara  untuk mendidik  mereka jadi  pribadi yang bertanggung jawab. Membuat kesepakatan  untuk setiap hukuman  yang akan diterima akan lebih mudah diterima oleh mereka. Jangan segan untuk memuji  mereka  bila telah melakukan hal yang terpuji.

Jaga Kesehatan

Makan teratur, berolahraga  dan cara lainnya  untuk  menjaga  tubuh tetap sehat dan bugar  bukan hanya  penting  untuk menjaga  vitalitas  anda bekerja setiap  hari. Anda akan punya lebih banyak quality time  lebih baik bersama anak-anak.

Jangan Cuek

Ayah yang keren   juga tidak lupa memperhatikan penampilannya. Anak-anak anda akan bangga dan senang  kalau punya ayah  yang bisa merawat diri dan tampil  bersih dan rapi. Anda tentu tidak mau jadi bahan olok-olok orang lain dan membuat anak-anak anda minder karena penampilan anda yang acak-acakan, kan?

Jadi Pendengar  Yang Baik

Saat anak  terlihat sedih atau ingin berkeluh kesah, bersiaplah  untuk menjadi pendengar  yang baik  bagi anak-anak. Tunggu sampai mereka  selesai  curhat  lalu  berikan nasihat terbaik  anda untuk mereka.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/11/Tips-Agar-Jadi-Super-Dad-Yang-Keren.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/11/Tips-Agar-Jadi-Super-Dad-Yang-Keren-150x150.jpgDruf GayaKeluargaCara menjadi ayah yang hebat,Tips agar jadi ayah idola,Tips jadi ayah yang kerenTips Agar Jadi Super Dad Yang Keren - Saat  si kecil  hadir  di tengah  keluarga,  peran anda saat ini  bukan saja sebagai suami, tapi juga sebagai  ayah. Meskipun sibuk bekerja  mencari nafkah untuk  keluarga,  janga sampai anda melewatkan kedekatan dengan anak. Perhatikan deh kalau sedang jalan-jalan, semakin sering kita...Info Fashion Terkini