sandal pria terbaru

Tempat Berlibur di Dunia Yang Memacu Adrenalin – Kalau berlibur hanya jalan-jalan, foto-foto, makan-makan lalu belanja oleh-oleh, bisa jadi buat sebagian orang terlalu mainstream, alias biasa-biasa saja. Kalau punya kelebihan hormon adrenalin, rasanya akan lebih menyenangkan bila bisa menikmati liburan dengan kegiatan yang menantang . Anda yang punya keberanian ekstra pasti akan tertarik untuk membaca artikel berikut ini seperti yang dilansir oleh CNTraveler.

Pulau Ular, Brasil

Anda tidak takut dengan mahluk reptil yang mengerikan dengan bisa atau lilitan mautnya? Kalau begitu, anda wajib datang ke pulau ular atau bernama Ilha de Queimada Grande dalam bahasa Brazilnya. Di sini anda akan menjumpai sekitar 4 ribu jenis ular yang berbisa   yang bisa membuat daging manusia mencair dibuatnya.

Namun, pemerintah Brazil tidak sembarangan membuka izin masuk untuk sampai ke pulau ini. Hanya para peneliti yang punya kepentingan saja yang bisa masuk.

Cerro Negro, Nikaragua

Sejak tahun 1850, ternyata gunung api yang masih aktif ini terhitung sudah meletus sebanyak 20 kali. Frekuensi yang terbilang serin untuk jarak letusan sebuah gunung, ya. Bagi sebagian orang, mungkin akan terasa seru bila bisa menuruni lerengnya dengan meluncur di atas kayu. Namun kegiatan ini ternyata cukup berisiko juga. Bila tidak hati-hati, kita bisa terpeleset dan terkena lava. Bahkan di beberapa titik, ancaman udara beracun siap mengintai para pendaki yang lengah.

Tempat Berlibur di Dunia Yang Memacu Adrenalin

Devil’s Pool, Zambia

Senang menikmati kesejukan dan cipratan air dari air terjun? Tempat yang satu ini yakni air terjun Victoria yang terdapat di Zambia atau dikenal juga dengan Devil’s Pool, punya pesona menarik dengan adanya kolam renang alami yang terbentuk. Sayangnya, tidak sembarang waktu anda bisa bermain-main di sini. Pada bulan tertentu, pihak berwenang yang mengelola kawasan ini akan menutup akses untuk berenang karena derasnya air di sini bisa membahayakan keselamatan pengunjung.

New Smyrna Beach, Florida

Sekilas pantai ini terlihat biasa saja. Tapi kalau lengah, anda bisa jadi santapan hiu yang punya track record gigitan paling sering di dunia. Jadi berhati-hati saat bermain di pantai atau berenang di sana, ya.

Half Dome, California

Dari namanya, anda pasti sudah bisa menebak. Tantangan formasi bebatuan di sini harus dilalui agar bisa sampai ke puncak dengan memanjat tangga sepanjang 13,6 kilometer. Pegal, sudah pasti. Kalau terpeleset, pengunjung bisa jatuh dan terbentur batu-batu di bawanya. Karenanya, di sini disediakan dua kabel baja untuk menyusuri medan yang ekstrim dan rumit. Hati-hati bila cuaca di sini sedang ekstrim, karena ruang yang terbuka bisa menyebabkan pendaki terkena sambaran petir yang pernah memakan korban sebanyak 2 orang pada tahun 1985.

Tertarik  mencoba? Siapkan semuanya dengan  cermat termasuk budget untuk travelingnya, ya.

sumber  gambar : zambiajubileatlanta.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/04/Tempat-Berlibur-di-Dunia-Yang-Memacu-Adrenalin.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/04/Tempat-Berlibur-di-Dunia-Yang-Memacu-Adrenalin-150x150.jpgDruf GayaWisata & TravelTempat Berlibur di Dunia Yang Memacu Adrenalin - Kalau berlibur hanya jalan-jalan, foto-foto, makan-makan lalu belanja oleh-oleh, bisa jadi buat sebagian orang terlalu mainstream, alias biasa-biasa saja. Kalau punya kelebihan hormon adrenalin, rasanya akan lebih menyenangkan bila bisa menikmati liburan dengan kegiatan yang menantang . Anda yang punya keberanian...Info Fashion Terkini