sandal pria terbaru

Tanda-tanda  Sifat Dominan Tidak Sehat Dalam Berhubungan  –  Ladies, selayaknya proses penjajakan yang kita  jalani dengan pria  haruslah membuat kita  nyaman.  Tentunya setiap  orang termasuk kita ingin proses penjajakan  berakhir  manis dan indah. Bukan saja duduk bersanding di pelaminan tapi  juga kehidupan sesudahnya.  Memang banyak plus minus  yang akan kita  jumpai setelah menikah.Tapi tidak berarti ketika dalam proses penjajakan kita  semaunya saja membinanya.

Tanda-tanda  Sifat Dominan Tidak Sehat Dalam Berhubungan

Saat penjajakan itu juga kita  saling mengenal kekurangan dan kelebihan  calon suami atau istri. Salah satu hal yang bisa membuat kita merasa tidak nyaman adalah  pembawaan sifat  pasangan  dominan. Kalau sedang pendekatan saja  sudah banyak mengatur, apalagi  kalau sudah menikah, ya?  Coba cek  beberapa  poin berikut apakah  pasangan atau anda sendiri termasuk  pribadi  yang suka mengatur? Jangan sampai  salah memilih  pasangan  idup,lho, Ladies.

Mudah Marah atau Bete

Sedikit-sedikit marah atau bete gara-gara  berbeda  pendapat atau  tidak ada  yang mau mengalah. Atau salah sedikit  saja  diungkit-ungkit  dan  jadi masalah  yang berlarut-larut dan tidak mau mendengar penjelasan. Kalau sudah dalam posisi  seperti ini salah satu dari anda harus belajar lagi untuk bersikap dewasa.  Cobalah  untuk berdamai  dan memahami orang lain,  kalau  sudah bisa memahami orang lain dan terbuka, percayalah pasangan anda pun tidak akan menyia-nyiakan  anda.

Selfish alias Egois

Apa-apa mau nya harus dituuti.  Anda harus  jadi prioritas  atau sebaliknya, pasangan anda menuntut  anda  untuk  selalu mendahulukannya. Keadaan seperti  ini  bisa membuat salah satu pihak jadi tertekan.  Coba deh  posisikan diri anda kalau harus selalu mengalah.  Tentu tidak mau, bukan? Padahal yang namanya kebahagiaan bukan hanya memuaskan diri sendiri, lho. Kebahagiaan juga  bis dirsakan kalau bisa berbesar  hati untuk menyenangkan pasangan.

Bersikap Bossy

Setiap keputusan  apa yang akan dilakukan atau mau  pergi ke mana selayaknya tidak dipegang atau didominasi oleh satu orang saja.  Sesekali mengalah tentu psangan akan berbesar hati untuk melakukannya tapi  kalau setiap saat anda harus  jadi prioritas atau sebaliknya  tentu menyebalkan, bukan?  Percaya deh kita bakalan tidak merasa nyaman  kalau ini itu harus meminta ijin,  mulai dri pergi dengan siapa,  belanja  apa dan aturan lainnya yang  terlalu  mengikat dan tidak ada alasannya.

Gengsi Tinggi

Oke deh, sebenarnya hati kecil mengakui  kalau kita itu salah. Tapi rasanya berat sekali  untuk  minta maaf. Pura-pura acuh dan tidak mau minta  maaf membuat  pihak lainnya jadi kesal.  Masa sih setiap saat kita  yang harus  mencoba mencairkan suasana  duluan  padahal  jelas-jelas  bukan kita  yang salah?

Tidak Mau  Mengalah

Harusnya  nih kita bangga dong kalau pasangan kita punya kelebihan.  Tapi  kalau  punya pikiran negatif bukannya senang  pasangan dipromosikan di perusahaan,nya,  gajinya naik, menang lomba ini  dan itu serta kelebihan lainnya. Duh masa sih sama pasangan main sirik-sirikan gitu? Ga sehat, ah.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/06/Tanda-tanda-Sifat-Dominan-Tidak-Sehat-Dalam-Berhubungan.jpeghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/06/Tanda-tanda-Sifat-Dominan-Tidak-Sehat-Dalam-Berhubungan-150x150.jpegDruf GayaAsmaraciri-ciri pasangan dominan,tanda-tanda pasangan dominan,tanda-tanda sifat dominan dalam berhubunganTanda-tanda  Sifat Dominan Tidak Sehat Dalam Berhubungan  -  Ladies, selayaknya proses penjajakan yang kita  jalani dengan pria  haruslah membuat kita  nyaman.  Tentunya setiap  orang termasuk kita ingin proses penjajakan  berakhir  manis dan indah. Bukan saja duduk bersanding di pelaminan tapi  juga kehidupan sesudahnya.  Memang banyak plus minus  yang akan...Info Fashion Terkini