sandal pria terbaru

Stalking Akun Sosial Media Sang Mantan, Perlu Tidak? – Yang namanya  sosial media  sekarang memang jadi  membuat hidup kita serba  online. Maksudnya begini.  Dari facebook, twitter,  path, atau instagram kita bisa menemukan teman lama. Dari jualan di fan page  FB atau instagram  kita bisa mendapatkan uang dari berjualan, dari  FB kita bisa eksis  jadi buzzer dan dari sosial media juga tidak sedikit yang bertemu dengan jodohnya, ehm.Ada yang punya pengalaman  yang sama?

Stalking Akun Sosial Media Sang Mantan, Perlu Tidak

Tidak kalah  menariknya juga dari sosial media  bisa jadi ajang perang status di sosial media,  atau diam-diam memerhatikan orang yang kita kagum dan ini nih, kepo dengan   apa yang terbaru dengan sang mantan. Gengsi buat menyapa, atau dia sudah keburu ilfeel, ujung-ujungnya  stalking ke akun sosial medianya jadi pelarian kita. Gengsi, iya. Habis mau gimana lagi caranya kepo tanpa harus tanya-tanya lewat orang lain? Itu adalah alasan simple kenapa kita bisa kepo.

Ini dia rata-rata alasan kenapa kita jadi super kepo dan bermain stalking yang sebenarnya bisa mengancam reputasi kita. FYI, si pemiliki akun sebenarnya bisa mengetahui siapa saja yang paling rajin megintip  profilenya di FB lewat aplikasi yang tersedia. Sudah tahu? Atau baru tahu sekarang? Nah, coba kita ulik,  kenapa sih kita jadi kepo sampai  nekat stalking?

Lagi Dekat Dengan Siapa

Mungkin ini alasan utama kit stalking. Sekarang, si dia sedang dekat sama siapa, ya? Apa dia happy dengan pasangan barunya?Kira-kira  dia masih inget saya, ga? Dia sudah move on belum dari saya? Apa yang dia kerjakan sekarang setelah berpisah  dari kita?

Dia Ingat Saya Enggak

Ehm, geer, nih.  Jangan harap  dia  akan nyetatus  tentang  sedih dan sakitnya kehilangan anda.   Mungkin ada beberapa orang yang masih beum bisa move on. Tapi tidak sedikit juga ada yang cepat move on dan masa bodoh dengan kita. Kalau pun ya belum bisa melupakan, dia gengsi dan ogah untuk  berbagi di dunia sosmed.  Sudahlah, jangan memaksa dia  untuk kembali.

Balikan Lagi

Oke, dia masih sendiri.  Mau ngajak dia balikan lagi dan meminta kesempatan kedua? Daripada kepo dengan statusnya yang bisa bikin salah tafsir, mending tanya langsung saja. Kalau dia  cuek dan tidak merespon, itu artinya  sinyal untuk berhenti stalking akun sosmednya dan kekepoan lainnya.

Stalking  Orang Ketiga

Sebel diputusin dan dia sangat happy dengan orang baru dalam kehidupannya? Bisa jadi kita kepo untuk cari tahu  di aku sosmed  pacar barunya. Sayangnya  enggak semua orang menseting akunnya untuk dibaca secara publik. Enggak mungkin juga meminta  pertemanan dengan  orang ini, kan? Gengsi, ah.

Ladies, Guys,  kalau anda dan  dan mantan masih berhubungan baik, tentu tidak usah repot-repot kepo stalking akunnya dia. Tapi kalau hubungan kalian jadi renggang, sebaiknya belajarlah berdamai dengan  kenyataan. Percayalah,  anda akan segera menemukan  pasangan yang tepat dan terbaik untuk anda.

gambar: socialmarketingfella.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/05/Stalking-Akun-Sosial-Media-Sang-Mantan-Perlu-Tidak.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/05/Stalking-Akun-Sosial-Media-Sang-Mantan-Perlu-Tidak-150x150.jpgDruf GayaAsmaraharuskah stalking fb mantan?,penasaran update mantan di sosmed,stalking fb mantanStalking Akun Sosial Media Sang Mantan, Perlu Tidak? - Yang namanya  sosial media  sekarang memang jadi  membuat hidup kita serba  online. Maksudnya begini.  Dari facebook, twitter,  path, atau instagram kita bisa menemukan teman lama. Dari jualan di fan page  FB atau instagram  kita bisa mendapatkan uang dari berjualan, dari ...Info Fashion Terkini