sandal pria terbaru

Risiko Mengenakan Sepatu High Heels Bagi Kesehatan –  Mengenakan sepatu dengan hak tinggi menjadi gengsi terseniri bagi yang memakainya. Akan tetapi ada risiko yang timbul bila kita terlalu sering memakai sepatu ini. Misalnya saja risiko jatuh, terkilir, atau pegal karena berlama-lama mengenakannya.

Semakin tinggi sepatu high heels yang dikenakan, akan membuat tubuh kita cenderung maju ke depan karena pengaruh hak yang tinggi. Sehingga kita perlu menyandarkan tubuh untuk mengimbanginya.

Risiko Mengenakan Sepatu High Heels Bagi KesehatanSebaiknya variasikan sepatu yang anda pakai agar terhindar dari beberapa risiko yang timbul akibat mengenakan sepatu hak tinggi atau high heels seperti yang dilansir oleh dailymail.

Keluhan Umum

Msalah yang bis timbul akibat terlau sering mengenakan sepatu high heels menjadikan otot-otot pada betis jadi memendek, postural kronis yang membuat kaki jadi melengkung, lecet-lecet pada kaki, kapalan dan jari kaki yang terhimpit karena ujung sepatu yang lancip dan jari kaki rentan terkena kuman karena lembab.

Masalah Pada Tulang

High heels menyebabkan pemakaianya berjalan dengan pergelangan kaki hingga timbul rasa sakit dan nyeri yang bisa menimbulkan rasa nyeri bahkan bisa menyebabkan patah tulang dan radang sendi akibat ausnya sendi dan jaringan lunak.

Masalah Pada Telapak Kaki

Umumnya bentuk shigh heels mempunyai ujung yang lancip , sehingga menimbulkan berbagai penyakit padakaki. Diantaranya adalah penyakit Bunions. Kondisi seperti ini adalah keadaan di mana tumbuhnya tulang pada jempol kaki sehinga jempol jadi bengkok. Jempol kaki jadi mengarah ke jari kaki lainnya yang menyebabkan rasa nyeri yang hebat. Selain Bunions masih ada Corns, yaitu kulit kaki jadi tebal akibat sering tergesek sepatu.

Pernah dengar istilah Hammer toe?   Ini adalah keadaan   jari manis kaki jadi memendek karena tertekan ujung sepatu. Untuk mengobatinya hanya bisa dengan jalan operasi saja.

Nah, kalau Morton’s neuroma adalah kondisi cedera yang terjadi pada saraf tengah kaki. Bagian tengah kaki jadi tebal, terasa sakit dan lama-lama bisa mati rasa. Masalah yang terjadi pada tumit atau dikenal juga dengan pump bump daalah tumbuhnya tulang pada tumit akibat serinng tertekan dan terkena gesekan. Satu-satunya jalan untuk membuang tulang yang tumbuh ini hanya bisa dilakukan dengan operasi saja.

Terlalu sering mengenakan sepatu high heels juga bisa menyebabkan timbulnya radang yang hebat. Biasanya terjadi pada bola matakaki karena tulang metatarsal yang sering mengalami tekanan

Mengerikan, ya? Sakitnya dan linunya yang bisa membuat kita merinding. Belum lagi biaya yang harus dikeluarkan untuk operasi kaki tidak sedikit. Jangan lupa untuk memberi perawatan pada kaki, setiap selesai mengenakan sepatu high heels untuk meredakan rasa pegal dan kembali rileks, misalnya dengan merendam kaki dengan air garam yang hangat.

Gambar: galleryhip.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Risiko-Mengenakan-Sepatu-High-Heels-Bagi-Kesehatan.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Risiko-Mengenakan-Sepatu-High-Heels-Bagi-Kesehatan-150x150.jpgDruf GayaFashion Wanitaakibat mengenakan high heels bagi kesehatan,penyakit kaki akibat mengenakan high heels,risiko memakai high heelsRisiko Mengenakan Sepatu High Heels Bagi Kesehatan -  Mengenakan sepatu dengan hak tinggi menjadi gengsi terseniri bagi yang memakainya. Akan tetapi ada risiko yang timbul bila kita terlalu sering memakai sepatu ini. Misalnya saja risiko jatuh, terkilir, atau pegal karena berlama-lama mengenakannya. Semakin tinggi sepatu high heels yang dikenakan, akan...Info Fashion Terkini