sandal pria terbaru

Plus Minus  Babysitter dan Daycare Untuk Pengasuhan Anak – Menjadi seorang wanita  karir  memang pilihan bagi setiap  wanita yang sudah menikah  yang akan melahirkan konsekuensi. Khususnya nih, setelah mereka melahirkan dan punya anak. Menitipkan sama ortu atau mertua? Sesekali mungkin tak mengapa, tapi kalau tiap hari, jangan sampai merepotkan dong.

 Ada pilihan  lain yang bisa anda jalani sembari terus bekerja. Kalau tidak menitipkannya di daycare, ya pilih jasa  baby sitter.   Baik daycare atau babysitter  tentu punya plus minusnya masing-masing. Nah, apa saja ya plus minusnya? Yuk kita ulik.

 Plus Minus  Babysitter dan Daycare Untuk Pengasuhan AnakBiaya Yang Harus Dikeluarkan

Kalau anda memeutuskan untuk merekrut babysitter, maka,  anda  harus menyiapkan anggaran ntuk membayar  gaji bulanan mereka.  Termasuk di dalamnya  biaya THR.  Biaya gaji yang harus diayarkan bagi penghuni perumahan  umum dan perumahan mewah pun  punya range  tersendiri, lho.

Kalau anda tinggal di komplek mewah, siap-siaplah merogoh kocek lebih banyak.  Selain itu faktor usia  juga berpengaruh terhadap nominal  gaji mereka.  Untuk membayar gaji  babysitter yang mengash bayi,  angkanya lebih besar dari gaji pengasuh balita. Belum lagi anda harus  menyiapkan kamar  untuk babysitter jika harus tinggal menginap, seragam yang dipakai, ponsel berikut pulsa dan jatah cuti  untuk berlibur.

Sedangkan bila anda akan menitipkan anak di daycare, maka anda harus membayar biaya administrasi setiap  bulannya. Ini pun  bisa bervariasi. Antara satu daycare dengan daycare lainnya punya tarif yang berbeda. Selain itu ada anggaran lain  yang harus disiapkan, misalnya saja bekal harian si kecil, seragam yang dikenakan dan biaya antar jemput.

Asiknya  menitipkan anak di daycare selama bekerja anda  sudah membayar penuh keperluan anak anda berupa  makan, snack, perawatan seperti pijat, sarana  bermain dan belajar, dan biaya penitipan ASI perah. Akan lebih murah lagi bila  daycare tempat penitipan anak anda  satu arah dengan perjalanan menuju ke kantor.

 

Fleksibilitas

Ada kelebihan yang kita rasakan ketika memilih  untuk menggunakan jas babysitter  untuk membantu mengasuh anak-anak. Anda bisa meminta mereka  tetap bekerja selama  hari  libur dan mendampingi anda sambil jalan-jalan. Tentu saja, jangan lupa untuk memberi honor tambahan di luar jam kerja  normal mereka, ya.

Bagaimana dengan  Dayacare? Ini minusnya,  mereka  hanya membuka layanan penitipan anak pada hari kerja saja. Pada hari libur para karyawannya pun punya hak untuk beristirahat agar bisa  bekerja kembali  di hari senin nanti.  Kekurangan lain dari pilihan kita menitipkan anak dengan daycare adalah  kita harus  punya persiapan  ekstra pada pagi hari sebelum  mengantarkan anak-anak ke daycare, dan agar tidak  kesiangan  berangkat menuju kantor.

 

Keamanan dan Kenyamanan

Risiko yang mungkin timbul bila menitipkan anak pada babysitter adalah kekhawatiran tindak criminal  yang bisa terjadi. Misalnya saja kekeras fisik, penculikan atau bentuk  kejahatan lainnya. Namun, untuk yang satu ini masih bisa diantisipasi, kok. Anda bisa  menghubungi penyalur babysitter berpengalaman untuk menyediakan tenaga babysitter yang  handal dan tentu saja aman serta terpercaya. Selain itu anda juga bisa meningkatkan skill babysitter dengan mengikutsertakan mereka mengikuti sejumlah pelatihan,  masang kamera cctv untuk memantau  kondisi di rumah selama siang hari atau bisa juga melakukan  kunjunan dadakan ke rumah pada jam  kerja  untuk mengontrol  aktivitas babysitter.

 

Profesionalisme

Tidak jarang kita harus menyiapkan dari nol untuk mendidik babysitter agar menjadi pengasuh yang handal. Yang bikin repot adalah kalau berganti  pengasuh dan anda harus memberi training lagi dari awal untuk mereka. Lain ceritanya dengan  daycare, anda tidak perlu memikirkan hal ini. Biarkan saja mereka  yang memikirkan pelatihan  yang  bisa meningkatkan skill pengasuh.

gambar: babysitternow.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/04/Plus-Minus-Babysitter-dan-Daycare-Untuk-Pengasuhan-Anak.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/04/Plus-Minus-Babysitter-dan-Daycare-Untuk-Pengasuhan-Anak-150x150.jpgDruf GayaKeluargadaycare vs babysitter,kelebihan an kelemahan daycare,kelebihan dan kelemahan babysitterPlus Minus  Babysitter dan Daycare Untuk Pengasuhan Anak - Menjadi seorang wanita  karir  memang pilihan bagi setiap  wanita yang sudah menikah  yang akan melahirkan konsekuensi. Khususnya nih, setelah mereka melahirkan dan punya anak. Menitipkan sama ortu atau mertua? Sesekali mungkin tak mengapa, tapi kalau tiap hari, jangan sampai merepotkan...Info Fashion Terkini