sandal pria terbaru

Pikirkan Kembali 5  Sifat Calon Pasangan  Sebelum Menikah –  Bertemu dengan soulmate  yang akan menjadi pasangan suami atau istri adalah hal yang diidamkan oleh setiap orang.  Ada yang memerlukan proses  yang lama ada  juga yang cukup sebentar saja untuk memutuskan menikah dengan pasangannya.

Namun kadang-kadang  ada beberapa  hal yang terabaikan  sebelum memutuskan untuk menikah, karena alasan cinta.  Bisa saja saat penjajakan anda  tidak ambil pusing, tapi saat sudah menikah,  ada beberapa  hal yang tidak bisa kita abaikan. Tentu saja tidak ada yang sempurna, namun kalau pasangan anda punya sifat seperti  ini, rasanya harus berpikir ulang sebelum menikah. Alih-alih bahagia, rumah tangga anda akan selalu diwarnai keributan.

Pikirkan Kembali 5  Sifat Calon Pasangan  Sebelum Menikah

Boros

Saat dia tidak segan-segan menraktir  anda, ada perasaan senang karena dia tidak pelit. Tapi coba pikir lagi kalau  baru saja tanggal 5 gajinya sudah habis. Apa yang akan anda  miliki selama 25 hari ke depan? Tentu tidak mungkin mengutang, kan. Apalagi setelah menikah, tentunya kita ingin menginvestasikan  sebagian penghasilan kita untuk  beberapa hal seperti  tabungan pendidikan, rumah, kendaraan,  dan impian lain yang ingin dicapai.

Belum Dewasa

Nah, yang ini juga bisa membuat  runyam suasana. Punya pasangan yang kelewat manja, masih mengandalkan orang tua (apalagi kalau pria)  tentunya akan membuat hari-hari anda jadi menyebalkan.  Coba lihat juga bagaimana ia bersikap dan bertindak, kalau ia masih kekanak-kanakan dan anda tidak punya stok kesabaran  yang cukup, rasanya enggak banget deh.

Si Malas

Kalau anda punya suami  yang masih asik tiduran di pagi hari sementara  yang lain bergegas bekerja dan ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang tidak  produktif,  rasanya kesal, ya. Punya tabungan banyak? Oke, tapi kalau tidak diisi lama-lama juga bisa habis, dan gemas aja kalau  melihat orang pemalas  seperti ini. Masih mau menikahi orang sepeti ini? Hmmm,  jangan mau, deh.

Negatif Thinking

Orang seperti  ini kerjanya mengeluh melulu. Selau saja  bersikap pesimiss etiap menghadapi  situasi  yang tidak mengenakan.  Atau ia selalu menaruh curiga  pada orang yang ditemuinya.  Pokoknya apa yang dibahasnya  membuat kita  jengah. Apapun  yang kita lakukan selalu salah di matanya.  Say no deh, dengan orang seperti ini.

Terlalu Banyak Ngatur

Ke mana anda pergi kapan dan dengan siapa, ia selalu ingin tahu. Sedikit-sedikit ditelpon dan dinasehati macam-macam.  Belum lagi ia banyak mengatur  kehidupan anda yang lainnya. Baju apa yang dipakai,  apa  yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan sampai-sampai hang out bareng teman pun dia mengekor. Parahnya kalau  ia  tiba-tiba melarang berteman dengan sahabat anda untuk alasan yang tidak jelas dan  tidak masuk akal. Rasanya seperti dipenjara dan tahanan  luar kota  yang harus selalu lapor. Masih mau hidup bersama dengan pasangan seperti ini? Enggak, kan?

Memang kok setelah menikah akan ada  kompromi antara suami dan istri. Ada  beberapa hal yang kita lepaskan untuk menyenangkan pasangan. Tapi tentu saja setiap keputusan yang diambil harus tetap nyaman dan tidak memaksa.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/06/Pikirkan-Kembali-5-Sifat-Calon-Pasangan-Sebelum-Menikah.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/06/Pikirkan-Kembali-5-Sifat-Calon-Pasangan-Sebelum-Menikah-150x150.jpgDruf GayaAsmaramenegnali sifat menyebalkan dari calon pasangan sebelum menikah,sifat calon istri yang menyebalkan,sifat calon suami yang menyebalkanPikirkan Kembali 5  Sifat Calon Pasangan  Sebelum Menikah -  Bertemu dengan soulmate  yang akan menjadi pasangan suami atau istri adalah hal yang diidamkan oleh setiap orang.  Ada yang memerlukan proses  yang lama ada  juga yang cukup sebentar saja untuk memutuskan menikah dengan pasangannya. Namun kadang-kadang  ada beberapa  hal yang terabaikan  sebelum...Info Fashion Terkini