sandal pria terbaru

Oleh-oleh Wajib Dibeli Saat Jalan-jalan Ke Raja Ampat – Yang namanya jalan-jalan, jauh atau dekat pastinya enggak bakalan pernah lepas dari oleh-oleh  atau cendera mata dari tempat yang kita kunjungi. Mau mahal atau murah,  kue, souvernir, atau pakaian, jadi  menu wajib yang masuk dalam daftar check list. Makanya untuk yang satu ini   jangan sampai lewatkan dalam daftar anggaran agar tidak membuat anggaran jadi jebol.

Oleh-oleh Wajib Dibeli Saat Jalan-jalan Ke Raja Ampat

Selain itu, yang harus diperhatikan saat berbelanja adalah  berapa banyak  oleh-oleh yang akan kita borong nanti. Apakah makanan  yang dibeli tidak akan rusak atau basi saat kembali  ke rumah? Kalau souvenir, termasuk barang pecah belah, bukan? Lalu  bagaimana dengan jumlahnya? Jangan sampai  membuat bagasi di mobil  tidak bisa menampung atau kalau naik pesawat  kena charge karena over limit.

Fee free  buat belanja oleh-oleh, sih. Sesuaikan  denga anggaran  anda, ya. Eh tapi, kalau  anda berencana akan berlibur ke Raja Ampat, jangan lupakan  beberapa  jenis  barang ini untuk  dibeli sebagai oleh-oleh  bagi teman atau keluarga seperti  yang dilansir oleh okezone.com.

Patung Suku Asmat

Penduduk asli  Papua, Asmat sudah dikenal sebagai suku  yang punya selera tinggi dalam seni  ukir patungnya. Makanya tidak heran kalau seni ukir  mereka  yang sudah ada sejak tahun 1.700an ini diminati banyak orang untuk dikoleksi. Bila anda berjalan-jalan ke Raja Ampat nanti, pastikan anda punya souvenir patung suku Asmat untuk oleh-oleh bagi teman atau keluarga.

Ukulele, Tifa dan Seruling

Kalau anda senang  bersenandung atau menikmati musik, maka Ukulele dan Tifa adalah souvenir  yang wajib masuk dalam daftar belanjaan saat berburu souvenir nanti.  Ukulele mempunyai bentuk mirip gitar hanya ukurannya lebih kecil ini  sudah mulai dikenal pada  awal abad ke-19. Sedangkan Tifa adalah alat musik semacam gendang.  Salah satu sisinya  ditutup  oleh kulit binatang Rusa. Uniknya, salah satu ujungnya ditutupi kulit binatang seperti rusa.  O, ya selain ukulele dan tifa, anda juga bisa membawa pulang  souvenir alat musik khas Papua lainnya berupa seruling.

Kain tradisional

Seperti juga di daerah lainnya, Papua juga punya  kain tradisional yang khas. Bukan Cuma kotka  yang dipakai  penduduk asli  Papua saja, tapi masih ada  pakaian lainnya yang merupakan ciri  khas daerah ini.  Kalau di Batak kita mengenal kain Ulos, maka dari Papua, kita mengenal kain tenun ikat dan bandar.

Tas Unik

Jangan lupa juga untuk membeli yang satu ini sebagai oleh-oleh khas dari Raja Ampat.  Anda bisa memboyong tas  khas dari Papua, Noken namanya.  Cara membawanya juga cukup unik, yakni dikalungkan di kepala. Anda berani tampil beda dengan memakai tas seperti ini?

sumber: okezone.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/05/Oleh-oleh-Wajib-Dibeli-Saat-Jalan-jalan-Ke-Raja-Ampat.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/05/Oleh-oleh-Wajib-Dibeli-Saat-Jalan-jalan-Ke-Raja-Ampat-150x150.jpgDruf GayaWisata & Traveloleh-oleh khas dari raja ampat,oleh-oleh raja ampat,rekomendari oleh-oleh raja ampatOleh-oleh Wajib Dibeli Saat Jalan-jalan Ke Raja Ampat - Yang namanya jalan-jalan, jauh atau dekat pastinya enggak bakalan pernah lepas dari oleh-oleh  atau cendera mata dari tempat yang kita kunjungi. Mau mahal atau murah,  kue, souvernir, atau pakaian, jadi  menu wajib yang masuk dalam daftar check list. Makanya untuk...Info Fashion Terkini