sandal pria terbaru

Negara-negara Tujuan Wisata Yang Memberi Keleluasaan Bebas Visa  – Siapa sih yang tidak senang kalau punya kesempatan   jalan-jalan ke luar negeri? Bahkan sejumlah kemudahan pun sudah bisa dinikmati oleh para turis. Misalnya saja bebasnya visa bagi para turis sesama negara asia tenggara atau visa schengen yang berlaku di Eropa. Tapi tahukah anda kalau ada negara   yang membebaskan visa bagi turisnya? Sudah begitu, batasan waktunya pun cukup lama untuk tinggal di sana. Ini dia nih, negara-negaranya.

Negara-negara Tujuan Wisata Yang Memberi Keleluasan Bebas VisaKolombia

Negara di kawasan benua Amerika ini membebaskan turisnya untuk tinggal sampai 180 hari! Makanya, tidak heran kalau Nazaruddin, eks pelaku korupsi partai Demokrat memilih sembunyi di sini.

Fiji

Negara yang terletak di wilayah Mikronesia ini memberi kelonggaran para turisnya untuk menikmati keindahan pulau-pulaunya sampai waktu 4 bulan. Asik, kan?

Peru

Anda ingin mengunjungi Maccu Pichu? Jangan buang kesempatan anda. Bila mengunjungi Peru, dimana Maccu Pichu berada, anda bisa tinggal di sana sampai 6 bulan atau selama 183 hari sampai bosan.

Maroko

Negara eksotis di kawasan benua afrika ini tidak kalah menariknya untuk dikunjungi. Selain mengunjungi dan memotret gedung-gedung tua dan bersejarahnya, di sana anda bisa menikmati kuliner khasnya yang pedas dan sambutan warganya yang ramah. Berapa lama durasi maksimal tinggal di sini? 3 bulan cukup bukan untuk traveling di sana?

Ekuador

Kalau merasa repot dengan aturan Spanyol tapi anda sudah ngebet ingin melihat matador, datang saja ke negara ini. Dengan tolerasi waktu tinggal sampai 90 hari sudah cukup bagi kita menaksikan aksi matador negeri ini yang tidak kalah kerennya. Asiknya lagi, negara Ekuador juga termasuk negara yang aman bagi turis dan minim copet.

Chili

Masih di kawasan benua Amerika, Chili juga tidak kalah menariknya untuk dikunjungi. Punya taman taman nasional dan danau yang eksotik, memberi kebebasan bagi para turis untuk tinggal selama 3 bulan (90 hari) untuk tinggal di sana.

Haiti

Suka dengan eksotisnya pantai? Jangan lewatkan untuk untuk mengunjungi Haiti. Untuk pemegang paspor Indonesia, pemerintah negara ini memberi kebebasan untuk kita tinggal selama 3 bulan di sana.

Gambia

Ingin menjajal wailyah lain yang tidak biasa di Afrika? Coba kunjungi wilayah otonomi gambia yang masih satu kawasan dengan Senegal ini. Anda bisa menjelajahi padang pasirnya yang tidak melulu gurun yang kering atau pantainya yang cukup menarik. Waktu tinggal selama 90 hari sudah cukup untuk berkeliling negeri ini, kan?

Saint Vincent and The Grenadines

Negara ini terdapat di antara pulau-pulau cantik yang terletak di karibia. Kawasan yang sudah lama ditemukan oleh Columbus sejak abad 15 lalu ini masih menyimpan kecantikannya yang natural. Batas waktu tinggal selama 30 hari rasanya cukup, ya.

Micronesia

Kalau tiket pesawat terasa mahal, masih ada alternatif untuk sampai ke negara yang punya kepulauan yang cantik ini dengan menumpang kapal laut. Untuk kita pemegang paspor Indonesia, pemerintah negara ini memberi kebebasan tinggal selama 30 hari saja.

 referensi: liputan6.com

gambar: thecultureist.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/04/Negara-negara-Tujuan-Wisata-Yang-Memberi-Keleluasan-Bebas-Visa.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/04/Negara-negara-Tujuan-Wisata-Yang-Memberi-Keleluasan-Bebas-Visa-150x150.jpgDruf GayaWisata & TravelNegara-negara Tujuan Wisata Yang Memberi Keleluasaan Bebas Visa  - Siapa sih yang tidak senang kalau punya kesempatan   jalan-jalan ke luar negeri? Bahkan sejumlah kemudahan pun sudah bisa dinikmati oleh para turis. Misalnya saja bebasnya visa bagi para turis sesama negara asia tenggara atau visa schengen yang berlaku di Eropa....Info Fashion Terkini