sandal pria terbaru

Menjaga Harmoni DenganPimpinan dan Teman di Kantor – Mendapat kepercayaan dan apresiasi dari atasan adalah hal yang menyenangkan buat para staf atau karyawan.Tapi tidak sedikit mereka yang dekat atau dipercayai oleh atasan bikin sirik teman-teman, mendapat reaksi nyinyir atau kasak-kusuk yang enggak nyaman. Kalau kita mendapatkan hal itu dengan wajar tentu saja suara-suara   sumbang itu tidak perlu diacuhkan. Tapi mungkin ada hal-hal tertentu yang tidak kita sadari   bisa membuat teman atau pimpinan tidak memberi apresiasi untuk jerih payah yang sudah kita lakukan. Sebal, ya? Jangan-jangan ada sesuatu yang salah dengan kita. Kira-kira apa, ya?

 Menjaga Harmoni DenganPimpinan dan Teman di Kantor

Jangan Jadi Karyawan Menjilat

Cara ini   adalah cara paling kotor. Kita bisa dijauhi teman dan sangat mungkin membuat pimpinan pun punya pikiran negatif terhadap kita. Jangan sampai anda melakukan bunuh diri dengan cara ini. Dijauhi teman dan tidak disukai atasan. Ujung-ujungnya malah bias membuat kita terpaksa mengundurkan diri karena tidak tahan. Jadi, jangan pernah sekali-sekali mengadukan atau menjelek-jelekan teman atau memuji pimpinan dengan cara yang terlalu berlebihan. Mimin yakin deh kalau buat urusan yang satu ini anda enggak bakalan nekat.

Jangan Sok Pintar

Mendominasi pembicaraan saat bersama teman atau dengan pimpinan juga adalah big no agar tidak dijauhi teman-teman di kantor atau teman. Alih-alih mendapat perhatian atau didengar, mereka hanya akan menganggap anda tidak ada bedanya dengan tong kosong yang nyaring bunyinya.

Bersikap Profesional

Mungkin ada hal yang tidak mengenakan dan mengganggu pikiran hingga susah fokus dengan pekerjaan. Bisa saja masalah yang mengganggu pikiran ini datang dari rumah, atau teman kerja di kantor. Bersikaplah profesional untuk memisahkan urusan pekerjaan dengan pekerjaan. Agar tidak menganggu konsentrasi, ada baiknya anda mengajukan cuti untuk menenangkan diri atau menyelesaikan masalah. Jangan menunjukkan emosi anda secara berlebihan di depan kantor. Mungkin ada yang akan bersimpati, tapi bersiaplah juga bila ada yang tidak suka dengan sikap Anda dan menganggap anda sebagai seorang yang lebai.

Hindari Konflik

Pikiran yang tenang dan mood yang enak adalah modal penting untuk menyelesaikan pekerjaan. Selain bersikap profesional dengan memisahkan urusan rumah dengan pekerjaan, hindari konflik dengan teman di kantor. Bila terjadi, segera selesaikan, jangan berlarut-larut dan jangan menarik orang lain terlibat dalam masalah anda, kecuali untuk menjadi penengah dan membantu menyelesaikan masalah. Selesaikan masalah dengan kepala dingin dan jaga emosi anda saat bersingggungan atau berhadapan dengan teman yang terlibat konflik.

Talk Less Do More

Lakukan sebisa mungkin tugas dan tanggung jawab Anda. Teman atau bos anda tidak akan suka bila anda terlalu banyak mengeluh, atau mencela dan mengkritik pekerjaan teman. Daripada jadi masalah, mending jadi bagian dari solusi. Bantulah rekan atau pimpinan bila anda melihat mereka mempunyai masalah. Tentu saja bantu mereka dengan cara yang sopan dan bisa diterima. Jangan membuat mereka merasa dikritik atau mengganggap anda sok tahu. Sebaliknya, bisa menjadi solusi diri permasalahan akan membuat anda disukai teman dan pimpinan.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/12/Menjaga-Harmoni-DenganPimpinan-dan-Teman-di-Kantor.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/12/Menjaga-Harmoni-DenganPimpinan-dan-Teman-di-Kantor-150x150.jpgDruf GayaKeluargaagar disukai teman dan bos di kantor,Cara menjalin hubungan yang baik di kantor,tips harmonis di kantorMenjaga Harmoni DenganPimpinan dan Teman di Kantor - Mendapat kepercayaan dan apresiasi dari atasan adalah hal yang menyenangkan buat para staf atau karyawan.Tapi tidak sedikit mereka yang dekat atau dipercayai oleh atasan bikin sirik teman-teman, mendapat reaksi nyinyir atau kasak-kusuk yang enggak nyaman. Kalau kita mendapatkan hal itu dengan...Info Fashion Terkini