sandal pria terbaru

Menikmati Wisata Unik  Floating Market di Lembang – Meskipun Bandung terletak di dataran tinggi dan tidak mempunyai  lautan atau danau, bukan berarti tidak mempunyai floating market seperti  yang ada di Kalimantan, misalnya. Cobalah berkunjung ke Lembang, bagian utara dari Kota Bandung ini selain udaranya sejuk menawarkan berbagai tempat berwisata termasuk floating market.

Anda bisa mengunjungi kawasan wisata ini mulai  hari minggu yang dibuka mulai jam  8 pagi sampai jam 21 malam. Untuk menikmati pemandangan indah di sini, Anda  hanya perlu membayar tiket masuk 10.000 saja untuk setiap orangnya dan 5.000 untuk setiap mobil yang masuk.  Asiknya lagi  tiket yang sudah kita dapatkan bisa ditukarkan dengan segelas welcome drink.  Minuman yang bisa Anda pilih di sini antara lain ada Milo, Coffe latte,  Lemon Tea,dan Choco Latte. Welcome drink ini bisa kita dapatkan di beberapa titik stand yang ada di kawasan Floating Market.

Menikmati Wisata Unik  Floating Market di LembangSelain menikmati pemandangan indahnya, Anda bisa menikmati wahana atau aneka jajanan kuliner  yang ada di sini dengan cara menukarkan uang Anda dengan koin yang sudah tersedia sebagai alat transaksi.  Di Floating Market ini Anda harus bertransaksi dengan menggunakan koin, baik untuk masuk ke satu wahana ke wahana lain, atau menikmati jajanan di area pasar terapungnya. Pilihan koinnya sendiri ada 4 jenis, yaitu Rp.5.000, Rp.10.000, Rp.50.000, dan Rp.100.000.

Koin yang sudah ditukarkan tidak bisa ditukar kembali dengan sejumlah uang sesuai nominal yang tertera, tapi jangan khawatir, Anda bisa menggunakannya  kembali  bila datang bekunjung  lagi ke sini.

Beberapa wahana yang bisa Anda nikmati di sini misalnya saja memberi makan angsa dan ikan. Untuk membeli makanannya, cukup dengan membeli makanan  mereka dengan koin senilai  Rp. 5000,- saja untuk setiap bungkusnya.

Kalau Anda senang memacu adrenalin, coba deh menjajal ATV dengan  charge Rp. 50.000 yang akan mengajak Anda berkeliling 3 kali putaran atau  maksimal selama 5 menit untuk dua orang penumpang.

Beberapa wahana lain yang ada di sini misalnya wahana menangkap ikan, taman kelinci, wahana panen sayuran organik, dan wahana petik Strawberry. Anda juga bisa mengitari  danau  di kawasan floating market dengan  menyewa menyewa sepeda air, kano atau perahu dayung.

Lalu bagaimana soal makanannya? Kalau perut Anda sudah lapar,  ada banyak lapak yang menjajakan berbagai makanan yang menggoda selera.  Rata-rata nilai makanan yang ada di sini setara dengan  koin senilai Rp.5.000  sampai dengan  Rp.35.000.

Selain lapak makanan yang ada di sini, Anda juga bisa bersantai dan beristirahat setelah berjalan-jalan di area restoran dengan makanan dan minuman yang disesuaikan dengan masing-masing tema.

Tertarik? Pastikan datang pagi-pagi, sekitar jam 8, ya. Semakin siang tempat ini akan semakin padat dan ramai  karena banyak wisatawan yang datang berkunjung.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/09/Menikmati-Wisata-Unik-Floating-Market-di-Lembang.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/09/Menikmati-Wisata-Unik-Floating-Market-di-Lembang-150x150.jpgDruf GayaWisata & TravelMenikmati Wisata Unik  Floating Market di Lembang - Meskipun Bandung terletak di dataran tinggi dan tidak mempunyai  lautan atau danau, bukan berarti tidak mempunyai floating market seperti  yang ada di Kalimantan, misalnya. Cobalah berkunjung ke Lembang, bagian utara dari Kota Bandung ini selain udaranya sejuk menawarkan berbagai tempat berwisata...Info Fashion Terkini