sandal pria terbaru

Akhir pekan kemarin ini kita baru saja mengalami gerhana bulan. Dibanding gerhana  bulan lainnya,  gerhana  kali ini bisa terbilang unik dan  fenomenal. Soalnya  dengan mata telanjang, kita bisa menyaksikan bulan yang terlihat berwarna merah darah atau dikenal juga dengan perisitwa ‘blood moon’.  Ada unsur mistis?  Tentu saja tidak. Hal ini bisa dijelaskan secara ilmiah.  Kecanggihan teknologi yang semakin berekembang  memudahkan kita untuk  memahaminya secara  ilmiah. Jauh berbeda dengan  ratusan tahun silam ketika  pengetahuan  manusia  belum sampai  pada pemahaman seperti sekarang. Sederhananya, bulan  yang kemarin melewati wilayah umbra dari bayangan bumi mengalami perubahan pada penampakan warnanya. Itu sebabnya, dari bumi, bulan terlihat berwarna merah.

Menepis Mitos Seputar Gerhana Bulan Total

Selain penamapakan  warnanya yang berbeda, selama  satu abad terakhir,   peristiwa  gerhana bulan kali  ini  juga merupakan  gerhana bulan dengan durasi tersingkat, hanya membutuhkan waktu  tidak kurang dari  5 menit. Meski begitu,  untuk sampai ke puncaknya, perlu waktu selama kurang lebih 100  menit sampai  bulan tertutup oleh umbra. Mengapa begitu singkat?  Ini dikarenakan  bulan hanya melewati  pinggiran umbra saja.  Sebelum  gerhana  kali ini, gerhana  bulan tersingkat  pernah terjadi  pada tahun 1529  yang membutuhkan waktu kurang dari 2 menit saja.  Singkat sekali, ya?

Seteah gerhana bulan  total  yang terjadi pada tanggal 4 April kemarin,  gerhana berikutnya  yang akan terjadi  pada  tahun 2015 ini  akan hadir kembali pada bulan September tanggal 28 nanti.

Terkait dengan fakta sejarah dengan beruntunnya  4 gerhana bulan total dalam satu tahun yang sama dalam 500 tahun terakhir ,  muncul sejumlah analisa  yang menjurus mitos  dan klenik. Mulai dari dihubung-hubungkan dengan kejadian meninggalnya sejumlah tokoh terkenal, sampai kekhawatiran  yang  akan mengubah sejarah dunia.  Anda percaya?  Tentu saja jangan, ya.

referensi: liputan6.com

sumber gambar: sidomi.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/04/Menepis-Mitos-Seputar-Gerhana-Bulan-Total.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/04/Menepis-Mitos-Seputar-Gerhana-Bulan-Total-150x150.jpgDruf GayaHot Newsfenomena blood moon,gerhana bulan total 2015,mitos dan fakta gerhana blood moonAkhir pekan kemarin ini kita baru saja mengalami gerhana bulan. Dibanding gerhana  bulan lainnya,  gerhana  kali ini bisa terbilang unik dan  fenomenal. Soalnya  dengan mata telanjang, kita bisa menyaksikan bulan yang terlihat berwarna merah darah atau dikenal juga dengan perisitwa 'blood moon'.  Ada unsur mistis?  Tentu saja tidak. Hal...Info Fashion Terkini