sandal pria terbaru

Kurangi  Makanan  Ini Kalau Sudah Berusia 35+ – Semakin ke  sini  semakin  banyak  aneka  makanan dengan  berbagai  kreasi dan modifikasi  yang terlihat  menarik dan tampak  enak  untuk dinikmati.  Makanya,  yang namanya  bisnis  kuliner  selalu laris  dan punya pasar.  Begitu juga  dengan  berbagai   aneka makanan  olahan untuk  dinikmati  di rumah,  kita  bisa membeli  yang sudah jadi  atau  membuat  sendiri di  rumah.

Kurangi  Makanan  Ini Kalau Sudah Berusia 35+

Namun dibalik  nikmat  dan lezatnya makanan  yang  enak dan maknyus  itu  jangan  sampai membuat kita terlena  dan mengabaikan risikonya. Apalagi  kalau kita sudah berusia  35  tahun lebih. Selain sistem  pencernaan  yang semakin  lambat mencerna makanan  juga  organ tubuh kita jadi lebih peka  dengan berbagai   gejala penyakit.  Biasanya  penyakit  yang disebabkan  oleh makanan tidak jauh-jauh dari  kolesterol,  darah tinggi, asam urat, atau  tekanan darah tinggi.

Makan  makanan enak kalau  sesekali atau  dikonsumsi dalam jumlah  normal sih tidak apa-apa.  Tapi  hati-hati, jangan terlalu banyak, terutama  untuk beberapa jenis  makanan berikut  ini seperti  yang dilansir  oleh boldsky.

Makanan Yang Mengandung Margarin

Aneka cake  atau roti  bakar  yang diolesi margarin memang paling enak dan gurih, tapi  kandungan margarin  dalam makanan ternyata mengandung lemak trans  alias lemak  jahat yang bisa memicu meningkatnya kadar  kolesterol LDL dalam tubuh.

Makanan Dengan Label  Diet

Mulai sekarang, telitilah membaca komposisi  makanan dalam kemasan  makanan  yang dibeli  terutama  untuk makanan  yang sudah dilabeli diet. Umumnya makanan seperti  ini  mengandung zat tambahan,penyedap  dan bahan lainnya  yang membuatnya memiliki kalori  yang   tinggi. Jangan sampai  diet anda jadi berantakan karena keasikan menikmatinya.

Makanan  Asin

Penggemar  camilan  salty  alias mengandung garam  yang tinggi?  Hati-hati, ya.  Jangan sampai  tekanan darah anda naik  gara-gara  kebanyakan ngemil  yang satu  ini.  Begitu  juga dengan  makanan  yang diolah  di rumah,  jangan terlalu  banyak  menaburkan  garam ke dalam  masakan.  Kalau ingin lebih aman,  coba juga untuk mengganti  garam di rumah yang  dengan yang lebih baik.

Makanan  Manis

Terlalu  banyak garam tidak baik,  begitu  juga kalau terlalu  banyak  makan  atau minum  minuman  yang kelewat  manis. Jangan sampai keluhan  seperti  kadar  gula  yang meningkat  jadi  kambuh lagi. Selain  bisa meningkatkan  risiko  diabetes,  terlalu  banyak gula juga bisa meningkatkan risiko  penyakit lainnya. Misalnya saja  kinerja ginjal dan jantung  yang menurun.

Pilihan terbaik untuk makan  namun tetap  sehat  lainnya  adalah dengan mengurangi  makanan  yang digoreng, karena  bisa meningkatkan  kadar  kolesterol.  Gunakan minyak tak  jenuh  dan hindari  penggunaan minyak  goreng secara  berulang.  Maksimal pemakaian  minyak  goreng adalah dua kali, setelah itu ganti  dengan  yang baru.  Mungkin terasa mahal karena  penggunaan  minyak jadi lebih sering, tapi sehat  itu mahal,  kan? Anggap saja investasi  untuk  menjaga kesehatan. Makanan  buatan rumah  juga tidak  kalah enaknya, kok.

sumber  gambar:  foxnews.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/10/Kurangi-Makanan-Ini-Kalau-Sudah-Berusia-35-.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/10/Kurangi-Makanan-Ini-Kalau-Sudah-Berusia-35--150x150.jpgDruf GayaKesehatanmakanan tidak sehat untuk usia 30 lebih,makanan yang harus dihindari untuk usia 30 lebih,pantangan makanan untuk kesehatanKurangi  Makanan  Ini Kalau Sudah Berusia 35+ - Semakin ke  sini  semakin  banyak  aneka  makanan dengan  berbagai  kreasi dan modifikasi  yang terlihat  menarik dan tampak  enak  untuk dinikmati.  Makanya,  yang namanya  bisnis  kuliner  selalu laris  dan punya pasar.  Begitu juga  dengan  berbagai   aneka makanan  olahan untuk  dinikmati  di...Info Fashion Terkini