sandal pria terbaru

Kenali Gejala  Calon Pasangan  Melakukan KDRT – Anda akan menikah dalam waktu dekat ini? Munkin sedikitnya ada perasaan gamang  bagaimana  nantinya pernikahan anda. Apakah akan bahagia, atau  akan diwarnai kesedihan  dan mungkin saja pasangan melakukan kekerasan fisik alias KDRT. Duh, jangan sampai ya, ladies.  Tapi bukan berarti kecemasan anda diabaikan, dong. Mudah-mudahan tanda-tanda  berikut  ini tidak  anda temukan pada calon pasangan anda, ya.

Kenali Gejala  Calon Pasangan  Melakukan KDRT

Buru-Buru Mengambil Keputusan

Sisi positifnya anda akan menilai pria anda adalah seorang yang gentle, karena mengajak anda untuk menikah segera.  Ok, that’s good. Tapi  jangan langsung bilang iya, ya, ladies. Anda harus tahu dan ulik  semua hal tentang dia   agar tidak menyesal setelah menikah nanti.  Di sisi lain, mereka  yang punya kecenderungan melakukan kekerasan fisik pada  pasangan ditandai dengan mengajak untuks egera menikah. Dengan terikat dalam pernikahan akan membuat mereka  meras lebih mudah untuk mengendalikan  pasangannya secara penuh.

Pencemburu Berat dan Posesif

Memang hambar dan menyebalkan kalau pasangan anda tidak punya perasaan cemburu. Seperti tidak memiliki rasa kehilangan, ya. Tapi berlebihan juga tidak baik, bukan? Apa lagi kalau pasangan anda terlalu dalam mengatur urusan pribadi dan  mudah sekali melemparkan kecurigannya pada anda.   Sedikit-sdikit menelpon anda,  sedikit-sedikit cemberut anda ngobrol dengan lawan jenis, dan sikap lainnya yang berlebihan. Kalau sudah begini kita  dibuat jengah dan tidak nyaman.   Bagi mereka,  melakukan kekerasan pada pasangan adalah salah satu cara untuk meyakinkan diri kalau pasangan  berada dala kendalinya. Hmmm, mengerikan, ya

Berani  Kasar Pada Orang Lain

Yup, bukan   hanya pada pasangan. Pada orang lain pun, pasangan  yang senang melakukan KDRT  tidak akan merasa segan untuk melakukan kekerasan kepada prang  lain, khususnya kepada orang  yang mereka anggap lemah, bahkan untuk kesalahan  yang kecil pun.

Kekerasan secara Emosional dan  Verbal

Yang namanya kekerasan tidak selalu ditunjukan dengan perlakukan fisik yang kasar atau melukai  pasangannya. Dengan sikap atau   verbal pun sudah masuk kategori  kekerasan.  Mereka tidak merasa  menyesal melakukan  ini atau kalaupun menyesal, mereka seakan lupa dan akan  melakukannya berulang kali. Kekerasan yang dilakukan bisa dilakukan saat di rumah atau bahkan ketika sedang berada di tempat  umum pun bisa terjadi juga.

Terlalu Muluk Berharap

Punya impian itu wajar, tapi kalau calon suami  terlalu muluk berharap, anda harus hati-hati. Kekecewaan karena  harapan tidak bisa tercapai bisa memicu  seseorang untuk melakukan kekerasan.  Mereka akan menuntut  pasangannya menjadi seorang yang sempurna dan  bisa memenuhi harapan  mereka. Kalau  tidak bisa terwujud, maka  waktunya untuk hardikan, pukulan, tendangan dan kekerasan  lain yang akan lebih  banyak berbicara dan membuat pasangan khususnya wanita jadi sasaran  luapan emosi.

sumber gambar:  pixshark.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/04/Kenali-Gejala-Calon-Pasangan-Melakukan-KDRT.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/04/Kenali-Gejala-Calon-Pasangan-Melakukan-KDRT-150x150.jpgDruf GayaKeluargagejala kecenderungan melakukan KDRT,mendeteksi potensi KDRT pada calon pasangan,tanda-tanda pelaku KDRTKenali Gejala  Calon Pasangan  Melakukan KDRT – Anda akan menikah dalam waktu dekat ini? Munkin sedikitnya ada perasaan gamang  bagaimana  nantinya pernikahan anda. Apakah akan bahagia, atau  akan diwarnai kesedihan  dan mungkin saja pasangan melakukan kekerasan fisik alias KDRT. Duh, jangan sampai ya, ladies.  Tapi bukan berarti kecemasan anda...Info Fashion Terkini