sandal pria terbaru

Ini Yang Wajib Diketahui Bila Memutuskan Untuk Bercerai – Siapapun yang menikah pasti menginginkan rumah tangganya langgeng, menikah hanya sekali seumur hidup, memiliki rumah tangga yang harmonis. Jangan sampai bercerai. Namun, ada kalanya pasangan suami istri dihadapakan pada dilema apakah harus melanjutkan pernikahan atau bertahan terus? Tidak mesti karena ada faktor perselingkuhan yang menyebabkan pasangan suami istri memutuskan untum berpisah. Intevensi dari salah satu pihak, ketidakmampuan suami memberi nafkah atau sudah tidak ada kecocokan lagi bisa juga jadi alasan sepasang suami istri memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya, alias bercerai.

 Ini Yang Wajib Diketahui Bila Memutuskan Untuk Bercerai

Pertanyaannya, masih banyak yang dipusingkan dengan konsekuensi yang harus dijalani setelah memutuskan untuk bercerai. Tidak sedikit salah satu pihak menjadi merasa tertekan setelah bercerai, merasakan kehampaan bahkan pada anak-anak pun harus mengalami imbasnya. Di sisi lain tidak sedikit pasangan suami istri yang sudah terpisah tetap hidup rukun dan bisa berbagi waktu untuk menjalani quality time bagi anak-anaknya.

Sebenarnya apa saja sih yang harus diketahui dan apa yang harus dilakukan bila memutuskan untuk bercerai?

Bagi Pasangan Yang Sudah Mempunyai Anak

Ini yang sering jadi masalah. Setelah bercerai, perselisihan dan hak asuh anak menjadi rebutan antara suami dengan istri. Belum lagi risiko anak-anak mengalami depresi karena orang tuanya berpisah. Bila anda berdua sudah memutuskan cerai sebagai kata akhir, pastikan perceraian anda tidak berdampak pada anak-anak. Beri pengertian kepada anak dengan bahasa yang mudah dipahami mereka. Meski terpisah, mereka masih memiliki anda berdua sebagai ayah ibu. Buatlah kesepakatan untuk mengatur pengasuhan anak dan waktu berkunjung bagi satu sama lain. Jangan tunjukkan pertengkaran anda di depan anak-anak.

Pembagian Hak Asuh Anak

Masalah ini juga yang sering muncul dalam kasus perceraian. Belum lagi tuntutan bagi pihak suami untuk terus memenuhi nafkah bagi anak. Suka atau tidak, agama memang sudah mengatur kewajiban ayah untuk memberi nafkah pada anak. Bagi anda para suami, bersiaplah dengan konsekuensi ini. Apalagi bila akhirnya anda menikah lagi, tanggung jawab untuk menafkahi anak dan keluarga akan semakin besar.

 

Pertimbangan Untuk Pihak Wanita

Bila anda seorang wanita karir atau sudah mempunyai penghasilan yang cukup tentu tidak terlalu berpengaruh bila harus bercerai. Lain ceritanya bila selama ini anda menggantungkan nafkah dan kebutuhan anda pada suami. Suka atau tidak, anda harus memutar otak agar bisa bertahan hidup, apakah dengan mencari pekerjaan atau merintis usaha.

Pembagian Gono Gini

Ini juga yang sering jadi masalah berlarut-larut. Siapakah yang akan bertahan di rumah dan yang harus keluar, pembagian rekening bersama,barang inventaris lainnya seperti kendaraan atau modal usaha jadi hal yang harus diurus sesegera mungkin termasuk hal-hal lain yang bersifat administratif.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/01/Ini-Yang-Wajib-Diketahui-Bila-Memutuskan-Untuk-Bercerai.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/01/Ini-Yang-Wajib-Diketahui-Bila-Memutuskan-Untuk-Bercerai-150x150.jpgDruf GayaKeluargahal-hal yang harus diketahui bila bercerai,hal-hal yang harus diketahui bila memutuskan untuk bercerai,Konsekuensi akibat bercerai,Risiko bila memutuskan berceraiIni Yang Wajib Diketahui Bila Memutuskan Untuk Bercerai - Siapapun yang menikah pasti menginginkan rumah tangganya langgeng, menikah hanya sekali seumur hidup, memiliki rumah tangga yang harmonis. Jangan sampai bercerai. Namun, ada kalanya pasangan suami istri dihadapakan pada dilema apakah harus melanjutkan pernikahan atau bertahan terus? Tidak mesti karena...Info Fashion Terkini