sandal pria terbaru

Ini Lho Asiknya  Menikmati Liburan Sendirian –   Anda sudah ngebet  pengin jalan-jalan? Tadinya sih mau ngajak teman buat ikutan rame-rame berlibur. Sayangnya,  ternyata teman-teman Anda tidak bisa ikut liburan  karena  punya kepentingan lain. Duh, sayang, padahal Anda sudah merencanakan liburan ini. Jadi gimana? Mau lanjut? Lanjut aja, jangan dicancel. Selain sayang juga tiket pesawat dan booking hotel yang sudah keburu dipesan, atau fasilitas liburan lainnya. Ada beberapa  sisi serunya traveling sendirian,  lho.

Mimin jamin, Anda tidak akan menyesal menjalani liburan sendiri ini setelah membaca artikel berikut ini.

 

Leluasa Memutuskan

Karena Anda jalan sendiri, Anda juga yang tentukan ke mana Anda akan berlibur. Apakah Anda akan akan jalan ke pantai, snorkling, atau sekedar jalan-jalan menikmati  bangunan klasik di kota tua? Bebas! Anda sendiri yang memutuskan tanpa harus berdebat.

 Ini Lho Asiknya  Menikmati Liburan Sendirian

Mandiri

Memang sisi buruknya liburan sendiri Anda akan merasa kesepian. Tapi dengan nekat jalan-jalan sendiri  secara tidak langsung akan memancing kepercayaan diri anda tumbuh melesat. Mau tidak mau, Anda akan memaksakan iri untuk bertanya arah agar tidak tersesat, atau Anda juga bisa lebih siap menyiapkan keperluan untuk jalan-jalan semacam GPS saat  tidak berhasil menemukan orang yang bisa dimintai tolong untuk menunjukkan arah.

 

Me Time

Pusing dengan pekerjaan atau tugas kuliah? Ini saatnya melepas penat yang membuat mumet. Feel free untuk  have fun, menikmati kuliner, jalan-jalan sampai gempor pun tak masalah.

 

Beradaptasi

 Karena jalan sendirian juga, Anda mau tidak mau akan bergaul dengan teman baru, orang lain yang baru Anda kenal. Siapa tahu dari perkenalan ini Anda bia membangun network atau peluang bisnis. Menambah silaturahmi itu jadi pembuka jalan rejeki, lho.

 

Percaya Diri

Karena sendirian juga Anda akan mengandalkan kemampuan Anda sendiri.  Bisa jadi keberanian Anda akan muncul semisal saat bertemu dengan orang asing dengan tampang yang sangar. Self Defense Anda akan keluar secara alami.  Well, ini jadi modal penting buat Anda, lho. Kedepannya Anda tidak akan keder lagi mengatasi rasa gugup.

 

Bersabar

Ada kalanya hal-hal tertentu bikin Anda gemes. Karena traveling sendirian, Anda  tidak bisa menumpahkan kekesalan kepada teman kalau jalan sendiri. Lagi pula tidak mungkin juga, kan Anda misuh-misuh dengan orang di sebelah Anda, kan? Hei, Anda sudah lebih bersabar dengan cara seperti ini.

 

Lebih Peduli

Berkenalan dengan  teman-teman baru saat traveling kadang secara tidak langsung akan membuat Anda jadi saling berbagi dan bertukar cerita. Anda seperti merasa bertemu dengan saudara baru saat bertemu dengan orang yang ramah dan ringan tangan.  Lain waktu, saat bertemu orang lain di posisi Anda tentu Anda akan melakukan hal yang sama, bukan?

 

Evaluasi Diri

Saat travelinng bisa jadi saat yang tepat untuk Anda berkontemplasi.  Hal-hal yang nyebelin atau bikin kesal akan membuat kita banyak merenung dan  mengevaluasi diri. Anda akan belajar untuk memperbaiki sikap dan cara Anda menghadapi hal-hal yang kurang lebih serupa kasusnya pada waktu yang akan datang. Mungkin teman Anda akan senang melihat perubahan sikap Anda yang jadi lebih asik, manis dan humble.

 

Belajar Hal Baru

Traveling sendirian juga akan membuat Anda menemukan hal-hal baru, bertemu orang dengan sikap/karakter yang beda dan budaya yang tidak sama dengan keseharian Anda, bahkan sampai hal-hal kecil yang tampaknya biasa tapi menjadi luar biasa setelah Anda kembali ke rumah.

 

Bagaimana? Sudah terbayang keseruan  yang akan dialami saat jalan-jalan atau traveling nanti? Happy Traveling, ya!

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/09/Ini-Lho-Asiknya-Menikmati-Liburan-Sendirian-1024x682.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/09/Ini-Lho-Asiknya-Menikmati-Liburan-Sendirian-150x150.jpgDruf GayaWisata & TravelIni Lho Asiknya  Menikmati Liburan Sendirian -   Anda sudah ngebet  pengin jalan-jalan? Tadinya sih mau ngajak teman buat ikutan rame-rame berlibur. Sayangnya,  ternyata teman-teman Anda tidak bisa ikut liburan  karena  punya kepentingan lain. Duh, sayang, padahal Anda sudah merencanakan liburan ini. Jadi gimana? Mau lanjut? Lanjut aja, jangan dicancel....Info Fashion Terkini