sandal pria terbaru

Ingin Diet Dengan Pisang? Inilah Panduan Cara Diet Pisang Yang Benar – Ketika seorang wanita memiliki berat badan berlebih yang mengakibatkan kegemukan, pasti rasa percaya diri pada dirinya akan berkurang. Ternyata selain dapat mengurangi keindahan penampilan, kelebihan berat badan atau obesitas juga dapat memicu berbagai penyakit berbahaya, seperti stroke, jantung, kolesterol dan lain-lain.

Untuk itulah, bagi anda yang memiliki berat badan berlebih, segera lakukan diet sehat untuk menghindari segala kemungkinan buruk tersebut. Namun perhatikan dengan baik, jangan pernah memaksakan diri untuk melakukan diet ekstra yang justru akan membahayakan kesehatan anda.

Salah satu diet sehat yang dapat anda lakukan yaitu menggunakan pisang. Diet pisang ini sangat efektif untuk menurunkan berat badan secara cepat, namun juga tidak berbahaya. Asalkan anda mengetahui cara diet pisang yang benar dan menerapkannya dalam program diet anda.

dietpisang

Lalu apa sajakah tips atau ketentuan dalam cara diet pisang yang benar? Berikut ini penjelasannya untuk anda :

  1. Diet pisang merupakan program diet yang sangat terkenal di Jepang, oleh sebab itulah banyak yang menyebut program diet ini sebagai program diet pisang Jepang.

Untuk melakukan cara diet pisang yang benar ala Jepang, anda di tuntut untuk mengonsumsi pisang dalam jumlah yang cukup banyak pada pagi hari. Jika di Jepang sana biasanya orang akan mengonsumsi 4 pisang kecil, jika anda menggunakan ukuran yang cukup besar maka bisa di ganti dengan 2 buah saja.

Perlunya mengonsumsi pisang dalam jumlah besar pada pagi hari yaitu bertujuan sebagai sumber energi. Ya, meskipun sedang diet, bukan berarti anda harus lemas dan kekurangan energi kan?

  1. Sama seperti pada pagi hari, cara diet pisang yang benar terkait dengan porsi pisang yang di konsumsi pada siang hari yaitu 2 pisang. Jumlah tersebut yaitu jumlah yang cukup ideal untuk mengisi perut kosong anda tanpa menyebabkan kekenyangan.

Tidak bisa di pungkiri memang, mengonsumsi pisang tanpa karbohidrat (nasi, mi) memang sangat berat. Namun jika anda bisa mengendalikan nafsu makan dan rasa lapar anda, maka hasilnya tidak akan mengecewakan.

  1. Berlanjut ke malam hari. Waktu malam ini adalah waktu dimana sering kali kegemukan berawal. Ya, terkadang orang makan dalam waktu yang sudah tidak seharusnya yaitu melebihi pukul 8 malam. Padahal ketika anda mengonsumsi makanan pada jam tersebut, dan tak lama kemudian tidur, maka proses penumpukan lemak akan sangat cepat.

Bagi anda yang sedang menjalani diet pisang, sebaiknya hindari mengonsumsi makanan tinggi lemak dan karbohidrat. Bahkan jika bisa anda tidak di sarankan untuk mengonsumsi nasi dan mi terlebih pada malam hari. Anda bisa mengonsumsi 1 buah pisang pada  malam hari.

Dengan begitu, berarti cara diet pisang yang benar yaitu dengan menerapkan sistem 2-2-1, yaitu 2 di pagi hari, 2 di siang hari dan 1 di malam hari.

  1. Perbanyak minum air putih juga sangat anda butuhkan. Sebab, selain dapat mengganti cairan tubuh yang hilang, air putih juga berfungsi untuk menahan atau mengganjal rasa lapar pada perut anda.

Namun pastikan air putih yang anda minum memiliki suhu setara dengan suhu ruangan. Hindari air putih yang memiliki suhu terlalu rendah (air es).

Sebagai penyeimbang kebutuhan energi tubuh, anda dapat mengombinasikan diet pisang tersebut dengan mengkonsumsi susu skim/1 potong roti (setiap jam makan).

Jika anda menerapkan cara diet pisang yang benar tersebut dalam 3 hari, maka kemungkinan berat badan anda akan turun 3 kg (1 hari 1 kg), kemudian untuk diet pisang selama 7 hari maka berat badan akan turun 3 kg sekaligus. Dan untuk diet pisang selama 14 hari maka bisa menurunkan berat badan 5 kg.

Sandal Pria Keren
Druf GayaKesehatandiet menggunakan pisang,diet pisang 12 hari,diet pisang bikin cepat langsing,diet pisang seminggu,jenis pisang untuk diet,manfaat pisang untuk diet,menu diet pisang 3 hariIngin Diet Dengan Pisang? Inilah Panduan Cara Diet Pisang Yang Benar - Ketika seorang wanita memiliki berat badan berlebih yang mengakibatkan kegemukan, pasti rasa percaya diri pada dirinya akan berkurang. Ternyata selain dapat mengurangi keindahan penampilan, kelebihan berat badan atau obesitas juga dapat memicu berbagai penyakit berbahaya, seperti stroke,...Info Fashion Terkini