sandal pria terbaru

Fakta Menarik Tentang Turbulensi Yang Harus Diketahui –   Ladies, punya rencana untuk menghabiskan liburan di  Bali,  Raja Ampat atau tempat menarik lainnya luar negeri seperti Singapura  atau Australia alias Aussie? Pastikan anda sudah menyiapkan semua keperluannya.  Untuk  pergi  ke luar  negeri  yang jauh, selain  pasport dan atau visa,  yang pastinya harus disiapkan jauh-jauh hari adalah  tiket  pesawatnya dong, ya.

Bagi yang sudah sering atau terbiasa  berpergian dengan pesawat, rasanya fobia ketinggian saat terbang nanti tidak perlu dicemaskan.  Tapi bagaimana rasanya kalau  baru pertama kali terbang?  Apa sih yang andna pikirkan tentang turbulensi  yang  mungkin akan dialami nanti saat  berangkat?

Fakta Menarik Tentang Turbulensi Yang Harus Diketahui

Ternyata dari fakta yang dikumpulkan, tidak semua  turbulensi  yang terjadi menyebabkan kecelakaan, lho.  Dan  bila  ada penumpang yang mengalami cedera  saat turbulensi terjadi,  ternyata  hanya sepertiganya saja  yang dialami penumpang. Sisanya  sebanyak dua pertiganya dialami oleh pramugari.  Itupun dikarenakan mereka tidak mengenakan  seat belt seperti  yang digunakan oleh penumpang.

Berikut  ini adalah fakta menarik lainnya tentang turbulensi  yang wajib diketahui.

Cek Sabuk Pengaman dan  Kabin Yang  Terkunci

Biasanya sebelum lepas landas  pilot dan pramugari akan mengingatkan penumpang untuk menyimpan bawaannya di  dalam kabin dan memastikan posisinya sudah terkunci dengan baik. Jadi selain  seatbelt  yang terpasang dengan benar, anda tidak akan terpelanting dari kursi atau mengalami cedera karena  tertimpa  barang  yang jatuh dari balik kabin.

Seperti  Jalan Berlubang

Pernah mengalami guncangan ketika mengendarai kendaraan di jalan raya  karena melewati  jalan yang berlubang? Nah, seperti  itu perumpamaan  turbulensi  yang dialami ketika naik pesawat. Turbulensi terjadi karena angin, aliran mesin atau  pesawat yang terbang dekat dengan gunung.  Kondisi seperti  ini umum dan biasa dialami ketika menumpang pesawat.

Pilot Yang Terlatih

Jangan cemas dan panik ketika mengalami turbulensi. Pilot dan kru pesawat lainnya sudah terbiasa mengalami kondisi seperti  ini. Selain cuaca yang berubah, mereka  juga sudah terbiasa dengan jadwal terbang dan rute  yang aman untuk dilalui ketika pesawat terbang.   Pilot  juga sudah mengenali ciri-ciri  bila akan mengalami turbulensi. Karenanya  ia akan mengirim tanda kepada penumpang ketika  akan melewati daerah turbulensi. Untuk mengenali  kondisi  ini, pilot sudah dibekali dengan radar, alat pembaca cuaca, dan komunikasi  yang dilakukan dengan pilot pesawat terbang lainnya untuk menghindari  turbulensi.

Desain Pesawat

Selain  pilot yang cakap  dan penumpang yang mengenakan sabuk pengaman dengan benar, sebenarnya  pesawat terbang  pun sudah didesain kuat dan tangguh  bila mengalami turbulensi. Risiko  pesawat  yang  jatuh bisa terjadi  karena adanya faktor  turbulensi  sangat kecil.  Selebihnya, kecelakaan  yang dialami oleh pesawat bisa dikarenakan faktor teknis seperti perawatan pesawat.

referensi: citacinta.com

gambar: inhabitat.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/10/Fakta-Menarik-Tentang-Turbulensi-Yang-Harus-Diketahui.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/10/Fakta-Menarik-Tentang-Turbulensi-Yang-Harus-Diketahui-150x150.jpgDruf GayaWisata & Travelfakta turbulensi pesawat,info seputar turbulensi pesawat,tips tenang ketika turbulensiFakta Menarik Tentang Turbulensi Yang Harus Diketahui -   Ladies, punya rencana untuk menghabiskan liburan di  Bali,  Raja Ampat atau tempat menarik lainnya luar negeri seperti Singapura  atau Australia alias Aussie? Pastikan anda sudah menyiapkan semua keperluannya.  Untuk  pergi  ke luar  negeri  yang jauh, selain  pasport dan atau visa,...Info Fashion Terkini