sandal pria terbaru

Fakta dan Mitos Seputar Rambut Rontok  -Baik  bagi pria  atau wanita  masalah kerontokan  rambut memang  sering  membuat khawatir. Setiap menyisir  rambut dan menemukan rambut banyak yang tersangkut  di gigi sisir  misalnya,  bisa saja membuat kita panik da mengartikan sebagai gejala kebotakan.  Padahal tidak selamanya  begitu, lho.  Agar tidak salah kaprah  dan mudah parno,  yuk cari tau dulu  mana sih  yang fakta  dan mana yang mitos  yang berhubungan dengan masalah rambut seperti  yang dilansir  oleh times of India.

Fakta dan Mitos Seputar Rambut Rontok

Diam di Ruang  Ber-AC   bisa Membuat Rambut Cepat Rontok

Pernah dengar kasak-kusuk  seperti ini?  Jangan khawatir dan takut  kalau  setiap hari  anda bekerja di ruangan ber-ac.  Hembusan angin dingin dari AC tidak ada  hubungannya dengan masalah  kerontokan rambut.  Memang  sih AC  bisa membuat  kulit dan rambut terasa  kering tapi tenang saja,  tidak ada masalah dengan rambut  anda.

Rambut Rontok = Gejala Botak

Seperti  yang sudah disebutkan sebelumnya,  tidak selalu  kalau  ada rambut yang rontok adalah tanda dari  kebotakan rambut. Selama rambut  yang rontok tidak lebih dari 100  helai setiap  hari, anda  tidak perlu cemas. Nah.  kalau sudah lebih dari 100  helai  yang rontok setiap hari,  barula temui  ahlinya  untuk  berkonsultasi.

Smoothing  dan Catokan Bisa Membuat Rambut Rontok

Meskipun rambut  seperti ditarik ketika  melakukan smoothing atau catokan,  rambut  anda tidak akan rontok  dibuatnya.  Kalaupun anda mengalami kerontokan rambut setelah  melakukan perawatan seperti  ini, itu dikarenakan  rambut  anda tidak tahan  atau tidak cocok  dengan  bahan  kimia  yang digunakan.

Pijat Kepala  Bisa Mencegah Kerontokan

Memijat  kepala  memang bisa  membantu melancarkan peredaran darah pada  kulit  kepala,  namun  tidak  membuat  rambut  jadi cepat  tumbuh. Begitu  juga dengan kebiasaan menyisir  yang terlalu sering.  Malahan menyisir  rambut terlalu sering bisa membuat rambut  jadi mudah rontok.  Jadi  sisirlah rambut secukupnya, jangan terlalu sering, ya.

Rajin Memotong Rambut  Akan Membuat  Rambut Jadi Tebal

Ini juga cuma mitos.  Tidak  ada  hubungannya  rambut yang tebal dengan kebiasaan memotong rambut. Cuma sugesti kita saja,  kok.  Namun  kalau ada ujung rambut  yang  pecah  atau bercabang memang disarankan untuk dipotong agar   pecahan rambut tidak semakin memanjang yang bisa membuat helaian rambut  jadi cepat tipis.

Hair Dryer dan  Kerontokan Rambut

Memang terlalu  seringmenggunaka  hair dryer  tidak disarankan. Namun jangan cemas,  rambut  anda akan kembali tumbuh,  kok.  Jangan terlalu sering menggunakan hair dryer agar rambut tidak merah, kering dan  pecah-pecah.

Masalah Rambut  Rontok  Tidak Ada Solusi

Salah.  Saat  ini sudah  banyak inovasi dan temuan dunia kedokteran  untuk mengatasi  rambut  yang rontok. Tidak semua  rambut rontok  atau kebotakan tidak bisa  disembuhkan.  Bisa, kok.  Temui  ahli yang tepat  untuk mengatasi masalah  rambut yang rontok.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/11/Fakta-dan-Mitos-Seputar-Rambut-Rontok.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/11/Fakta-dan-Mitos-Seputar-Rambut-Rontok-150x150.jpgDruf GayaKesehatanmitos dan fakta rambut rontok,mitos rambut rontok,mitos seputar kerontokan rambutFakta dan Mitos Seputar Rambut Rontok  -Baik  bagi pria  atau wanita  masalah kerontokan  rambut memang  sering  membuat khawatir. Setiap menyisir  rambut dan menemukan rambut banyak yang tersangkut  di gigi sisir  misalnya,  bisa saja membuat kita panik da mengartikan sebagai gejala kebotakan.  Padahal tidak selamanya  begitu, lho.  Agar tidak salah...Info Fashion Terkini