sandal pria terbaru

Etika Yang Harus Diketahui Selama Berada di Turki – Turki adalah salah satu negara  yang punya jumlah kunjungan  wisatawan  cukup banyak  setiap tahunnya.  Satu-satunya  negara di dunia  yang berada di dua benua (asia dan eropa) serta dua ibukota di setiap benua  ini memang punya objek wisata menarik  yang sayang sekali  untuk  dilewatkan begitu saja. Selat Bosphorus dengan  pantainya yang cantik dan bangunan masjid yang megah sisa-sisa kejayaan Turki di jalan pertengahan juga bisa jadi latar menarik untuk  berfoto  selama  berwisata di sana.

Sebagai tamu  di sana  tentunya kita harus bisa  bersikap santun dan menaati aturan yang berlaku. Tentunya kita tidak mau bermasalah  di sana karenaa salah paham atau ketidaktahuan kita, bukan? Soal  mengambil foto selama di Turki, misalnya. Ternyata  ada etikanya,  lho.  Tidak bisa sembarangan. Coba simak apa saja sih yang boleh dan tidak  boleh dilakukan selama berada di Turksi seperti yang dilansir  oleh Worldguide.

 Etika Yang Harus Diketahui Selama Berada di Turki

Tidak Boleh Sembarangan Memotret

Mungkin selama  berjalan-jalan di Turki anda menemukan objek yang menarik dan tergoda  untuk mengabadikannya.  Kalau di sini  kita lebih leluasa  untuk melakukannya, lain ceritanya bila berada di Turki. Anda harus  meminta izin dulu bila  ingin mengambil foto rang lain, apalagi mengambil foto yang objeknya adalah orang tua. Selain itu anda juga tidak boleh memotret mereka  yang sedang beribadah salat dan fasilitas  militer  yang ada di  Turki.

Telapak Kaki Jangan Terlihat

Setiap negara  atau daerah  punya etika sopan santun yang unik, yang kalau berada di tempat lain sebenarnya bukanlah masalah. Contohnya bila sedang duduk  dan telapak kaki tanpa disadari  terlihat  oleh orang lain.  Lain ceritanya bila  berada di Tukri. Memperlihatkan kaki saat duduk adalah sesuatu  yang dianggap tidak  sopan. Jadi, posisikan sebisa  mungkin agar telapak kaki  selama duduk tidak sampai terlihat  oleh orang  lain.

 

Jangan Sembarangan Membeli Oleh-oleh

Yang namanya oleh-oleh biasanya  item yang masuk dalam daftar anggaran   saat  berjalan-jalan, baik ke dalam atau luar negeri. Namun jangan sembarnagan membeli Jangan membeli  oleh-oleh selama berada di Turki. Contohnya saja  bla anda melihat  batu atau fosil yang dijual  di sana. Sebaiknya abaikan saja dan urungan niat anda untuk membeli kalau tidak mau bermasalah. Soalnya membawa batu atau fosil ke luar negeri dari Turki adalah  hal yang ilegal.

 

Jaga Sopan Santun  

Orang Turki ternyata saat menghargai lawan jenis.  Mereka cenderung mengajak ngobrol  sesama jenis dan terkesan seperti mengacuhkan lawan jenis.  Bukan berarti mereka  tidak menghargai ada tetapi karena  mereka  sangat menjaga etika dengan lawan jenis. Begitu juga bila duduk,  sebaiknya usahakan untuk berdampingan dengan yang  berbeda jenis kelamin.

Hati-hati Lewat Depan Yang Sedang Salat

Perhatikan saat anda berada di masjid selama berada di Turki.  Jangan cari masalah dengan berjalan di depan yang sedang salat. Orang Turki mempunyai kepercayaan kalau doa mereka tidak akan terkabul bila sedang berdoa ada orang yang lewat di depannya.

gambar: realpointturky.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/08/Etika-Yang-Harus-Diketahui-Selama-Berada-di-Turki.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/08/Etika-Yang-Harus-Diketahui-Selama-Berada-di-Turki-150x150.jpgDruf GayaWisata & Traveletika turis di turki,sopan santun selama berada di turki,yang harus diketahui selama berada di turkiEtika Yang Harus Diketahui Selama Berada di Turki - Turki adalah salah satu negara  yang punya jumlah kunjungan  wisatawan  cukup banyak  setiap tahunnya.  Satu-satunya  negara di dunia  yang berada di dua benua (asia dan eropa) serta dua ibukota di setiap benua  ini memang punya objek wisata menarik  yang sayang...Info Fashion Terkini