sandal pria terbaru

Do’s and Don’ts Agar Sukses Meniti Karir – Punya karir yang cemerlang dan bermasa depan cerah adalah impian semua orang. Tentu saja, anda yang bekerja sebagai staf atau karyawan juga punya harapan yang sama, bukan? Bukan hal yang tak mudah tapi percayalah semua orang bisa mewujudkannya. Akan selalu ada tantangan yang harus dilalui agar bisa bertahan di tengah persaingan karir dan jadi nomor satu.

Kali ini Mimin mau berbagi tips yang harus anda lakukan dan jangan anda lakukan agar sukses dalam pekerjaan. Yuk simak!

Do’s and Don’ts Agar Sukses Meniti Karir

DO’s:

Berpikir Positif

Syukurilah setiap hasil yang anda peroleh. Bila belum mencapai target, lakukan evaluasi agar dalam pekerjaan berikutnya bisa mencapai hasil yang lebih baik. Jangan terpaku pada hasil atau cepat puas. Begitu juga bila mengecewakan, jangan sampai membuat anda jadi putus asa.

.

Berpikir Tenang

Ada kalanya ada direcoki dengan masalah-masalah, baik dengan atasan, teman di kantor atau masalah pribadi yang mengganggu konsentrasi. Tetap tenang dan selesaikan satu persatu. Anda bisa membuat mind maping dan menentukan skala prioritas untuk menyelesaikan   pekerjaan agar selesai tepat waktu.

 

Buat Target Terarah

Ciri lain dari orang sukses adalah kegigihan dan prestasi yang mengagumkan. Salah satunya adalah pencapaian dalam target pekerjaan, Contoh paling mudah anda bisa merujuk pada sales atau marketing. Semakin luas mereka menjangkau pemsaran, semakin tinggi reward atau penghargaan yang diperoleh dari perusahaan.

Akan tetapi jangan lupakan juga untuk memberikan porsi yang wajar bagi tubuh dan otak untuk beristirahat. Tubuh dan pikiran yang terlalu letih akan membuat kerja keras anda tidak akan berhasil dengan optimal.

 

DONT’S

Pergaulan Yang Sempit

Ini yang kebanyakan tidak kita sadari. Hanya berkutat dengan teman di kantor akan menyulitkan cita-cita anda mencapai kesuksesan. Ayo, gunakan jaringan pertemanan yang anda miliki. Lakukan komunikasi di luar pekerjaan dengan klien atau teman anda. Siapa tahu persahabatan yang anda buat jadi pembuka untuk mencapai kesuksesan. Ingat lho, silaturahmi itu mendatangkan rejeki.

.

Stres

Tentu saja setiap orang ingin meraih sukses, Ada kalanya buah pekerjaan kita jauh dari harapan. Jangan terlalu ama berlarut-larut dalam kekecewaan. Segera move on, belajar dari kesalahan dan segera lakukan pekerjaan berikutnya.

Pesimis

Semakin tinggi tantangan, berarti semakin besar peluang kesuksesan yang akan capai. Jangan menilai rendah kemampuan sendiri. Ambil tawaran yang datang. Kesempatan tidak akan pernah datang dua kali.

Anti Kritik

Namanya juga kritik, tentu saja ada perasaan tidak enak yang diterima. Tapi kalau lama-lama memikirkan rasa tidak nyaman, akan membuat anda kesal sendiri. Rasanya mungkin menyebalkan tapi dengan menyadari kesalahan, akan membuat anda semakin jeli dan awas agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Egois

Mengejar kesuksesan? Tentu, tapi jangan sampai anda jadi seorang pribadi yang indvidualis alias egois. Jangan merasa rugi atau hitung-hitungan untuk membantu rekan atau teman. Ada kalanya di lain waktu anda akan membutuhkan pertolongan untuk menyelesaikan pekerjaan anda.

 

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/12/Do’s-and-Don’ts-Agar-Sukses-Meniti-Karir.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/12/Do’s-and-Don’ts-Agar-Sukses-Meniti-Karir-150x150.jpgDruf GayaKeluargaHal yang harus dihindari dalam karir,Meraih kesuksesan dalam karir,Tips sukses berkarirDo’s and Don’ts Agar Sukses Meniti Karir - Punya karir yang cemerlang dan bermasa depan cerah adalah impian semua orang. Tentu saja, anda yang bekerja sebagai staf atau karyawan juga punya harapan yang sama, bukan? Bukan hal yang tak mudah tapi percayalah semua orang bisa mewujudkannya. Akan selalu...Info Fashion Terkini