sandal pria terbaru

Do and Dont’  Memakai Parfum Bagi Pria – Tidak mengenakan kosmetik bukan berarti pria jadi cuek soal perawatan.  Selain soal penampilan, pria juga jangan cuek dengan  perawatan tubuhnya. Dengan tubuh yang terawat dan wangi, akan membuat para pria tetap  percaya diri sepanjang hari. Namun,  tahukah Anda  hal-hal yang boleh dilakukan dan jangan dilakukan selama  ketika memakai parfum? Yuk simak tips berikut ini.

Do

Mencoba sebelum membeli

Setiap parfum punya karakter wanginya masing-masing. Wangi yang sama belum tentu disukai oleh yang lain. Agar tidak menyesal,  cobalah tester parfum sebelum memutuskan untuk membelinya. Guys, cara yang tepat mencoba parfum adalah dengan mencoba testernya langsung pada kulit. Dengan cara ini kita bisa mengetahui reaksi  kulit kita dengan aroma parfum.  Cara lain seperti membaui parfum dengan mencium aroma botol atau menggosok dengan kertas tester  hasilnya kurang efektif. Tunggulah beberapa lama sampai kita tahu seberapa baik kualitas parfum.

Do and Dont’  Memakai Parfum Bagi Pria Makanan

Tanpa kita sadari, pola makan ternyata berpengaruh terhadap reaksi  kulit dengan kandungan parfum, lho. Jenis makanan tertentu akan memberi reaksi negatif terhadap aroma parfum. Yang seharusnya wamngi malah akan membuat tubuh kita mengeluarkan bau tidak enak. Kalau Anda seorang Chef, jangan gunakan parfum bila Anda akan memasak, karena akan bereaksi dengan aroma makanan yang diolah.

Kenali Jenis kulit

Jenis kulit juga turut mempengaruhi reaksi parfum dengan tubuh kita. Kulit yang berminyak tidak membutuhkan parfum dalam jumlah  banyak. Sebaliknya,   pria dengan kulit kering membutuhkan lebih banyak dan frekuensi lebih sering untuk menggunakan parfum.

Waktu Pemakaian

Waktu yang tepat memakai parfum adalah setelah mandi, terutama mandi dengan air hangat.  Mandi dengan air hangat akan memberikan reaksi positif terhadap parfum yang disemprotkan. Aroma parfum  yang anda pakai jadi lebih lama bertahan. Sebaiknya, jangan gunakan parfum untuk menyamarkan  aroma tubuh yang belum mandi karena reaksi yang hadir adalah sebaliknya, bau tubuh Anda semakin tidak karuan.

Dont’s

Titik Kuncian

Ingin wangi parfum bertahan lama bukan berarti  Anda harus menyemprotkan parfum secara berlebihan. Semprotkan parfum pada titik tertentu yang  bisa mengunci aroma parfum.. Titik-titik yang disarankan adalah pergelangan tangan, leher, bagian belakang telinga, dan pembuluh darah paling dekat dengan kulit luar.  Jangan buat orang lain yang ada dekat kita dibuat pusing dengan aroma parfum yang menyengat, ya.

Mandi Dengan Sabun yang terlalu wangi

Sabun mandi yang terlalu kuat  biasanya melekat lebih lama dengan kulit. Pastikan  aroma sabun dan parfum yang Anda pakai masih satu karakter.  Bau yang berbeda  hanya akan menghasilkan aroma yang aneh.  Untuk amannya, gunakan sabun mandi dengan aroma yang biasa-biasa saja agar tidak mengganggu aroma parfum.

Satu Wangi Parfum

Ada baiknya Anda punya lebih dari satu parfum dengan karakter aroma berbeda. Wangi yang tidak cocok dengan cuaca tentu tidak akan enak tercium. Untuk cuaca yang panas, parfum dengan aroma segar  akan lebih cocok dipakai. Sebaliknya untuk hari yang sejuk atau hujan, parfum yang pas dipakai adalah parfum dengan aroma kuat. So,  sesuaikan waktu dengan karakter parfum, ya. Jangan sampai salah.

So, Guys, cek kembali koleksi parfum Anda. Barangkali sudah waktunya untuk menambah koleksi parfum.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/09/Do-and-Dont’-Memakai-Parfum-Bagi-Pria.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/09/Do-and-Dont’-Memakai-Parfum-Bagi-Pria-150x150.jpgDruf GayaFashion PriaDo and Dont’  Memakai Parfum Bagi Pria - Tidak mengenakan kosmetik bukan berarti pria jadi cuek soal perawatan.  Selain soal penampilan, pria juga jangan cuek dengan  perawatan tubuhnya. Dengan tubuh yang terawat dan wangi, akan membuat para pria tetap  percaya diri sepanjang hari. Namun,  tahukah Anda  hal-hal yang boleh...Info Fashion Terkini