sandal pria terbaru

Cara Yang Benar Mencuci Dasi Agar Tidak Mudah Rusak – Bagi anda yang harus selalu tampil rapi ke kantor, mengenakan dasi  jadi sesuatu hal yang penting untuk menjaga penampilan di depan klien. Selain kemeja yang rapi dan bersih, jas atau blazer juga menjadikan anda punya kesan profesional.

Cara Yang Benar Mencuci Dasi Agar Tidak Mudah RusakBila para wanita menyukai scarf untuk memberi kesan anggun dan menarik dengan pakaian resminya di kantor, maka bagi pria, untuk melengkapi penampilan dengan blazer, yang tidak boleh dilewatkan juga adalah dasi. Baik dasi yang mempunyai motif, polos, besar atau kecil tentunya harus serasi dengan pakaian yang dikenakan.

Bukan hanya warna, corak,atau ukuran tapi juga kondisi dasi yang baik sehingga tetap enak dilihat. Tanpa kita sadari, saat makan siang atau sedang menikmati coffee break, misalnya, ada saja noda yang kena dan mengenai dasi. Jangan sembarangan dan asal-asalan membersihkannya agar dasi kesayangan anda tidak mudah rusak. Yuk, simak dulu tips dari boldsky.com berikut ini.

Perhatikan Tag

Seperti juga pada pakaian lain, biasanya pada bagian belakang dasi juga disertai petunjuk dan carayang benar untuk mencucinya. Baca dan ikuti petunjuk yang tercantum untuk mencuci dasi. Hindari menggunakan mesin cuci untuk mencuci dasi. Sebaiknya cuci dasi dengan menggunakan air dingin dan pisahkan dari pakaian berwarna.

Segera Bersihkan Noda

Bila dasi anda terkena tumpahan kopi atau noda akanan seperti saus , segera bersihkan dan seka dengan tissue misalnya. Bersihkan dengan hati-hati, jangan terlalu kasar atau keras menggosoknya karena biasanya dasi terbuat dari bahan yang halus. Bila dasi anda terkena oleh noda minyak, jangan anda bisa menamburkan bedak bayi di atasnya dan tunggu beberapa jam untuk membantu minyak terserap sehingga tidak sulit saat dibersihkan. Sampai di rumah, sebaiknya dasi segera dicuci agar lebih mudah dibersihkan. Semakin ditunda, semakin sulit untuk membersihkan noda yang menempel.

Membersihkan Noda Yang Membandel

Bila noda yang menempel pada dasi adalah noda yang bandel alias susah untuk dibersihkan, jangan panik dulu. Anda bisa mencoba menggunakan soda untuk membantu membersihkannya. Caranya, oleskan soda secara hati-hati pada bagian dasi yang terkena noda. Kemudian, bersihkand asi dengan menguceknya secara perlahan. Lanjutkan dengan mencuci dasi dengan menggunakan air seperti biasa. Tidak usah mengeringkan dengan mesin pengering atau menjemurnya di bawah sinar matahari secara langsung, karena ukurannya yang kecil dan bahan yang lembut membuat dasi lebih cepat kering. Cukup jemur secara diangin-angin saja.

Menyimpan Dasi

Seterika dasi dengan suhu yang rendah agar tidak mengubah warna dasi akibat suhu seterikaan yang terlalu panas. Setelah dasi dicuci bersih, simpan dasi kesayangan anda di tempat yang mudah terlihat agar tidak menyulitkan saat akan dipakai.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Cara-Yang-Benar-Mencuci-Dasi-Agar-Tidak-Mudah-Rusak.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Cara-Yang-Benar-Mencuci-Dasi-Agar-Tidak-Mudah-Rusak-150x150.jpgDruf GayaFashion Priacara mencuci dasi,cara merawat dan mencuci koleksi dasi,tips merawat dasiCara Yang Benar Mencuci Dasi Agar Tidak Mudah Rusak - Bagi anda yang harus selalu tampil rapi ke kantor, mengenakan dasi  jadi sesuatu hal yang penting untuk menjaga penampilan di depan klien. Selain kemeja yang rapi dan bersih, jas atau blazer juga menjadikan anda punya kesan profesional. Bila para wanita...Info Fashion Terkini