sandal pria terbaru

Cara Untuk Mendeteksi Tanda-Tanda Posesif Pada Pria – Saat mengalami jatuh cinta, rasanya pria yang anda kagumi adalah manusia yang paling sempurna. Apalagi kalau ternyata dia juga menyatakan suka pada anda. Wow, siapa yang tidak senang?

Eh, tapi tunggu dulu. Jangan keburu gede rasa dulu kalau dia sering memberi perhatian pada anda, sering menanyai kabar atau menemani pergi. Awal-awalnya mungki ya, seneng banget. Tapi hati-hati lho, Ladies. Jangan-jangan dia itu seorang pria yang punya kecenderungan posesif. Duh, jangan sampai, ya. Perhatian sih boleh, tapi yang wajar saja. Nah, agar tidak membuat anda merasa seperti diatur, kenali dulu tanda-tandanya seperti yang dilansir oleh All Woman Stalk.

Cara Untuk Mendeteksi Tanda-Tanda Posesif Pada Pria

Me Time Berdua

Awalnya dia akan mengajak anda pergi berdua, minta ditemani ke sana   atau ke situ. Tapi waspadalah kalau setiap anda mempunyai acara keluarga atau acara dengan teman-teman daia akan mengajak anda mempunyai acara lain. Apalagi kalau dia cemberut atau marah ketika anda mengatakan acara anda tidak bisa dilewatkan atau lebih banyak pergi dengan orang lain daripada dengannya.

Banyak Mengatur

Dia juga sudah mulai banyak mencampuri urusan pribadi anda. Anda harus melakukan ini, melakukan itu, tidak boleh ini dan itu atau memantau apa saja kegiatan anda. Ada saja alasannya untuk membuat anda mengikuti kemauannya.

Pintar Membujuk

Tidak selalu juga pria posesif menunjukkan egonya secara terus terang. Bila ia pandai memilih kata, ia akan meluluhkan hati anda untuk menuruti kemauannya. Misalnya saja saat anda mendapat tugas perjalanan dinas, dia akan berusaha menentang dan meminta anda untuk tidak melakukannya, atau melarang anda untuk lembur.   Bisa dibilang beda tipis antara rasa kekhawatirannya karena mencemaskan anda atau ia tidak suka dengan yang anda lakukan.

Mr Ring-ring

Dia akan menghubungi intensitas anda dengan frekuensi yang sudah tidak wajar. Apa yang sedang anda lakukan? Di mana dan dengan siapa? Jika pesan pendek nya tidak segera dijawab, ia akan menelpon dan complain karena respon anda yang lambat.

Pintar Bersandiwara

Kelemahan wanita adalah kecenderungannya untuk tidak merasa enak karena sudah menolak atau parahnya perasaan bersalah yang mendalam. Nah, para pria posesif akan memanfaatkan kelemahan anda ini jika menolak kemauannya. Misalnya saja ketika anda akan pergi dengan teman-teman, dia akan bepura-pura sakit sehingga membuat anda membatalkan acara untuk menemaninya.

Dia Segalanya Bagi Anda

Kadang mereka tidak suka bila anda adalah seorang wanita yang mandiri.   Celah pada diri anda akan dimanfaatkannya untuk membuat anda tidak bisa lepas darinya. Misalnya saja secara finansial atau emosional. Tidak boleh ada yang bisa menyaainginya.

Nah, Ladies. Hati-hati bila anda mengenal pria dengan tanda-tanda di atas. Jangan sampai hubungan asmara dengannya membuat anda jadi tertekan.

sumber gambar: stbotanica.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/02/Cara-Untuk-Mendeteksi-Tanda-Tanda-Posesif-Pada-Pria.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/02/Cara-Untuk-Mendeteksi-Tanda-Tanda-Posesif-Pada-Pria-150x150.jpgDruf GayaAsmaracara mengenali pria posesif,ciri-ciri pria posesif,tanda-tanda posesif pada priaCara Untuk Mendeteksi Tanda-Tanda Posesif Pada Pria - Saat mengalami jatuh cinta, rasanya pria yang anda kagumi adalah manusia yang paling sempurna. Apalagi kalau ternyata dia juga menyatakan suka pada anda. Wow, siapa yang tidak senang? Eh, tapi tunggu dulu. Jangan keburu gede rasa dulu kalau dia sering memberi perhatian...Info Fashion Terkini