sandal pria terbaru

Cara Merawat  Koleksi  Sepatu dan Tas  Bahan Kulit –  Ladies,  bagi kebanyakan dari kita, baik pria atau wanita pasti punya  koleksi aksesoris fashion kesayangan.  Salah satu bahan dari aksesoris  fashion yang banyak dimiliki antara lain adalah  yang terbuat dari bahan kulit.

Ada beberapa keuntungan  memiliki koleksi  item fashion dari bahan kulit  ini. Selain memberi kesan elegah dan mewah saat  dikenakan, biasanya bahan  dari kulit mempunyai sifat timeless alias everlasting. Dijamin deh  tidak akan membuat kita terlihat jadul alias ketinggalan jaman.

Agar usia  sepatu atas kulit kulit kita tidak mudah rusak, perlu  banget untuk memperhatikan cara perawatan yang benar seperti berikut  ini.

Cara Merawat  Koleksi  Sepatu dan Tas  Bahan Kulit

Rajin Diangin-angin

Baik hanya  punya satu koleksi atau lebih, sempatkanlah untuk mengangin-angin sepatu atau tas kulit kesayangan anda.  Cara ini akan mencegah koleksi anda dihinggapi  jamur yang bisa membuat bahan kulit mudah terkena debu, bercak dan cepat rusak.

Ganjal  Tas Dengan Kertas

Usahkan  untuk menjaga bentuk kolek  si anda  agar tidak berubah. Anda bisa menjejalkan kertas ke dalam tas atau sepatu kesayangan anda agar bentuknya tetap sama sejak  pertama kali membeli.

 

Jangan Gunakan Sembarang  Kertas

Bila anda akan menjaga bentuk tas atau sepatu anda,  jangan sembarang menggunakan kertas.  Kertas koran tidak disarankan  digunakan sebagai ganjal karena  tinta dari kertas koran bisa luntur dan mengotori bahan kulit .

 

Ganjal Sepatu Dengan Shoe Tree

Anda  bisa mempertahankan  bentuk sepatu kesayangan anda dengan menggunakan shoe tree atau  alat penahan sepatu yang terbuat dari bahan kayu cedar. Selain membantu menjaga mempertahankan bentuk sepatu,  juga  bisa menyerap  udara  sehingga bisa mencegah timbulnya jamur dan noda/bercak yang bisa timbul.

 

Jangan Keringkan Pakai Hair Dryer

Bila sepatu  atau tas anda basah,  hindari penggunaan hair dryer untuk mengreingkannya. Selain itu jauhkan  tas dan  sepatu basah dari paparan sinar  matahari  secara langsung.

 

Jangan Menyimpan Tas Di Atas Bagasi

Hindari menyimpan tas anda di atas bagasi karena  suhu panas  yang menimpa  dashboard  mobil bisa merusak tekstur kulit  pada tas. Selain itu  paparan sinar matahari juga  bisa membuat warna kulit jadi cepat pudar.

 

Awas Noda Cat

Hati-hati bila anda melewati tembok/dinding  yang masih basah oleh cat.  Anda akan kesulitan  untuk membersihkan noda yang menempel pada  permukaan kulit.

 

Ventilasi  Yang Cukup

Jangan gunakan media  dengan bahan plastik untuk menyimpan koleksi tas dan sepatu  kesayangan anda. Selain itu, pastikan juga  tempat penyimpanan  tas/sepatu tetap mendapat sirkulasi udara yang cukup.

Nah Ladies, semoga tips  ini membantu  anda untuk menjaga dan merawat aksesoris kulit kesayangan anda agar awet dan tidak mudah rusak, ya. Selamat  mencoba

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/07/Cara-Merawat-Koleksi-Sepatu-dan-Tas-Bahan-Kulit.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/07/Cara-Merawat-Koleksi-Sepatu-dan-Tas-Bahan-Kulit-150x150.jpgDruf GayaFashion Wanitacara merawat sepatu kulit,cara merawat tas kulit,tips merawat sepatu kulitCara Merawat  Koleksi  Sepatu dan Tas  Bahan Kulit -  Ladies,  bagi kebanyakan dari kita, baik pria atau wanita pasti punya  koleksi aksesoris fashion kesayangan.  Salah satu bahan dari aksesoris  fashion yang banyak dimiliki antara lain adalah  yang terbuat dari bahan kulit. Ada beberapa keuntungan  memiliki koleksi  item fashion dari bahan...Info Fashion Terkini