sandal pria terbaru

Cara Menghilangkan Noda Permen Karet Yang Membandel – Beberapa jenis noda membandel  yang  menempel  pada pakaian  bisa membuat kita jengkel karena sulit untuk dibersihkan.  Termasuk  noda permen karet yang menempel pada pakaian, baik karena insiden/tidak sengaja atau  entah bagaimana caranya  bisa  menempel pada pakaian. Rasanya  menyebalkan, ya.  Dicuci berkali-kali tetap saja meninggalkan bekas,  dan  bisa jadi dengan terpaksa harus  direlakan untuk tidak dipakai lagi. Meski cuma  meninggalkan bekas dengan diameter  beberapa cm, tetap saja mengganggu.
Eh tapi tunggu dulu, Sebenarnya   noda permen karet  yang  nempel di pakaian  masih  bisa dihilangkan, lho.  Dengan bantuan selai kacang,  es batu , alkohol, setrikaan, cuka atau aseton  Anda bisa mengusir noda  membandel ini.  Gimana caranya? Ini dia!
Cara Menghilangkan Noda Permen Karet Yang Membandel
Menghilangkan Noda Permen Karet Dengan  Selai Kacang

  1. Sebisa mungkin kering noda permen karet pada  pakaian  dengan cara biasa. Kalau sudah tidak bisa dikerik atau diambil, barulah ambil selai kacang. Oleskan  pada permukaan  kain yang terkena noda permen karet saja. Tunggu selama kurang lebih seperempat jam.
  2. Ambil kain basah, gosokan pada pakaian yang terkena noda. Anda juga bisa menggunakan  ujung pisau untuk menarik sisa noda permen karet.
  3. Selesai dikerik, segera cuci pakaian.

Menghilangkan Noda Permen Karet Dengan Es Batu

  1. Ambil pakaian Anda yang terkena noda.  Siapkan tempat atau alas yang mempunyai permukaan yang datar. Letakan  pakaian  Anda yang terkena noda tinta di atasnya.
  2. Ambil kantung plastik kecil. Masukan es batu ke dalamnya, lalu taruh di atas  bagian pakaian yang terkena noda permen karet di atasnya.
  3. Tunggu selama setengah jam.  Perhatikan, apakah  noda permen karet pada pakaian Anda sudah membeku? Lakukan lagi cara ini untuk menaruh  kantung berisi es batu pada  bagian lain yang nodanya belum membeku selama kurang lebih seperempat jam. Pastikan semua  bagian noda permen karet sudah membeku.
  4. Sisihkan  plastik berisi es batu dari pakaian Anda. Selanjutnya Anda bisa mengerik/mengangkat noda permen karet  dengan bantuan pisau atau benda  lainnnya yang bisa dipakai.  Lakukan secara perlahan agar tidak merusak  serat kain.
  5. Ambil deterjen cair, teteskan sebanyak 1 sendok makan, tepat di atas  noda permen karet yang  tersisa. Diamkan selama beberapa menit.
  6. Cuci pakaian Anda seperti biasa.

Menghilangkan Noda Permen Karet Dengan Cuka
Ambil cuka hangat secukupnya.  Tuangkan pada  noda permen karet  yang menempel pada pakaian. Setelah dituangi cuka, noda permen karet akan lebih mudah diangkat.

Menghilangkan Noda Permen Karet Dengan Kuteks
Ambil aseton secukupnya. Tuangkan pada noda permen karet. Tunggulah selama beberapa menit.  Gunakan pisau atau benda lainnya untuk mengangkat  noda permen karet.

Menghilangkan Noda Permen Karet Dengan Setrika
Anda juga bisa membersihkan noda permen karet dengan bantuan setrika.

  1. Tutup  permukaan kain yang terkena noda dengan kertas.
  2. Letakan setrika bersuhu panas pada permukaan kertas. Cara ini akan membuat noda permen karet jadi lebih lembut dan mudah diangkat.
  3. Ambil hairpsray untuk membantu  mengangkat noda permen karet.

Menghilangkan Noda Permen Karet Dengan Alkohol

  1. Ambil spons, rendam dengan alkohol isopropil.
  2. Usapkan  spons yang sudah direndam alkohol pada permukaan kain.
  3. Angkat noda permen karet dengan bantuan pisau.

Semoga bermanfaat

Disarikan dari sumber amazine & Kompas

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/09/Cara-Menghilangkan-Noda-Permen-Karet-Yang-Membandel.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2014/09/Cara-Menghilangkan-Noda-Permen-Karet-Yang-Membandel-150x150.jpgDruf GayaFashion WanitaCara Menghilangkan Noda Permen Karet Yang Membandel - Beberapa jenis noda membandel  yang  menempel  pada pakaian  bisa membuat kita jengkel karena sulit untuk dibersihkan.  Termasuk  noda permen karet yang menempel pada pakaian, baik karena insiden/tidak sengaja atau  entah bagaimana caranya  bisa  menempel pada pakaian. Rasanya  menyebalkan, ya.  Dicuci berkali-kali...Info Fashion Terkini