sandal pria terbaru

Cara Mendapatkan  Daging Kambing  Yang Empuk Hari raya Idul Adha  tinggal sebentar lagi ya, Ladies.  Kalau  tahun ini anda akan  berkurban dengan  daging kambing  tidak perlu  bingung atau berkecil  hati  dengan olahan daging yang akan buat. Asal tahu triknya, sebenarnya kita  bisa  membuat  olahan daging  kambing dengan tekstur  yang tidak kalah empuk dengan daging sapi.

Bagi beberapa  orang daging kambing dipercaya  baik untuk  kesehatan para penderita darah rendah agar  tidak  mudah pusing.  Meski begitu terlalu banyak jua tidak disarankan,  ya. Tetap saja  aturan makan  itu harus cukup dan sesuai porsi.  Meskipun  tekanan darah  anda baik-baik saja  juga bukan alasan  anda boleh makan daging kambing  dalam  jumlah yang banyak, apalagi kalau daging  kambing yang anda nikmati ternyata memiliki tekstur  yang empuk dan gampang dikunyah.

Berikut  ini adalah beberapa  cara yang bisa ita lakukan agar daging  kambing yang diolah jadi lebih  empuk.

Cara Mendapatkan  Daging Kambing  Yang Empuk

Perlu Waktu Lebih Lama

Cara  ini  bisa kita praktikan  untuk mendapatkan  daging kambing dengan tekstur  yang empuk, ladies. Yup, digodok  atau direbus lebih lama menghasilkan daging yang lebih empuk  dan bumbu masakan pun lebih mudah menyerap dan terasa lebih enak.

Perhatikan nyala  api ketika anda merebus  daging. Sebaiknya  pilih  nyala api yang kecil agar  daging  kambing yang direbus  memiliki  tekstur  yang merata di semua bagian, baik di dalam atau di luar.   Sup, rendang, steak atau gulai buatan anda  jadi akan lebih enak dibuatnya.

Gunakan Daun pepaya dan Nenas

Cara lain  yang bisa kita lakukan  untuk mendapatkan daging kambing dengan tekstur yang empuk adalah dengan membungkusnya terlebih dahulu dengan  menggunakan daun pepaya atau direndam dengan perasan  nanas.

Remas dulu  daun pepaya sebelum digunakan untuk membungkus daging kambing.  Kandungan yang terdapat  pada  daun pepaya  cukup ampuh  untuk memecah protein  dalam daging kambing sehingga  teksturnya  berubah jadi lebih empuk dari sebelumnya.  Anda hanya perlu waktu selama sepuluh menit  sebelum daging kambing siap diolah menjadi  berbagai  hidangan.

Anda juga bisa memanfaatkan nenas  yang masih  muda untuk  mendapatkan  daging  kambing yang empuk. Sama halnya  dengan daun pepaya, kandungan yang terdapat  pada nenas  juga  bisa membuat daging kambing jadi lebih empuk. Untuk hasil terbaik,  hancurkan dulu  nenas alias diblender. Balurkan  nenas  yang sudah hancur pada semua bagian daging kambing secara merata dan diamkan sebentar saja (sekitar 10 menit). Jangan membiarkan daging nenas  ini terlalu lama dibaluri nenas karena  bisa membuatkan  jadi mudah  hancur.

Cara  ini  juga  bisa anda lakukan  untuk  membuat sate kambing  jadi tidak liat dan  enak dan tidak repot saat dikunyah serta cepat  matang.

Nah, sudah siap akan membuat hidangan apa  untuk  idhul adha nanti, kan? Selamat mencoba!

sumber gambar: ediblearia.com

 

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/09/Cara-Mendapatkan-Daging-Kambing-Yang-Empuk.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/09/Cara-Mendapatkan-Daging-Kambing-Yang-Empuk-150x150.jpgDruf GayaLifestylecara mengolah daging kambing,tips daging kambing jadi empuk,tips mengolah daging kambingCara Mendapatkan  Daging Kambing  Yang Empuk - Hari raya Idul Adha  tinggal sebentar lagi ya, Ladies.  Kalau  tahun ini anda akan  berkurban dengan  daging kambing  tidak perlu  bingung atau berkecil  hati  dengan olahan daging yang akan buat. Asal tahu triknya, sebenarnya kita  bisa  membuat  olahan daging  kambing dengan tekstur ...Info Fashion Terkini