sandal pria terbaru

Cara Mencuci Kaos Kaki Agar Bersih Cemerlang –   Meski dikenakan di kaki dan agak tertutup oleh rok atau kaos kaki, bukan berarti kita bisa asal-asalan memakai kaos kaki. Warna yang serasi dengan pakaian atau sepatu dan sandal, kenyamanan kaos kaki juga penting. Makanya, tetap penting menjaga kebersihan dan elastisitas kaos kaki agar tetap enak di pakai.

Cara Mencuci Kaos Kaki Agar Bersih CemerlangMasalah yang sering kita hadapi soal kaos kaki bisanya adalah kaos kaki yang gampang melar atau noda yang membandel dan sulit dibersihkan. Padahal baru sekali pakai sehari saja sudah terlihat kotor. Sering-sering dicuci malah bikin melar. Bingung, ya, ladies.

Sebaiknya memang kita rajin mengganti kaos kaki dan mencucinya segera agar tidak semakin sulit dibersihkan. Lagi pula tidak enak dan risih ya, kalau memaksa tetap memakai kaos kaki yang kotor. Nah, postingan kali ini akan membahas tips untuk mencuci dan merawat kaos kaki agar tidak mudah rusak dan tetap   bersih terawat.

Merendam Kaos Kaki

Disarankan untuk mencuci kaos kaki dengan air biasa dan dengan tangan. Mencuci dengan air panas akan merusak bahan kaos sehingga keelastisitasannya berkurang. Mencuci dengan mesin juga tidak disarankan karena kurang optimal membersihkan noda. Bila ada nodal yang agak bandel, barulah kita gunakan air hangat untuk merendamnya.

Coba Sabun Batangan

Biasanya   kita mencuci pakaian termasuk kaos kaki dengan sabun deterjen biasa, kkan? Nah untuk mengusir noda membandel yang menempel di kaos kaki, anda bisa menggunakan sabun batangan, lho. Caranya pun gampang, cukup dengan menggosokan sabun batangan yang pada bagian yang kotor, lalu kucek seperti biasa. Untuk membersihkan kaos kaki, cukup gunakan dengan tangan saja, ya. Jangan sekali-kali dengan sikat karena akan membuat kaos kaki berbulu dan cepat melar. Anda juga bisa menambahkan pengharum pakaian agar kaos kaki kesayangan jadi bersih dan wangi.

Menjemur Kaos Kaki

Setelah dibilas sampai sabun dan busanya hilang, jemur kaos kaki seperti biasa sampai kering. Agar tidak tercecer, gunakan jepitan atau peniti untuk menyatukan pasangan kaos kaki yang sama.

Tidak Perlu disetrika

Kaos kaki yang sudah kering tidak perlu disetrika karena uap panas dari setrikaan bisa membuat kaos kaki jadi cepat melar. Cukup dilipat saja dan simpan di tempat yang mudah dicari.

Jangan memaksakan diri anda mengenakan kaos kaki yang masih basah. Selain rasanya tidak nyaman karena kaki jadi terasa lembab, mengenakan kaos kaki yang masih basah juga akan membuat kaki kita jadi bau dan bahan kaki jadi lebih cepat melar dan gampang melorot saaat dipakai.

Nah, ternyata tidak ribet merawat kaos kaki, bukan? Selamat mencoba, ladies!

refrensi: molto

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Cara-Mencuci-Kaos-Kaki-Agar-Bersih-Cemerlang-1024x987.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Cara-Mencuci-Kaos-Kaki-Agar-Bersih-Cemerlang-150x150.jpgDruf GayaFashion Wanitacara mencuci kaos kaki,tips mencuci kaos kaki,tipsmencuci kaos kaki yang benarCara Mencuci Kaos Kaki Agar Bersih Cemerlang -   Meski dikenakan di kaki dan agak tertutup oleh rok atau kaos kaki, bukan berarti kita bisa asal-asalan memakai kaos kaki. Warna yang serasi dengan pakaian atau sepatu dan sandal, kenyamanan kaos kaki juga penting. Makanya, tetap penting menjaga kebersihan dan elastisitas...Info Fashion Terkini